Sewa Jas Kota Malang Murah Tlp/WA 085649664668

Persewaan Jas Malang Murah

Sewa Jas Kota Malang
Sewa Jas Kota Malang

Jas merupakan pakaian resmi model Eropa berlengan panjang yang dipakai setelah memakai kemeja atau hem. Pada bahasa inggris jas diistilahkan suit. Jas biasanya dipakai untuk kegiatan atau acara resmi agar penampilan terlihat elegant, berwibawa, terhormat, dan rapi.

Lihat Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Acara atau kegiatan yang membutuhkan jas biasanya seperti pegawai kantoran yang memiliki jabatan tinggi, rapat, kegiatan mahasiswa, acara wisuda, acara pernikahan, ke undangan atau pertemuan lainnya. Jas biasanya digunakan untuk laki-laki namun pada saat ini jas juga sering digunakan untuk perempuan karir atau untuk mahasiswi.


Assesories Pelengkap Jas

Jas biasanya digunakan dengan celana panjang dengan kain atau warna yang sama dengan jasanya agar terlihat rapi dan elegan. Selain celana panjang kain, sebelum menggunakan jas akan terlihat rapi jika menggunakan kemeja pada bagian dalamnya dan dasi sebagai pelengkapnya. Penggunaan jas biasanya juga bersamaan dengan sepatu pantofel agar terlihat rapi, elegan, dan berwibawa.

Lihat Juga: Sewa Dekorasi Lamaran Malang Murah

Jas kadang juga digunakan untuk keperluan wedding sehingga jas yang digunakan untuk mempelai pria akan sangat cocok jika mempelai wanitanya menggunakan gaun pengantin. Kami juga menyediakan paket sewa gaun pengantin di Malang bagi anda yang sedang akan melaksanakan akad nikahan dengan pasangan anda.


Syarat Penyewaan Jas Malang

  • Meninggalkan E-KTP untuk jaminan
  • Membayar lunas sebelum barang di sewa
  • Mengecek kondisi jas sebelum di bawa
  • Menjaga dengan baik jas selama di sewa yang biasanya rentan sobek, bolong kena rokok, dan kotor kenak cat atau lainnya
  • Mengganti jika terjadi kerusakan atau kehilangan


Harga Sewa Jas di Malang

1. Paket Sewa Jas

Sewa Jas Malang

Sewa Jas Malang

Rp 80.000


2. Paket Sewa Jas dan Dasi

 

Sewa Jas Dasi Malang

Sewa Jas Dasi Malang

Rp 100.000


3. Paket Sewa Jas, Dasi dan Celana Kain

 

Sewa Jas Dasi Celana Kain Malang

Sewa Jas Dasi Celana Kain

Rp 150.000


4. Paket Sewa Jas, Dasi, Celana Kain, dan Sepatu Pantofel

 

Sewa Jas Dasi Celana Kain Sepatu Pantofel Malang

Sewa Jas Dasi Celana Kain Sepatu Pantofel

Rp 200.000


Tempat Penyewaan Jas di Malang

Jika anda sedang mencari tempat penyewaan jas di wilayah Malang Raya kini kami hadir di Kota Malang yang beralamat di Jl. S Supriadi IX Kav A-14 Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun Kota Malang. Anda bisa dengan mudah menemukan kami di google maps dengan mengetik "amone.artdesign" di aplikasi google maps anda.


Informasi Sewa Jas Malang

Bagi anda yang mau menyewa jas di tempat kami bisa menghubungi kami terdahulu untuk mengetahu stok jas sesuai dengan jadwal hari pemakaian anda mengingat stok jas kami juga terbatas. Anda bisa menanyakan stok jas kami dengan melalui telepon atau chat whatsapp di kontak admin di bawah ini yang akan melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon