Sewa Mobil Malang Bali Denpasar Murah 2 Jt an

Sewa Mobil Malang Bali Denpasar Murah 2 Jt an

Sewa Mobil Malang Bali Denpasar
Sewa Mobil Malang Bali Denpasar

Sewa Mobil Malang Bali - Sewa mobil dari Malang ke Bali Denpasar sekaligus sopir dengan harga terjangkau bisa anda pesan di sini. Kami siap mengantar warga Malang yang ingin mengunjungi Pulau Bali dengan menggunakan mobil baik rombongan maupun pribadi. Sewa mobil Malang Bali menyediakan berbagai armada mulai dari mobil kecil maupun mobil besar seperti hiace, elf, dan bus yang bisa digunakan untuk rombongan dengan jumlah kecil maupun besar seperti study tour, KKL dan lainnya.
Bagi warga Malang baik Pelajar, Mahasiswa, Dosen, Karyawan BUMN, Karyawan Swasta yang ingin mengunjungi Pulau Bali bisa menggunakan sewa mobil Malang Bali. Anda bisa menggunakan sewa mobil untuk acara keluarga, kegiatan kampus, acara kantor, berobat, mengunjungi saudara, kembali ke perantauan, atau travelling ke Pulau Bali bersama teman kerja, keluarga, maupun sahabat. Driver kami siap mengantar anda dengan cepat dan nyaman ke berbagai tujuan yang ada di Pulau Dewata. 

Penggunaan Sewa Mobil dari Malang ke Solo

Pulau Bali merupakan pulau yang terkenal akan keindahan alamnya, karya seni, pura, dan budayanya sehingga menjadi tujuan pariwisata baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali juga dikenal dengan julukan Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura karena terdapat banyak pura yang unik seperti Pura Ulun Danu Beratan dan Pura Tanah Lot. Memiliki banyak tempat wisata yang sangat indah seperti Pantai Lovina, Kuta, pandawa, Ubud, GWK, Desa Penglipuran, Gunung Batur, Danau Batur dan lainnya.
CV Pendiks Rental Transindo siap mengantar anda ke berbagai tujuan di Pulau Bali seperti kunjungan kampus, Bali Classic Center, Green School Bali, Kerajinan Batik Tulis Desa Batubulan, Kerajinan Bambu Desa Belega, Seni Lukis Desa Batuan, kunjungan kantor, maupun ke berbagai tempat wisata dan oleh-oleh. Sewa mobil Malang Bali juga bisa anda gunakan untuk reoni, acara pernikahan, lamaran dan acara keluarga lainnya. Driver kami siap menjemput anda di berbagai daerah Malang seperti kost, kampus, rumah.

Layanan Sewa Mobil Malang Bali

1. Konsultasi Gratis 

Bagi yang tertarik menggunakan sewa mobil Malang Bali bisa menghubungi kami untuk menanyakan harga carter mobil Malang Bali maupun ketersediaan jenis kendaraan yang ingin anda sewa. Anda bisa menghubungi kami di jam kerja (07.00-20.00).
Anda bisa melakukan panggilan telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Jangan ragu untuk menanyakan apapun seputar sewa mobil Malang Bali karena kami akan memberikan harga terjangkau serta kualitas terbaik untuk anda.

2. Layanan Door to Door

Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat baik di Kota maupun Kabupaten Malang atau Kota Batu. Penjemputan bisa di lingkungan kampus, restoran, kantor, rumah, kost, apartemen, hotel, terminal dan lainnya. Anda bisa share lokasi melalui whatsapp kepada kami agar memudahkan driver untuk mencari lokasi anda. Kami siap mengantar anda ke berbagai daerah maupun tempat wisata di Pulau Bali dengan cepat, aman, dan nyaman. 

3. Proses Booking Mudah

Proses booking sewa mobil Malang Bali cukup mudah yaitu dengan cara membayar DP kepada kami. Sebelum membayar DP anda bisa menghubungi kami untuk memberi tahu jenis armada yang ingin anda booking kemudian kami akan mengkonfirmasi ketersediaan armada tersebut sekaligus harga sewanya. Jika sudah cocok anda bisa membayar DP ke kantor kami atau melalui transfer ke rekening kami. Sewa mobil Malang Bali akan mendahulukan pelanggan yang sudah membayar DP kepada kami. 

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Malang Bali 

Kami menyediakan berbagai jenis armada kecil hingga besar seperti elf dan bus untuk anda gunakan mengunjungi Pulau Dewata. Semua kondisi armada kami dalam keadaan baik, bersih, dan nyaman untuk anda gunakan perjalanan jauh. Berikut jenis armada yang bisa anda jadikan pilihan: 
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Xenia
  • Ertiga
  • Avanza
  • Luxio
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus Mini 30 Sheat
  • Big Bus 40-60 sheat
Carter Mobil Malang Bali Denpasar
Carter Mobil Malang Bali Denpasar

Harga Sewa Mobil Malang Bali

Jika tertarik menggunakan jasa kami anda bisa menghubungi admin untuk menanyakan harga pasti sewa mobil Malang Bali. Harga carter drop sewa mobil dari Kota Malang ke Denpasar Bali mulai dari 2,5 juta rupiah. 
Biaya sewa mobil yang kami patok akan menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan, lokasi penjemputan di Malang Raya serta lokasi yang akan dituju di Pulau Bali. Jangan lupa untuk menghubungi admin jauh-jauh hari agar tidak kehabisan jenis armada yang ingin anda gunakan. Admin kami selalu melayani anda dengan ramah.  

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon