Jasa Pindahan Blitar dalam Kota dan Luar Kota

Jasa Pindahan Blitar dalam Kota dan Luar Kota

Jasa Pindahan Blitar
Jasa Pindahan Blitar

Jasa Pindahan Blitar - Kami siap melayani warga Blitar yang ingin melakukan pindahan rumah, kantor, kost, kontrakan, gudang dan lainnya. Jasa pindahan Blitar siap mengirim barang pindahan anda dengan tujuan Kota Blitar, Kabupaten Blitar atau luar kota seperti Surabaya, Pasuruan, Banyuwangi, Ngawi, Trenggalek, Kediri, Semarang, Solo, Jepara, Pulau Madura dan berbagai daerah lainnya, 
CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan pengiriman barang yang berada di Kota Blitar. Kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah seperti Kepanjenkidul, Sukorejo, Sanankulon, Kanigoro, Kademangan, Kesamben, Srengat, Wonotirto, Wlingi, Talun, Wates, Bakung, Sutojayan dan lainnya. Driver kami siap menjemput barang anda dan mengirimkannya langsung ke lokasi tujuan. 

Penggunaan Jasa Pindahan Blitar

Jasa pindahan Blitar bisa anda gunakan untuk mengirim segala macam barang mulai dari barang pindahan rumah, kantor, restoran, dan pindahan gudang. Barang pindahan rumah yang sering kami angkut yaitu kursi, lemari, kasur, kulkas, tv, dipan, meja, motor, dan berbagai macam alat rumah tangga lainnya. Untuk pindahan gudang kami siap mengirim segala macam barang anda seperti genset, mesin molen cor, gerobak umkm dan berbagai macam barang-barang lainnya. 
Selain menangani jasa pindahan Blitar kami juga melayani berbagai macam pengiriman hasil pertanian seperti cabe, tebu, jagung, ubi, kacang, nanas, pisang, belimbing. Selain hasil tani kami juga sering mengirim telur, gula, kayu gelondongan, kendang, gerabah, dan berbagai macam barang hasil umkm lainnya. Kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah Kota maupun Kabupaten Blitar. 

Layanan Jasa Pindahan Blitar

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda warga Blitar yang ingin melakukan pindah rumah baik di dalam kota maupun ke luar Kota Blitar bisa menggunakan jasa pindahan Blitar. Anda bisa konsultasi langsung dengan kami melalui telfon maupun chat via whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 085649664668 - 087756986466. Anda bisa menanyakan apapun kepada kami seperti proses pindahan Blitar, tujuan, jenis armada yang digunakan, tarif jasa pindahan Blitar dalam kota maupun luar kota dan lainnya.  

2. Door to Door

Salah satu layanan yang kami berikan secara gratis kepada semua pengguna jasa pindahan Blitar yaitu layanan door to door. Layanan door to door yaitu pengambilan barang oleh tim kami langsung ke lokasi anda dan mengirimkannya ke alamat tujuan yang sudah anda berikan. Tim kami siap menjemput barang anda di rumah, kontrakan, kost, maupun di berbagai tempat lainnya. Anda tinggal share lokasi kepada kami melalui whatsapp maka driver kami siap menjemput barang anda di berbagai daerah Blitar. 
Kami juga melayani penjemputan barang di dua lokasi seperti penjemputan barang di Kota Bitar dan daerah Talun kemudian barang akan dikirim ke daerah Malang dengan dua titik penurunan. Penurunan yang pertama yaitu di daerah Kedungkandang Kota Malang sedangkan penurunan yang kedua berada di Bumiaji Kota Batu maupun di berbagai daerah lainnya.

3. Jasa Bongkar Muat Barang

Jasa pindahan Blitar menyediakan layanan jasa bongkar muat barang untuk anda semua. Bagi yang tidak memiliki tenaga bongkar muat barang bisa menggunakan jasa dari kami. Tim kami siap menaikkan barang anda ke dalam pick up atau truk saat di daerah Blitar maupun menurunkan barang anda saat di lokasi tujuan.
Bagi pelanggan yang menggunakan jasa bongkar muat barang dari tim kami maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. Tarif atau harga jasa bongkar muat barang akan menyesuaikan dengan jumlah tim yang dibutuhkan dengan menyesuaikan berat barang dan banyaknya barang yang akan di kirim.

4. Packing Barang

Layanan packing barang pindahan rumah kantor atau lainnya bisa anda gunakan untuk melindungi barang anda dari benturan antar barang lainnya dan untuk melindungi barang dari goncangan saat dalam perjalanan. Packing barang biasanya dibutuhkan untuk pengiriman barang dengan jarak jauh seperti ke luar propinsi atau luar pulau.
Jika anda menggunakan layanan jasa packing barang dari kami, maka akan ada tambahan biaya sendiri. Tim kami akan melapisi barang pindahan anda dengan karton bubbel wrap agar barang anda aman sampai tujuan. Tarif packing akan menyesuaikan dengan banyaknya barang yang akan dikemas. Konsultasikan dengan admin kami untuk mendapatkan potongan harga khusus.

Jenis Armada Jasa Pindahan Blitar

Kami menyediakan berbagai armada untuk anda gunakan mengirim barang pindahan baik di daerah Blitar maupun ke luar kota. Berikut pilihan jenis armada yang bisa anda gunakan   
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up L300
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk CDD Box Standart atau Box Long
  • Truk Fuso Bak 6 meter sampai 8 meter
Jenis Mobil Jasa Pindahan Blitar PRT
Jenis Mobil Jasa Pindahan Blitar PRT

Tarif Jasa Pindahan Blitar

Jika anda ingin menggunakan jasa kami dan ingin mengetahui tarif jasa pindahan Blitar bisa langsung menghubungi admin kami dengan cara menglik link di bawah ini. Tarif jasa pindahan Blitar akan menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda pilih serta tujuan pengiriman barang, volume, berat barang dan layanan bongkar muat barang yang anda gunakan. Jika ingin mengetahu lebih jelas anda bisa bertanya langsung dengan kami melalui whatsapp di jam kerja mulai jam 07.00-20.00. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon