Carter Drop Malang Juanda Sidoarjo Surabaya 450 Rb an

Carter Drop Malang Juanda Sidoarjo Surabaya 450 Rb an

Carter Drop Malang Juanda Surabaya
Carter Drop Malang Juanda Surabaya

Carter Drop Malang Juanda - Sewa mobil dari Malang ke Bandara Juanda Sidoarjo Surabaya atau sebaliknya dari Juanda Surabaya ke Kota Malang atau Kota Batu dengan sistem carter atau drop sekali antar atau sekali jalan dengan tarif yang murah dan proses booking mudah bisa anda pesan di tempat kami. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan rent car, tour & travel yang berkomitmen menyediakan layanan transportasi murah, aman, cepat, mudah sesuai keinginan pelanggan.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Jogja Murah

Carter mobil drop merupakan layanan antar atau jemput penumpang menggunakan mobil ber ac sekali antar sesuai rute yang telah ditentukan. Sewa mobil dengan sistem carter drop ini tarifnya relatif lebih murah jika dibandingan dengan pemakaian sewa mobil carteran. Selain melayani carter drop, kami juga siap digunakan untuk carteran pulang pergi atau PP, Paket Wisata Bromo, dan paket wisata lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.


Pengguna Carter Drop Malang Juanda

Jasa carter drop Malang ke Bandara Juanda sering digunakan untuk para wisatawan yang sedang ada di Kota Malang yang akan hendak pulang ke luar kota atau luar pulau Jawa hingga luar negeri. Bandara Internasional Juanda yang terletak di Kabupaten Sidoarjo atau sebelah selatan Kota Surabaya ini merupakan bandara udara tersibuk ke dua di Indonesia.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu Murah

Tak heran jika banyak orang melakukan perjalanan antar kota, antar pulau hingga antar negera dengan menggunakan perjalanan udara lewat bandara Juanda. Sudah banyak berbagai pelanggan carter drop dari Kota Malang Kota Batu atau Kabupaten Malang ke Bandara Juanda Surabaya mulai dari mahasiswa, pelajar, pengusaha, karyawan, tenaga kerja Indonesia, dan lainnya.


Layanan Carter Drop Malang Juanda Surabaya

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana memesan carter drop dari Malang ke Bandara Juanda murah dengan harga terjangkau bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek ketersedian armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Anda bisa menghubungi admin kami melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 085649702522, 087756986466, untuk menanyakan ketersediaan armada dan harga sesuai dengan hari keberangkatan anda.

2. Layanan Door to Door

Door to Door merupakan layanan menjemput pelanggan ke lokasi yang sesuai dengan permintaan pelanggan dan mengantarkan sesuai tujuan akhir. Sopir kami siap menjemput anda baik dari bandara, terminal, stasiun, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lainnya di wilayah Malang Raya sesuai permintaan anda. Tujuan pengantaran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda baik di Bandara Juanda terminal 1 ataupun bandara Juanda terminal 2 dan hotel atau penginapan sekitarnya.

3. Proses Booking Mudah

Jika anda berencara untuk menggunakan jasa carter mobil drop Malang Juanda murah dan sudah cocok dengan harga dari kami, segera booking jauh-jauh hari armada yang anda inginkan agar kami bisa menyiapkan kendaraan sesuai dengan jadwal perjalanan anda.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Semarang Murah

Pemesanan carter mobil drop Malang Juanda sangat lah mudah. Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke tempat kami, karena anda bisa menghubungi kami langsung melalui telepon atau chat whatsapp untuk menanyakan mengenai carter drop Malang Juanda Sidoarjo atau Surabaya. Booking armada dapat melalui transfer ke rekening kami untuk kami prioritaskan sebagai tanda keseriusan pemesanan carter drop mobil Malang-Juanda.


Jenis Armada Carter Drop Malang Blitar

Kami menyediakan berbagai pilihan armada yang dapat anda gunakan untuk perjalanan dari Malang ke Bandara Juanda Surabaya sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda. Berikut ini beberapa armada carter drop Malang Juanda yang kami sediakan.

  • Avanza
  • Ertiga
  • Xenia
  • Sigra
  • Luxio
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Hiace
  • Bus Mini
  • Bus Besar

Carter Mobil Drop Malang Batu Juanda
Carter Mobil Drop Malang Batu Juanda

Semua armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2012 dengan perawatan dan service rutin, bersih, harum, dan nyaman. Kami juga memiliki tenaga driver yang handal dibidangnya, muda, berpengalaman, ramah, sopan, tidak merokok, mampu mengoperasikan google maps, dan selalu mengutamakan kenyamanan dan kepentingan penumpang.


Harga Carter Drop Malang Juanda Sidoarjo Surabaya

TUJUAN

TARIF

ARMADA

Malang Kota – Juanda

Rp 450.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Kota Batu – Juanda

Rp 500.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Kepanjen – Juanda

Rp 500.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Turen – Juanda

Rp 550.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Donomulyo - Juanda

Rp 600.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Dampit – Juanda

Rp 600.000

Ertiga, Avanza, Luxio, Sigra

Tarif carter drop dengan tujuan lainnya atau dengan menggunakan armada lainnya sesuai dengan keinginnan anda bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami. Harga murah dengan pelayanan terbaik untuk kenyamanan perjalanan anda sudah menjadi hal kewajiban yang kami berikan kepada setiap pelanggan kami. Segera konsultasikan perjalanan anda dari Kota Malang dan sekitarnya menuju Bandara Juanda atau dengan tujuan lainnya bersama armada dan driver terbaik dari kami.

Hubungi Kami

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav A14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon