Sewa Pick Up Surabaya Murah Nego

Sewa Pick Up Surabaya Murah Nego

Sewa Pick Up Surabaya - Mau carter mobil pickup dari Surabaya ke berbagai kota di Jawa Madura Bali hingga Lombok Pendiks Rental Transindo bisa anda andalkan. Bagi anda warga Surabaya Raya atau pendatang yang sedang melanjutkan study atau bekerja di Kota Surabaya, Gresik dan Sidoarjo akan melakukan pindahan kost, kontrakan, ataupun rumah, kami siap melayani kebutuhan transportasi carteran pick up di Surabaya dan rental mobil di Surabaya dengan harga yang murah.

Lihat Juga: Sewa Mobil Surabaya Blitar Murah

Selain digunakan untuk mengangkut barang-barang pindahan sewa pickup di Surabaya dari kami juga bisa digunakan untuk berbagai pengiriman barang lainnya seperti mengirim mesin, rangka besi, kertas, plastik, mebel atau furniture, bahan bangunan, bahan makanan atau minuman, alat-alat proyek dan lain-lainnya.


Prosedur Persewaan Rental Pick Up di Surabaya

Penyewaan pickup ditempat kami menggunakan jasa sopir langsung dari kami yang bisa digunakan untuk sewa pick up harian, mingguan ataupun bulanan. Kami tidak melayani rental mobil pick up lepas kunci untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Semarang Murah

Sewa pick up Surabaya di tempat kami bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang dari Surabaya ke berbagai daerah di Indonesia. Untuk pengiriman jarak jauh bisa menggunakan truk yang bisa digabung dengan barang lain untuk menghemat biaya pengiriman anda.


Fasilitas Penyewaan Pick Up Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan info persewaan mobil pick up di Surabaya sesuai tujuan pengiriman barang anda dengan admin kami secara gratis. Kami akan melayani konsultasi anda terkait carteran sewa pick up Surabaya secara gratis hanya dengan menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp di nomor berikut 081235048878 - 085649702522 - 087756986466.

2. Door to Door Service

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di area wilayah Kota Surabaya seperti di daerah Wiyung, Rungkut, Surabaya Timur, Perak, Surabaya Barat dan sekitar Surabaya seperti Sidoarjo dan Gresik yang akan dikirim ke luar Surabaya. Pengambilan barang dengan lebih dari satu titik penjemputan barang juga bisa kami layani seperti penjemputan barang di Surabaya dan Lamongan yang akan di kirim ke Semarang misalnya.

Lihat Juga: Sewa Mobil Surabaya Kediri Murah

Tujuan pengiriman barang dengan menggunakan carteran pick up Surabaya murah di tempat kami bisa menjangkau ke berbagai wilayah di Pulau Jawa, Madura, Bali, Lombok, hingga Kalimantan. Driver kami akan mengirim barang anda hingga sampai ke tujuannya atau ke penerima langsung sehingga anda tinggal menunggu barang sampai di rumah anda dengan mudah.

3. Perlengkapan Jika Charter Pickup

Jika anda mau carter pick up dari Surabaya sesuai dengan tujuan anda, kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa mobil pick up murah Surabaya sehingga barang anda akan aman saat dalam perjalanan.

4. Jasa Angkut Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carteran pick up Surabaya adalah adanya jasa bongkar muat barang atau loading dan unloading. Tim kami akan membantu menaikkan barang anda saat di Surabaya dan akan menurunkan hingga di lokasi tujuan pengirimannya.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu 

Layanan jasa bongkar muat ini akan menambah tarif biaya harga sewa pick up Surabaya murah yang tentunya jika anda menggunakannya. Harga tarif jasa angkut bongkar muat pick up ini akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang diangkut dan jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk bisa menaikkan dan menurunkan muatan sesuai dengan permintaan anda.

Carter Pick Up Pindahan Surabaya


Jenis Mobil Angkutan Pick Up

Selain menyewakan sewa mobil pick up kami juga melayani sewa mobil besar seperti truk untuk berbagai jenis angkutan barang lainnya. Berikut beberapa layanan pick up dari Surabaya ke berbagai tujuan di Indonesia.

  • Mobil Pick Up L300
  • Mobil Pick Up Grandmax
  • Truk Engkel Dobel
  • Truk CDD Bak
  • Truk CDD Box
  • Truk CDD Box Long
  • Truk Fuso 6-8 meter
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox
  • Truk Towing
  • Truk Car Carrier


Harga Sewa Pick Up di Surabaya

Harga biaya sewa pick up di Surabaya di tempat kami akan menyesuaikan dengan jarak tujuan pengiriman, berat barang yang dibawa, dan adanya tambahan jasa angkut bongkar muat barang. Anda bisa mengubugi kami untuk mengetahui tarif sewa carter pick up dari Surabaya sesuai dengan tujuan pengiriman barang anda.

Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah

Admin kami akan segera merespon segala keperluan anda seputar sewa pick up Surabaya untuk pindahan rumah atau untuk pengiriman barang anda dengan harga yang murah terjangkau. Segera jangan ragu untuk berkomunikasi sewa pick up Surabaya murah mudah bersama Pendiks Rental Transindo yang akan memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon