Carter Mobil Malang Kediri Termurah 450 Ribuan

Carter Mobil Malang Kediri Termurah

Carter Mobil Malang Kediri Murah
Carter Mobil Malang Kediri Murah

Carter Mobil Malang Kediri - Sewa mobil carter dari Malang menuju Kabupaten atau Kota Kediri dengan harga terjangkau bisa menggunakan jasa kami. CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan di bidang transportasi yang siap mengantarkan anda yang sedang ada di Kota Malang, Kota Batu, atau wilayah Kabupaten Malang lainnya yang mau menuju ke berbagai daerah di Kota/Kabupaten Kediri.
Anda bisa menggunakan jasa carter mobil Malang drop atau carter PP dari berbagai daerah di Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu seperti Sukun, Blimbing, Kepanjen, Gondanglegi, Dau, Lawang, Pakis, Singosari, Tumpang, Dampit, Bululawang, dan daerah lainnnya. Kami siap mengantarakan anda ke lokasi tujuan di Kediri seperti ke Papar, Pare, Ngadiluwih, Sambi, Wates, Kras, maupun di hotel di Kota Kediri.

Penggunaan Carter Drop Malang Kediri

Kota Kediri terkenal dengan makanan khasnya yaitu tahu takwa, getuk pisang, dan nasi tumpang sehingga tidak heran jika Kediri memiliki julukan Kota Tahu. Selain kulinernya Kediri terkenal dengan Gunung Kelud yang keindahannya bisa mempesona wisatawan luar kota maupun mancanegara. Selain itu ada Simpang Lima Gumul yang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan karena bangunan tersebut memiliki arsitektur mirip dengan monumen yang terkenal di Paris yaitu Arc de Triomphe.
Selain wisatawan banyak warga dari luar daerah maupun luar pulau yang merantau ke Kota Kediri untuk menuntut ilmu. Kota Santri sehingga banyak pondok pesantren terkenal berada di kota tersebut seperti Ponpes Lirboyo, Al-Falah Ploso, Al-Amin, Kedunglo, Fathul Ulum Kwagean Pare, dan Ponpes gontor putri. Tidak heran jika banyak orang luar kota maupun luar pulau yang berkunjung ke Kota Kediri untuk sekedar berwisata atau kembali ke perantauan untuk menuntut ilmu.
Bagi anda warga Malang yang ingin mengunjungi daerah Kediri untuk travelling, kursus di Kampung Inggris, urusan pekerjaan, acara keluarga, mengantar atau mengunjungi anak di pondok pesantren bisa menggunakan carter mobil Malang Kediri bersama kami. Driver kami akan menjemput anda dan mengantarkannya ke lokasi tujuan dengan aman, nyaman, cepat sesuai keinginnya anda.

Layanan Carter Drop Malang Kediri 

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang tertarik menggunakan carter drop Malang Kediri bisa menghubungi kami untuk pertanyaan lebih detail seperti fasilitas yang di dapat, jenis mobil, proses booking, pembayaran dan lainnya. Anda bisa menanyakan apapun seputar carter drop Malang Kediri kepada admin kami di jam kerja (07.00-21.00). Berikut nomer admin kami yang bisa anda hubungi melalui telfon langsung maupun chat via whatsapp 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. 

2. Layanan Door to Door

Semua pengguna carter mobil dari Malang ke Kediri akan mendapatkan layanan door to door. Penjemputan penumpang langsung ke lokasi baik di rumah, hotel, kost, apartemen, kampus dan mengantarkannya ke alamat tujuan biasa disebut dengan layanan door to door. 
Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat baik di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu. Carter mobil drop atau PP dari Malang ke Kediri juga bisa menjemput anda dari Kediri dengan tujuan ke berbagai daerah Malang Raya seperti penjemputan dari Kampung Ingris Pare dengan tujuan kampus UM.

3. Proses Booking yang Mudah

Bagi anda yang menyukai perjalanan cepat dan tidak ribet bisa menggunakan carter drop Malang Kediri untuk menemani perjalanan anda. Kami juga memiliki berbagai jenis armada yang bisa anda pilih serta driver yang ramah, profesional, dan tidak merokok.
Jika tertarik menggunakan jasa kami anda harus memesan jauh-jauh hari agar kami bisa menyiapkan driver dan jenis armada yang sesuai dengan keinginan anda. Bagi yang ingin membooking bisa membayar DP terlebih dahulu melalui transfer ke berbagai rekening bank atau membayar langsung ke kantor kami untuk kami prioritaskan.

Armada Carter Drop Malang Kediri  

Perusahaan kami memiliki berbagai jenis armada yang bisa dijadikan pilihan untuk anda gunakan dari Malang menuju Kediri atau sebaliknya dari Kediri ke Malang. Berikut jenis armada yang disiapkan oleh CV Pendiks Rental Transindo: 
  • Ertiga
  • Luxio
  • Xenia
  • Avanza
  • Innova Reborn
  • Innova
  • Elf Long
  • Elf Short
  • Hiace
  • Bus Mini
  • Bus Besar
Sewa Mobil Malang Kediri
Sewa Mobil Malang Kediri

Anda tidak perlu khawatir mengenai kebersihan kendaraan kami karena tim kami selalu mengecek kondisi serta kebersihan mobil sebelum berangkat. Semua kendaraan kami merupakan jenis terbaru diatas tahun 2014.
Selain itu kendaraan kami juga rutin melakukan service rutin karena kenyamanan penumpang merupakan prioritas kami. Kami juga melayani carter mobil Malang murah untuk berbagai tujuan lainnya sesuai kebutuhan anda.

Harga Carter Mobil Drop Malang Kediri

Harga carter mobil dari Kota Malang ke Kota Kediri mulai dari 450 ribuan. Tarif tersebut akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang akan anda gunakan, hari atau waktu penggunaannya, lama pengunaanya. Carter mobil Malang ke Kediri Drop atau PP dan untuk waktu liburan panjang akan berbeda dengan tarif biasanya.
Oleh karena itu anda bisa menghubungi nomer kami di bawah ini untuk menanyakan harga pastinya sesuai jadwal anda. Segera pesan dan booking jauh-jauh hari armada kami untuk kami prioritaskan sesuai keinginan anda. Carter mobil Malang Kediri dari Pendiks Rental Transindo akan memberikan harga terjangkau serta pelayanan dan kualitas kendaraan terbaik untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon