Jual Batu Split Koral di Blitar

Jual Batu Split Koral di Blitar Murah

Jual Batu Split Koral Blitar

Jual Batu Split Koral Blitar - Batu koral atau batu split adalah bahan material batu kecil campuran untuk membuat beton cor. Batu split dulunya adalah batu yang berukuran besar yang kemudian dipecah menjadi kecil-kecil. 
CV Pendiks Rental Transindo melayani jual batu split atau batu koral untuk berbabagi kebutuhan bangunan anda. Kami siap mengirim keberbagai wilayah di Kota/Kabupaten Blitar atau bahkan hingga kesekitar daerah Blitar seperti ke Malang, Tulungagung, dan Kediri.

Penggunaan Batu Split Koral Blitar

Koral merupakan bahan campuran untuk membuat bangunan beton cor yang biasanya diaplikasikan dengan pasir dan semen. Batu split koral ini sering digunakan untuk kebutuhan bangunan rumah, jalan cor, jembatan, tiang atau pagar, dan berbagai kegunaan bangunan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Pick Up di Blitar Murah

Kami siap memenuhi segala kebutuhan material bahan bangunan untuk segala kebutuhan proyek anda baik dalam skala kecil atau dalam skala besar. Kami siap bekerja sama dengan siapapun baik untuk kebutuhan pribadi atau individu atau proyek kecil, besar, instansi swasta atau pemerintah.

Suplier Batu Koral Split Blitar


Jenis Koral yang Tersedia

Ada dua kategori koral batu split yang kami sediakan untuk pelanggan kami. Berikut ini detailnya:

1. Batu Split 2/3 (ukuran 20-30 mm)

Batu split koral 2/3 ini adalah batu koral dengan ukuran paling besar yang kami sediakan. Batu koral 2/3 ini cocok digunakan untuk bahan campuran material mengecor dak lantai dan tiang bangunan rumah.

2. Batu Split 1/2 (ukuran 10-20 mm)

Batu split koral 1/2 adalah batu koral yang agak kecil yang memiliki ukuran 1-2 cm atau 10-20 mm. Batu koral 1/2 ini cocok digunakan untuk membuat campuran material kontruksi ringan hingga kontruksi berat. Kontruksi yang menggunakan material ini antara lain jalan tol, gedung bertingkat, landasan pesawat udara, bantalan rel kereta api, pelabuhan atau rermaga, tiang pancang, jembatan dan sebagainya.


Harga Koral Batu Split di Blitar

Harga koral batu split di wilayah Blitar Rp 1.000.000 untuk kapasitas 6 m3 atau satu truk dump penuh (Wilayah Kota Blitar dan sekitarnya) dan Rp 400.000 untuk satu pick up L300 1,4 m3. Tarif tersebut kadang akan sedikit naik jika kondisi batu sulit dipertambangan biasanya saat musim kemarau. Anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk informasi harga batu koral split murah di Blitar untuk kawasan Kota Blitar atau dengan tujuan wilayah lainnya.
Segera konsultasikan rencana proyek bangunan anda dengan membeli material murah batu koral split murah dari kami. Selain menjual batu koral split kami juga menjual pasir murah di Blitar, sewa molen cor Blitar, dan beberapa sewa alat proyek lainnya. Informasi harga batu split koral di Blitar bisa langsung menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon