Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Carter Mobil Malang Murah Harga Nego

Carter Mobil Malang
Carter Mobil Malang

Carter mobil murah di Malang merupakan salah satu penawaran kami dalam  jasa transportasi sewa mobil untuk berbagai kebutuhan anda. Pendiks Rental Transindo adalah penyedia layanan rental mobil / sewa mobil di Kota Malang Jawa Timur yang sudah berpengalaman lebih dari 10 tahun melayani pelanggan dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: Jasa Sopir Malang - Driver Supir Harian Bulanan

Komitmen kami dalam memberikan jasa layanan carter mobil di Malang terbaik dengan menyiapkan kendaraan dalam keadaan performa yang fit, bersih, disertai sopir yang berpengalaman. Driver kami selalu memperikan kenyaman bagi anda yang bisa anda request sesuai keinginan anda baik untuk kecepatan atau untuk informasi seputar wisata di Malang.


Penggunaan Carter Mobil Malang

Para pelanggan atau customer sewa carter mobil di Malang biasanya digunakan untuk berbagai kebutuhannya. Carter mobil Malang sering digunakan untuk warga Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang) untuk keperluan ke luar kota seperti untuk acara kunjungan keluarga, sambang sanak family, mengantar pulang atau menjemput keluarga ke luar kota, acara nikahan, lamaran, dalam rangka kerja, dan kegiatan wisata.

Baca Juga: Sewa Baju Pengantin Malang

Carter mobil dari Malang biasanya digunakan ke luar kota seperti dari Malang ke Surabaya, Malang Jogja, Malang Kediri, Malang Trenggalek, Malang Tuban, Malang Gresik, Malang Juanda, Malang Mojokerto, Malang Madiun, Malang Denpasar, Malang Madura, Malang Bali, Malang Sidoarjo, Malang Lamongan, Malang Solo, Malang Semarang, dan keberbagai kota lainnya.

Carteran Mobil Malang Murah
Carteran Mobil Malang Murah

Selain untuk penggunaan keluar Kota Malang carter mobil ini biasanya juga sering digunakan untuk warga dari berbagai daerah di Indonesia yang sedang berkunjung ke Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang dan sekitarnya. Biasanya penggunaan carter mobil Malang untuk customer dari luar Kota Malang digunakan untuk kegiatan wisata, kunjungan kerja atau bisnis, silaturahmi, acara lamaran, nikahan, dan lainnya.
Driver kami siap menjemput anda dari berbagai kedatangan anda di Malang Raya seperti dari Bandara Abdurrachman Saleh di Pakis Kabupaten Malang, Stasiun Kota Baru Malang, berbagai Hotel di Kota Malang dan Kota Batu, perumahan, kantor, dan lainnya. Selain itu sopir kami juga bisa menjemput anda dari luar Kota Malang seperti dari Bandar Juanda ke Malang, Stasiun di Surabaya ke Malang dan sekitarnya.

Jenis Mobil Carteran di Malang

Ada banyak pilihan jenis mobil carteran yang kami sewakan buat anda mulai jari mobil penumpang hingga mobil angkutan barang. Mobil untuk penumpang diantara ada ertiga, avanza, xenia, luxio, innova, innova reborn, elf short, elf long, toyota hiace, bus medium, dan bus besar.

Baca Juga: Sewa Mobil Murah di Malang

Selain melayani carter mobil untuk digunakan penumpang CV Pendiks Rental Trasnindo juga melayani carter pickup Malang dan jasa angkutan barang truk Malang untuk pengiriman barang dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia atau jasa pindahan rumah di Malang. Ada berbagai jenis mobil angkut barang mulai dari pick up, truk colt diesel engkel dobel, truk box, truk fuso, truk tronton, hingga truk wingbox built up.


Layanan Carter Mobil Malang

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda yang mau memesan carter mobil di Malang dengan harga murah bisa menghubungi kami terdahulu ketersediakan armada sesuai dengan agenda perjalanan anda. Anda bisa menanyakan ketersedian armada dan harganya secara gratis kepada kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomer 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636

2. Door to Door Service

Layanan door to door adalah layanan menjemput penumpang sesuai permintaan dan mengantarkannya sesuai tujuannya. Driver kami akan menjumput anda dari berbagai daerah di Malang Raya dan berbagai tempat di Malang seperti dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Hotel, Kantor, Rumah, dan lainnya. Tujuan pengantaranya siap digunakan ke berbagai tujuan dan kota di Jawa, Madura, Bali hingga Lombok.

3. Cara Booking yang Mudah

Jika anda cocok dengan tarif harga dan pelayanan dari kami, segera anda booking jauh-jauh hari armada kami agar bisa kami siapkan sesuai jadwal perjalanan anda. Anda cukup menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp untuk mengetahui seputar carter mobil Malang di kontak yang sudah tersedia. Tanda jadi booking pemesanan bisa lewat transfer ke rekening kami untuk kami prioritaskan sebagai tanda keseriusan anda memesan carteran mobil Malang di Pendiks Rental Transindo.


Harga Carter Mobil Malang Murah

Tarif carter mobil mulai 200 ribuan untuk pemakaian carter drop dalam wilayah Kota Malang. Tarif tersebut sudah termasuk sewa mobil, sopir dan bbm. Untuk mengetahui tarif dengan tujuan lainnya dan dengan menggunakan armada yang sesuai pilihan anda bisa anda komunikasin dengan admin kami.

Baca Juga: Carter Drop Bandara Malang Batu

Kami hanya melayani rental mobil + sopir + BBM atau di sebut carter mobil sesuai kebutuhan anda. Pendiks Rental Transindo tidak melayani rental mobil lepas kunci di Malang karena dengan carter mobil beserta driver dari kami sudah murah dan bisa menghemat waktu anda.


Informasi Carteran Mobil di Malang

Jika anda berencana menggunakan jasa carter mobil di Malang yang murah dengan pelayanan terbaik Pendiks Rental Transindo bisa anda jadikan reverensi pilihan sewa mobil di Kota Malang untuk berbagai kebutuhan anda. Anda bisa memesan carter mobil Malang dengan menghubungi kami lewat chat atau telepon di kontak di bawah ini. 
Baca Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam
Segera jangan ragu untuk sekedar menanyakan tarif carter mobil murah di Malang atau ketersedian unit untuk berbagai kebutuhan trnasportasi anda bersama admin kami yang akan melayani anda dengan senyum ramah, sopan, dan menyenangkan. Kenyaman dan kepuasan anda dalam perjalanan bersama carter mobil Malang Pendiks Rental Transindo merupakan tujuan utama kerja kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun 
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon