Sewa Mobil Malang Banyuwangi Murah

Sewa Mobil Malang Banyuwangi Murah

Sewa Mobil Malang Banyuwangi
Sewa Mobil Malang Banyuwangi

Sewa Mobil Malang Banyuwangi - Siap menemani perjalanan anda dari Malang menuju Kabupaten Banyuwangi dengan pelayanan terbaik serta driver yang ramah. Driver Kami akan menjemput anda di berbagai tempat baik di Kota maupun Kabupaten Malang. Sewa mobil Malang Banyuwangi salah satu jasa transportasi yang dikelola oleh CV Pendiks Rental Transindo. Anda bisa menggunakan sewa mobil  untuk keperluan pribadi, rombongan keluarga, travelling bersama teman kerja dan lainnya. 
Bagi yang mencari sewa mobil Malang Banyuwangi dengan harga terjangkau bisa anda dapatkan di sini. Perusahaan kami menyediakan berbagai macam jenis mobil mulai dari ukuran kecil sampai besar seperti hiace. Driver kami siap mengantarkan anda ke berbagai Daerah di Banyuwangi seperti Kalibaru, Glenmor, Genteng, Muncar, Songgon, Pesanggaran, Kalipuro, Purwoharjo, Rogojampi, Blimbingsari, Glagah, Blimbingsari, Wongsorejo dan berbagai daerah lainnya. 

Penggunaan Sewa Mobil dari Malang ke Banyuwangi 

Kota Banyuwangi memiliki julukan Sunrise of Java. Banyak tempat untuk menikmati matahari terbit seperti di Gunung Ijen selain itu anda bisa menikmati blue fire yang hanya ada dua di dunia sehingga banyak wisatawan mancanegara yang berkunjung ke G.Ijen. Bagi warga Malang atau Mahasiswa Malang yang ingin berkunjung ke Banyuwangi bisa sekaligus mengunjungi wisata lainnya seperti Gunung Raung, Jawatan Benculuk, Alas Purwo, Meru Betiri, Bangsring, Pulau Merah, Green Bay dan berbagai pantai lainnya. 
Bagi anda yang tertarik mengunjungi Banyuwangi untuk travelling, kunjungan kampus, kunjungan kerja, berobat, acara keluarga seperti lamaran, pernikahan, reuni dan lainnya bisa menggunakan sewa mobil Malang Banyuwangi. CV Pendiks Rental Transindo siap menjemput anda di berbagai daerah Malang mulai dari Sukun, Blimbing, Klojen, Pakis, Tumpang, Dampit, Singosari, Kepanjen, Turen, Dau dan lainnya. Sewa mobil Malang Banyuwangi akan memberikan pelayanan terbaik dengan harga terjangkau.

Layanan Sewa Mobil Malang ke Banyuwangi 

1. Konsultasi Gratis 

Bagi anda yang tertarik menggunakan jasa kami bisa menghubungi admin di jam kerja mulai dari jam 07.00-20.00. Kami melayani pertanyaan apapun seputar sewa mobil Malang Banyuwangi seperti proses booking, jenis mobil, fasilitas dan lainnya. 
Berikut no admin yang bisa anda hubungi melalui whatsapp maupun telfon secara langsung 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Bagi yang ingin berkonsultasi mengenai proses perjalanan Malang-Banyuwangi kami siap melayani anda semua. 

2. Layanan Door to Door

Kami siap menjemput anda di mana pun anda berada baik di hotel, kost, rumah, restoran, kampus apartemen dan lainnya. Anda bisa share lokasi kepada kami agar memudahkan driver kami untuk menjemput anda baik di Kota maupun Kabupaten Malang. Driver kami siap mengantarkan anda ke berbagai tujuan yang ada di Daerah Banyuwangi mulai dari wisata alam, wisata sejarah, kuliner, pusat oleh-oleh, kampus, rumah sakit, Pelabuhan Ketapang dan berbagai tempat lainnya. 

3. Proses Booking Mudah 

Proses booking sangat mudah sekali anda tinggal menghubungi kami di nomer admin untuk menanyakan ketersediaan jenis armada. Setelah fix mengenai harga maupun jenis armada anda bisa membayar DP melalui transfer ke rekening kami atau membayar langsung ke kantor kami. Sewa mobil Malang Banyuwangi lebih memprioritaskan pelanggan yang membayar DP. Kami sarankan anda untuk menghubungi admin jauh-jauh hari agar bisa memilih jenis armada sesuai dengan keinginan anda. 

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Malang Banyuwangi

Perusahaan kami menyediakan berbagai macam jenis mobil untuk anda gunakan dari Malang menuju Banyuwangi. CV Pendiks Rental Transindo memiliki berbagai jenis mobil dari ukuran kecil sampai besar seperti hiace yang cocok digunakan untuk rombongan dengan jumlah besar. .
  • Ertiga
  • Xenia
  • Avanza
  • Luxio
  • Wuling
  • Sigra
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short dan Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus Medium dan Big Bus
Carter Mobil Malang Banyuwangi
Carter Mobil Malang Banyuwangi

Harga Sewa Mobil Malang Banyuwangi

Jika anda ingin mengetahui harga sewa mobil Malang Banyuwangi bisa langsung menghubungi admin kami. Harga sewa mobil Malang Banyuwangi akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, lokasi penjemputan serta lokasi tujuan ketika di Banyuwangi dan lamanya sewa dalam perjalanan dari Malang ke Banyuwangi.
Jangan ragu untuk menghubungi kami jauh-jauh hari untuk membooking kendaraan dengan driver yang anda inginkan. Kami akan menyiapkan kendaraan yang anda inginkan serta driver yang ramah dan asyik untuk menemani anda selama di perjalanan dari Malang menuju Banyuwangi dengan pelayanan terbaik dari kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon