Carter Mobil Pasuruan Murah 2019

Carter Mobil Pasuruan Murah 2019
Carter Mobil Pasuruan Murah 2019

Carter Mobil Pasuruan Murah 2019 - Pendiks Rental Transindo adalah penyedia jasa sewa mobil/carter mobil di Pasuruan yang siap digunakan untuk kepentingan anda di wilayah Pasuruan atau keluar Kota Pasuruan. Bagi anda yang sedang berlibur atau ada keperluan di Pasuruan maupun untuk perjalanan dari Pasuruan ke luar kota kami menyediakan carter mobil Pasuruan dengan harga yang murah dan pelayanan prima. Carter mobil Pasuruan memberikan kemudahan untuk anda yang sedang mencari rental mobil di Pasuruan ditemani sopir yang ramah, profesional, dan siap mengantarkan kemanapun tujuan anda.

Layanan Carter Mobil Pasuruan
Tim kami siap menjemput anda di wilayah Pasuruan seperti dari Kota Pasuruan yang biasanya di stasiun, terminal, Bangil, Gempol, Pandaan, Sukorejo, Purwosari, Prigen (Tretes), Purwodadi, Wonorejo, Tosari atau Bromo, Lumbang, Grati dan sekitarnya. Carter mobil di Pasuruan bisa digunakan untuk berbagai kepentingan anda baik dalam wilayah Pasuruan atau keluar Kota Pasuran seperti carter mobil Pasuruan ke Surabaya, carter mobil Pasuruan Malang, dan ke berbagai kota lainnya. Layanan rental mobil Pasuruan dari kami hanya melayani sistem carter mobil yaitu sewa mobil yang beserta driver dari kami. Pendiks Rental Transindo tidak menerima rental mobil Pasuruan tanpa sopir atau rental mobil Pasuruan lepas kunci.
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah terbaru
Jenis Sewa Mobil di Pasuruan dari Kami
Tersedia berbagai pilihan mobil ada ayla, agya, ertiga, avanza, xenia, luxio, innova, hiace, elf, bus, pick up, hingga truk. Bagi anda yang ingin ke Bromo lewat Pasuruan kami sediakan mobil jeep yaitu mobil yang dikhususkan untuk menjelajah di kawasan taman nasional Bromo Tengger Semeru. Semua armada selalu dalam kondisi fit siap digunakan dalam atau keluar kota mengantarkan anda sampai ke tujuan tanpa ada hambatan dalam perjalanan.

Carter Mobil Pasuruan Pandaan Bangil
Carter Mobil Pasuruan Pandaan Bangil

Lihat juga: Sewa Truk di Pasuruan - Jasa Angkutan di Pasuruan
Harga tarif carter mobil di Pasuruan Pandaan Bangil
Harga carter mobil di Pasuruan memberikan harga murah yang terjangkau untuk semua kalangan baik untuk mahasiswa, pekerja, hingga pengusaha. Harga sewa mobil dan sopir di Pasuruan menyesuaikan dengan tipe kendaraan yang digunakan, jarak tujuan, dan lama pemakaiannya. Anda bisa meminta harga carter mobil dan sopir saja atau carter mobil plus BBM dari kami. Silahkan konsultasikan harga carter mobil di Pasuruan langsung bersama kami yang akan memberikan harga sewa mobil murah dengan pelayanan terbaik.

Hubungi Carter Mobil Pasuruan
Telp/WA
+6281235048878
+6282231409277
+6285649702522
+6287756986466
Email: pendiksrental@gmail.com
IG: @pendiksrental
FB: @pendiksrental

Alamat Kami
Pasuruan
Jl. Raya By Pass Pandaan, Pandaan
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon