Sewa Mobil Malang Jogja Murah

Sewa Mobil Malang Jogja Murah

Sewa Mobil Malang Jogja Murah


Sewa Mobil Malang Jogja - Dengan berbagai jenis armada yang bisa anda pilih untuk mengunjungi Darah Istimewa Yogyakarta bisa anda temukan disini. Anda bisa pesan carter mobil Malang Jogja di CV Pendiks Rental Transindo dengan berbagai jenis armada terbaru yang bersih dan nyaman untuk anda gunakan mengunjungi Kota Yogyakarta yang terkenal dengan Kota Wisata, Budaya, Pelajar, maupun Kota Perjuangan dengan berbagai macam sejarah mulai dari candi, keraton, hingga berbagai macam museum.
Baca Juga: Sewa Mobil Malang Semarang Murah

Bagi anda warga Malang, mahasiswa Malang, maupun sobat traveller yang ingin berkunjung ke Daerah Istimewa Yogyakarta untuk kegiatan kampus, acara kantor, acara keluarga, maupun kegiatan berwisata dan lainnya bisa menggunakan jasa sewa mobil Malang Jogja dengan harga terjangkau. CV Pendiks Rental Transindo siap mengantarkan anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata maupun tujuan lainnya yang berada di Daerah Istimewa Yogyakarta. 


Penggunaan Sewa Mobil dari Malang ke Jogja

Daerah Istimewa Yogyakarta sejak dahulu sampai sekarang terkenal akan berbagai macam wisatanya mulai dari G. Merapi, Pantai Parangtritis, Candi Borobudur, Candi Prambanan, Malioboro, Taman Sari, Goa Pindul, Keraton, dan lainnya. Yogyakarta juga terkenal akan Kota Pelajar sehingga banyak kampus-kampus terbaik ada di kota ini seperti UGM, UNY, ISI, UIN SUKA, UAD dan lainnya. Tidak heran jika banyak berbagai pelajar maupun para traveller yang ingin mengunjungi daerah Yogyakarta. 
CV Pendiks Rental Transindo siap mengantarkan anda semua dengan cepat dan nyaman ke Daerah Istimewa Yogyakarta. Selain untuk berwisata sewa mobil Malang Jogja juga bisa anda gunakan untuk acara lamaran, nikahan, reoni, kunjungan kerja, acara kampus, berobat, silaturrahmi ke sanak saudara dan lainnya. Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat seperti hotel, apartemen, kost, rumah, kampus, restoran, atau kantor yang berada di daerah Kota Malang maupun Kabupaten Malang. 


Layanan Sewa Mobil Malang ke Jogja 

Bagi anda yang tertarik menggunakan sewa mobil Malang Jogja bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk mengecek ketersediaan jenis armada yang anda butuhkan di tanggal tersebut. Anda bisa menanyakan apapun seputar sewa mobil Malang Jogja melalui chat via whatsapp maupun telfon secara langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636.
Anda bisa membooking armada kami jauh-jauh hari agar tidak kehabisan stok jenis armada yang ingin anda gunakan. Untuk membooking armada kami anda cukup membayar uang muka karena kami akan  mendahulukan pelanggan yang sudah membayar DP kepada kami. Jika ingin membooking dan mengetahui harga sewa mobil Malang Jogja anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu. 

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Malang Jogja 

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada yang bisa anda gunakan untuk acara keluarga, pribadi, maupun grup. Berikut armada yang bisa anda pilih untuk mengunjungi Daerah Istimewa Yogyakarta. 
  • Ertiga
  • Avanza
  • Xenia
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Luxio
  • Elf Long
  • Elf Short
  • Toyota Hiace
  • Bus Medium
  • Bus Besar
Armada Rental Sewa Mobil Malang Jogja
Armada Rental Sewa Mobil Malang Jogja

Harga Sewa Mobil Malang Jogja

Bagi anda yang tertarik menggunakan sewa mobil Malang Jogja bisa menghubungi kami untuk mengetahui harga pasti. Biaya sewa mobil Malang Jogja yang kami patok sudah termasuk sewa mobil, BBM, dan tenaga sopir. Harga sewa mobil menyesuaikan dengan lokasi penjemputan dan daerah tujuan yang ingin anda kunjungi. Tidak usah ragu untuk menanyakan harga kepada kami karena biaya yang kami patok tidak akan membuat kantong anda tipis.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon