Jasa Angkut Pick Up Solo Murah

Jasa Angkut Pick Up Solo Murah

Jasa Angkut Pick Up Solo
Jasa Angkut Pick Up Solo

Sewa Pick Up Solo - Rental mobil pick up carteran dari Solo Raya menuju luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau Pendiks Rental Transindo hadir memenuhi kebutuhan angkutan barang anda. Jasa angkutan mobil pick up di Solo dengan harga murah kini bisa anda pesan dengan mudah di tempat kami.

Baca Juga: Sewa Mobil dari Surabaya ke Solo

Bagi anda warga Solo Raya seperti Kota Surakarta, Sukoharjo, Boyolali, Karanganyar, Sragen, Wonogiri dan Klaten yang sedang membutuhkan jasa angkut pick up murah untuk berbagai pengiriman barang kini anda bisa menghubungi kami untuk menyelesakan masalah mengangkut atau pengiriman barang anda.


Penggunaan Sewa Pick Up Solo

Sewa mobil pick up dari Solo biasanya sering digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas ringan dan sedikit. Mobil pick up yang kecil dan ramping untuk ukuran mobil angkutan barang memang sangat cocok untuk membawa barang satuan atau beberapa yang maksimal daya angkutnya sekitar 1,5 ton.

Carter mobil pick up di Solo biasanya digunakan untuk mengirim barang hasil industri, kerajinan, tekstil, besi, hasil bumi, elektronik, bahan bangunan, furniture atau mebel, peralatan camping atau kemah, buah sayuran, hasil ternak atau perikanan, sepedah, sepeda motor dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Solo

Selain barang-barang tersebut jasa angkut mobil pick up Solo juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan kost, pindahan toko/ruko, pindahan warung atau caffe, pindahan kantor atau pindahan tempat usaha lainnya.


Trayek Sewa Pick Up Solo Murah

Jasa angkut mobil pick up kami bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai tujuan, baik dalam sekitar Solo Raya maupun ke luar Solo. Rental carteran pickup kami bisa anda gunakan ke berbagai wilayah kota di Jawa, Bali, Madura dan Lombok. Kami siap mengirim barang anda dengan menggunakan mobil pick up atau truk dari Solo ke Jogja, Semarang, Pekalongan, Purwokerto, Kebumen, Tegal, Cirebon, Surabaya, Madiun, Malang, Jember, Madura hingga Denpasar Bali.

Baca Juga: Sewa Truk Solo Jakarta

Selain itu kami juga siap menjemput barang anda yang akan di kirim ke Solo Raya seperti penjemputan barang dari Jogja, Semarang, Magelang, Demak, Kudus, Madiun, Surabaya, Kediri yang akan dibawa ke Kota Solo Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Karanganyar, Boyolali, Sragaen, dan Wonogiri. Jika barang anda tidak cukup di angkut menggunakan mobil pick up kami juga melayani jasa angkutan truk di Solo yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Solo ke berbagai daerah di Indonesia.


Layanan Carter Sewa Pick Up Solo Murah

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa bertanya-tanya secara gratis dengan admin kami tentang jasa angkut pick up Solo sesuai tujuan anda. Kami akan melayani konsultasi anda terkait jasa sewa mobil pick up Solo secara gratis hanya dengan menghubungi kami lewat telpon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 087756986466.

2. Door to Door Service

Kami siap menjemput barang dari berbagai daerah di wilayah Solo Raya yang akan di kirim ke luar Solo. Pengambilan barang dengan lebih dari satu titik penjemputan barang juga bisa anda gunakan seperti penjemputan barang di Klaten dan Sragen yang akan di kirim ke Kota Malang Jawa Timur.

Tujuan pengiriman barang dengan menggunakan jasa angkut pick up Solo murah di tempat kami bisa menjangkau ke berbagai wilayah di berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, hingga Lombok. Driver kami akan mengirim barang anda hingga sampai ke lokasi atau ke penerima langsung sehingga anda tinggal menunggu barang tiba di rumah anda dengan mudah.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Solo

Jika anda jasa angkut pickup Solo sesuai dengan tujuan anda, kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengangkutan barang anda agar aman dalam perjalanan. Tali tambang dan terpal adalah fasilitas yang sudah ada dalam angkutan mobil pick up murah Solo sehingga barang anda akan tetap aman saat dalam perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam jasa angkut pick up Solo adalah adanya jasa bongkar muat barang atau loading (menaikkan barang ke pickup) dan unloading (menurunkan barang dari pickup). Poter kami akan membantu menaikkan barang anda di Solo dan akan menurunkan hingga di lokasi tujuan pengiriman anda.

Baca Juga: Truk Balen Jakarta Semarang Solo Jogja

Layanan jasa bongkar muat ini akan menambah biaya tarif jasa angkut pick up Solo bilamana anda menggunakannya. Ongkos biaya jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai dengan permintaan anda.


Jenis Mobil Pick Up Carteran Solo

  • Pick Up L300 (Mistubishi)
  • Pick Up Grandmax (Daihatsu)
  • Pick Up Carry (Suzuki)
  • Truk Colt Diesel Dobel
  • Truk Fuso 6-8 meter
  • Truk Wingbox 9,5 meter
Sewa Pick Up Solo
Sewa Pick Up Solo

Harga Sewa Mobil Pick Up Solo

Harga tarif jasa angkut mobil pick up Solo sangatlah murah mulai dari Rp 200.000 an. Harga tersebut untuk pemakaian mobil pick up dalam wilayah Solo Raya yang akan menyesuaikan dengan jaraknya. Untuk tujuan lainnya ke luar daerah Solo Raya bisa langsung anda konsultasikan dengan kami menyesuaikan jarak tempuh dari tujuan anda. Kami hanya melayani jasa angkut mobil pick up Solo dengan sopir. Kami tidak merentalkan mobil pick up Solo lepas kunci atau tanpa sopir.

Konsultasikan jasa angkut barang dengan mobil pick up atau truk dari Solo menuju berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, Lombok bersama kami. Gratis konsultasi seputar jasa angkut barang bersama Pendiks Rental Transindo yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Harga jasa angkut sewa pick up Solo murah terjangkau dengan pelayanan terbaik siap kami berikan untuk anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Solo
Jl. Jatireto II No 9 Mojosongo
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon