Paket Wisata Bromo dari Malang Murah

Paket Wisata Bromo dari Malang Murah

Paket Wisata Bromo dari Malang
Paket Wisata Bromo dari Malang

Paket wisata Bromo dari Malang Batu dan sekitarnya cocok bagi anda yang sedang liburan di Malang atau Batu untuk menyempatkan sejenak berkunjung ke salah satu destinasi wisata alam terbaik di Indonesia. Kami siap menjemput anda yang akan berwisata ke Gunung Bromo dari berbagai wilayah di Kota Malang, Kota Batu maupun Kabupaten Malang (Malang Raya).

Lihat Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Gunung Bromo merupakan gunung api aktif yang terletak di antara empat wilayah daerah adminitrasi Kabupaten Lumajang, Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Probolinggo dan Kabupaten Malang. Gunung Bromo memiliki ketinggian 2.329 meter di atas permukaan laut yang dipercaya sebagai gunung suci bagi suku Tengger (penduduk sekitar Gunung Bromo).


Destinasi Wisata ke Gunung Bromo

Di Gunung Bromo yang masuk dalam kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ada banyak objek menarik yang bisa anda kunjungi.

1. Penanjakan

Peserta Tour Bromo di Penanjakan
Peserta Tour Bromo di Penanjakan

Penanjakan merupakan spot terbaik untuk menyaksikan keindahan sunrise (matahari terbit) serta pemandangan indah dari ketinggian di kawasan Gunung Bromo. Waktu terbaik menyaksikan sunrise adalah sebelum subuh sudah berada di penanjakan dan cuaca dalam keadaan cerah tidak kabut atau mendung.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Banyuwangi Murah

Di penanjakan ini anda dapat melihat matahari terbit dengan latar belakang panorama Gunung Bromo dan Gunung Semeru, karena dari ketinggian ini anda dapat menikmati pemandangan Gunung Bromo dengan jelas. Siapkan pakaian hangat seperti jaket tebal dan celana hangat seperti training karena hawa di Gunung Bromo sangat dingin apa lagi waktu musim kemarau antara bulan Juli hingga Agustus.

2. Lautan Pasir Berbisik

Peserta Paket Wisata Bromo dari Malang di Lautan Pasir Bromo
Peserta Paket Wisata Bromo dari Malang di Lautan Pasir Bromo

Setelah selesai menyaksikan sunrise di buki penanjakan, kami akan membawa peserta tour Bromo turun untuk menuju hamparan lautan pasir yang sangat luas hasil dari erupsi Gunung Bromo. Bagi anda yang ingin menikmati keindahan padang pasir tidak perlu jauh-jauh ke Afrika atau Australia, karena di Gunung Bromo anda dapat melihat hamparan padang pasir dengan luas lebih dari 5000 hektar. Lautan pasir di Bromo ini sering digunakan untuk foto selfi dan untuk foto prewedding.

3. Kawah Bromo

Gunung Bromo adalah gunung api aktif yang mempunyai kawah dengan diameter kurang lebih 800 meter. Kawah Bromo terbentuk akibat letusan gunung Bromo yang sampai sekarang masih mengeluarkan asap.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Bali Denpasar Murah 2 Jt an

Jika ingin melihat indahnya kawah Gunung Bromo anda harus berjalan atau naik kuda dari parkir jeep ke tangga menuju kawah. Ada sekitar 250 anak tangga yang harus anda daki yang akan menempuh waktu sekitar 10 sampai 30 menit tergantung kekuatan dan keramaian penginjung.

Kawah Gunung Bromo
Kawah Gunung Bromo

4. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah kawasan padang savana Bromo berupa hamparan rerumputan hijau yang indah dengan bukit bergelombang seperti serial film anak-anak dari Barat Teletubbies. Tempat ini juga banyak dijadikan swa foto selfi dan foto preweding karena pemandangannya yang eksotis.

Bukit Teletubbies
Bukit Teletubbies


Harga Paket Wisata Bromo dari Malang murah

Harga paket wisata Bromo dari Malang murah per orang sebesar 300 ribu dan kuota tersebut harus di isi 6 orang sesuai kapasitas jeep. Total Tarif semuanya sebesar 1,8 juta. Tarif tersebut adalah untuk private trip (tidak digabung dengan peserta tour lainnya) jadi jika peserta hanya 3 atau 5 orang tarif tetap Rp 1.800.000.


Fasilitas Paket Wisata Pare Bromo

  • Transportasi mobil + sopir + BBM dari Malang Raya menuju Bromo
  • Transportasi mobil jeep + sopir + BBM di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • Tiket masuk kawasan wisata Taman Nasional Bromo Tengger Semeru
  • Biaya parkir kendaraan
  • Guide atau driver lokal
  • Air mineral
  • Makan (sesuai permintaan/ada tambahan biaya)

Jadwal Keberangkatan Paket Wisata Bromo dari Malang

Paket tour Bromo berangkat malam sekitar jam 11 an malam. Driver kami siap menjemput anda dari berbagai daerah di Malang Raya baik itu hotel, perumahan, penginapan, home stay, kost, kontrakan, apartemen langsung sesuai permintaan anda. 

Lihat Juga: Carter Drop Malang Juanda Sidoarjo Surabaya

Keberangkatan tour Bromo dari Malang berangkat jam 11 malam langsung menuju ke rest area di Wonokitri Kabupaten Pasuruan/Tumpang Kabupaten Malang tergantung ketersedian jeep saat jadwal tour. Setelah sampai di rest area peserta tour istirahat sejenak sekitar jam 2 an dini hari sebelum lanjut menggunakan jeep untuk keliling di area kawasan wisata Gunung Bromo.

Lihat Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam

Sekitar jam 3 atau 4 pagi peserta tour naik jeep menuju spot pertama di penanjakan untuk menyaksikan matahari terbit. Setelah selesai melihat matahari terbit peserta tour Bromo menuju lautan pasir berbisik, pura luhur poten, kawah Bromo, dan bukit teletubbies atau padang savana Bromo.

Lihat Juga: Carter Mobil Malang Kediri Termurah

Rangkaian tour Bromo di perkirakan selesai pada siang hari sekitar jam 11-2 siang dengan menggunakan jeep. Seletalah selesai naik jeep peserta tour akan beralih ke mobil pribadi untuk melanjutkan perjalan pulang menuju Kota Malang. Driver kami akan mengantarkan anda sesuai tujuan anda di Kota Malang.


Informasi Paket Wisata Malang Gunung Bromo

Jika anda membutuhkan informasi terkait paket wisata Gunung Bromo dari Kota Malang dan sekitarnya atau dari luar Kota Malang anda bisa langsung menghubungi admin kami di nomer yang tertera di bawah. Selain melayani paket wisata Gunung Bromo penjemputan dari Kota Malang kami juga siap menjemput peserta tour Bromo dari luar Kota Malang.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Jogja Murah

Kami siap menjemput peserta tour Bromo dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Kota Kediri, Nganjuk, Madiun, Kota Jombang, Kota Mojokerto, Tulungagung, Blitar dan sekitarnya. Segera jadwalkan liburan seru anda ke Gunung Bromo bersama kami. Dengan senang hati kami siap melayani anda dengan senyum ramah, sopan, dan menyenangkan.

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon