Jual Ring Box Malang Murah

Jual Ring Box Malang Murah

Jual Ring Box Malang Murah
Jual Ring Box Malang Murah

Ring Box adalah tempat untuk cincin yang biasanya digunakan untuk cara lamaran, nikahan atau wedding yang diberikan kepada pasangannya. Ring box biasanya berbentuk kotak yang terbuat dari kayu, akrilik, atau kaca yang di dalamnya juga akan terdapat hiasan untuk menambah kesan mewah atau menarik pada tempat cincin yang akan diberikan ke pada seseorang.

Baca Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Ringbox atau biasa disebut kotak perhiasan ini sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang akan melangsungkan acara lamaran, nikahan atau wedding. Selain itu ring box ini juga bisa digunakan untuk hadiah ulang tahun pernikahan, ulang tahun pasangan dan juga bisa diberikan kepada orang terkasih seperti ke adik atau ibuk. 

Contoh Ring Box Lamaran atau Wedding

Tempat Jual Box Cincin Malang
Tempat Jual Box Cincin Malang

Jual Box Tempat Cincin Malang
Jual Box Tempat Cincin Malang

Harga Ring Box Malang

Harga RingBox Mulai dari 130 Ribuan

Cara Order atau Pemesanan

Bagi anda yang hendak membutuhkan ring box untuk hadih, lamaran, atau wedding anda bisa berkonsultasi tentang desan, dan model ring box yang anda inginkan bersama admin kami. Selain menjual ring box Malang kami juga melayani sewa backdrop lamaran nikahan, sewa jas, sewa baju pengantin, sewa kotak hantara atau seserahan dan lainnya.

Baca Juga: Jasa Desain Undangan di Malang Murah Mulai Rp 1.000

Konsultasi bisa anda dapatkan melalui chat whatsapp atau telepon di kontak kami di bawah. Tidak perlu ragu atau sungkan untuk sekedar menanyakan harga ringbox yang sesuai dengan keingan anda karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon