Sewa Baju Akad Malang Murah

Sewa Baju Akad Malang Murah

Sewa Baju Akad Nikahan Malang
Sewa Baju Akad Nikahan Malang

Sewa Baju Akad Malang - Acara pernikahan merupakan acara yang dinanti oleh semua orang terutama bagi calon pengantin. Salah satu acara sakral yang akan kita lalui yaitu acara pernikahan yang hanya dilakukan sekali seumur hidup. Hampir semua mempelai mempersiapkan acara tersebut dengan baik agar tidak terjadi kesalahan di hari bahagianya karena acara tidak mungkin diulang untuk kedua kalinya. Oleh karena itu calon pengantin harus menentukan vendor pernikahan jauh-jauh hari. 
Ada berbagai vendor pernikahan yang harus anda tentukan jauh-jauh hari agar acara pernikahan anda berjalanan lancar. Berikut urutan vendor pernikahan yang harus segera ditentukan mulai dari mencari gedung pernikahan, decoration, MUA, wardrobe, catering, hampers, dan dokumentasi. Acara pernikahan tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit apa lagi masih banyak vendor yang belum disebutkan seperti cicin kawin, undangan dan lainnya. Anda tidak perlu khawatir biaya membengkak karena kami akan memberikan solusi untuk anda
Bagi yang terkendala biaya ketika akan melangsungkan acara pernikahan bisa menggunakan jasa kami dengan harga terjangkau. Pendiks Rental merupakan pusat persewaan segala jenis barang salah satunya gaun pengantin dan jas. Anda bisa menyewa gaun untuk akad lengkap mulai dari hijab, baju pengantin, dan sepatu. Kami juga menyewakan jas untuk digunakan akad oleh calon mempelai pria mulai dari jas, hem, dasi, celana kain, dan pantofel. Dengan menggunakan jasa sewa tentu pengeluaran anda akan lebih sedikit. 

Jenis Baju Akad yang disewakan

Kami menyediakan baju akad untuk mempelai wanita dan mempelai pria. Gaun akad yang kami sewakan untuk mempelai wanita berlengan panjang. Kami juga menyewakan baju akad lengkap untuk mempelai pria. Baju akad ini sangat cocok untuk pengantim muslim atau muslimah sesuai syariah islam.
Sewa baju akad di kami sudah satu paket yaitu baju akad untuk mempelai wanita dan baju akad lengkap untuk mempelai pria. Baju akad untuk mempelai pria yang kami sewakan mulai dari jas, hem, dasi, peci, dan celana kain. Sedangkan baju akad untuk mempelai wanita terdiri dari gaun pengantin berlengan panjang, hijab, dan sepatu. 
Baju akad yang kami sewakan tentunya dalam keadaan baik dan layak pakai. Baju yang akan anda sewa pasti dalam keadaan bersih, rapi, harum dan siap pakai. Kami selalu menomersatukan kenyamanan setiap pelanggan sewa baju akad Malang. 
Sewa Baju Akad Malang
Sewa Baju Akad Malang

Harga Sewa Baju Akad di Kota Malang

Jika menggunakan jasa sewa baju akad di kami tentu akan meminimalisir pengeluaran anda sehingga sisa uang bisa anda gunakan untuk kebutuhan pernikahan lainnya. Harga sewa baju akad untuk mempelai wanita sudah satu paket dengan baju akad yang digunakan calon mempelai pria yaitu: 

RP. 500.000

Harga tersebut sudah sangat terjangkau bagi semua kalangan terutama kalangan menengah kebawah. Kami juga siap membantu calon pengantin yang tidak mampu maupun anak yatim piatu. Anda bisa menunjukkan KK atau surat keterangan tidak mampu dari desa sehingga kami bisa memberikan diskon 50% dari harga normal kepada anda. 
Penyewaan Baju Akad Malang
Penyewaan Baju Akad Malang

Syarat Sewa Baju Akad di Kota Malang

  • Meninggalkan E-KTP/SIM/KK asli untuk jaminan. 
  • Bagi yang ingin membooking bisa membayar DP agar tidak kehabisan stok gaun pengantin maupun jas. 
  • Membayar lunas saat pengambilan baju akad.
  • Menjaga dengan baik baju akad yang disewa. Apabila terjadi kerusakan maka akan dikenakan denda. 
  • Tidak perlu mencuci baju akad yang sudah anda gunakan. Cukup menjaga kebersihannya agar tidak terkena bahan-bahan yang membahayakan seperti rokok, cat dan lainnya.

Lokasi Penyewaan Baju Akad di Kota Malang

Bagi warga Kota Malang, Kabupaten Malang maupun Kota Batu yang ingin mengadakan acara pernikahan bisa menghubungi kami untuk menyewa baju akad selain itu kami juga menyewakan backdrop lamaran atau nikahan. Jika anda tertarik untuk menyewa baju akad baik gaun penganti, jas, atau backdrop bisa berkunjung ke lokasi kami yang berada di Kota Malang, Jl. S Supriadi IX Kav A-14, Kelurahan Sukun atau bisa menggunakan aplikasi GPS dengan cara mengetik "amone.artdesign" 


Informasi Sewa Baju Akad di Kota Malang

Jika tertarik menggunakan sewa baju akad Malang anda bisa menghubungi admin kami di nomer berikut 085649664668, 081235048878. Sebelum berkunjung ke lokasi kami jangan lupa untuk menghubungi admin terlebih dahulu untuk menanyakan stok gaun yang sesuai dengan tanggal pernikahan anda dikarenakan stok gaun kami sangat terbatas. Kami akan segera mengkonfirmasi pesan anda, jika gaun ready anda bisa berkunjung ke lokasi.  

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon