Sewa Truk Murah di Malang - Harga Nego

Sewa Truk Murah di Malang - Harga Nego

Sewa Truk Murah Malang
Sewa Truk Murah Malang

Sewa Truk Malang - CV Pendiks Rental Transindo penyedia jasa sewa truk Malang murah dari lainnya bisa anda pesan di sini. Jasa sewa truk di Malang ini bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah dalam wilayah Malang Raya atau keluar kota hingga luar pulau.

Sewa truk di Malang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah ke berbagai wilayah kota di Indonesia dengan harga murah, pesan yang mudah, pengiriman cepat bisa anda dapatkan di sini. Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan jasa angkutan truk yang siap menghubungkan antar kota, antar propinsi, hingga antar pulau dengan menggunakan armada mobil truk angkutan dengan tarif yang terjangkau.

Penggunaan Sewa Truk Malang

Sudah banyak barang yang pernah kami angkut dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia dengan menggunakan mobil truk sebagai sarana transportasinya. Armada truk kami sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang seperti mebel atau furniture, bahan bangunan, alat-alat proyek, mesin, genset, besi, plat baja, bahan makanan atau minuman, bunga, tanaman, buah, sayuran, alat peraga pameran dan lainnya.
Baca Juga: Carter Pick Up Malang Murah

Selain mengirim berbagai barang seperti disebutkan di atas jasa angkutan barang truk kami juga sering digunakan untuk mengangkut barang pindahan. Ada banyak jenis kegiatan pindahan dari Malang ke berbagai kota, propinsi, dan pulau yang sering kami tangani seperti pindahan rumah, pindahan kost, pindahan apartemen, pindahan kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung restoran caffe, dan pindahan gudang.
Sewa Truk Malang Pindahan Murah
Sewa Truk Malang Pindahan Murah

Trayek Ekspedisi Sewa Truk Malang

Sewa truk dari Malang di tempat kami bisa anda gunakan untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia. Jasa angkutan truk kami melayani pengiriman barang dengan mobil truk ke kota-kota di Pulau Jawa, Madura, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi, dan kepulauan di Propinsi Nusa Tenggara Barat dan Timur (NTT).
Baca Juga: Sewa Truk Pindahan di Malang

Kami memiliki trayek pengiriman rutin dari Malang ke Jakarta (Jabedetabek), kota-kota di Jawa Tengah, Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan sewa truk Malang murah ini untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju ke Kota Malang, Kabupaten Malang, atau Kota Batu dan sekitarnya seperti dari Kalimantan ke Malang, dari berbagai kota di Jawa menuju Malang, dari Mataram Lombok ke Malang, Denpasar Bali ke Malang, dan dari Medan ke Malang atau dari Makassar ke Malang.

Layanan Jasa Sewa Truk Malang

1. Gratis konsultasi

Layanan ini sangat memudahkan anda untuk bisa berkomunikasi dengan secara gratis tanpa perlu ada batas diantara kita. Anda bisa menanyakan apa saja seputar sewa truk murah Malang dengan admin kami baik tentang prosedur pengiriman hingga harga atau ongkos kirim batang dengan sewa truk atau pick up.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda di Malang atau Batu dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan tujuan anda. Driver kami akan menjemput barang anda di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu atau sekitarnya dan akan mengirimkannya hingga ke berbagai daerah wilayah di Indonesia.
Baca Juga: Jasa Angkutan Barang Truk di Malang

Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Kota Malang dan Kota Batu yang akan di kirim ke Bogor. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Malang dengan tujuan Balikpapan dan Samarinda Kalimantan Timur.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk kami juga menerima pengiriman barang satuan atau beberapa barang saja yang tidak penuh satu truk. Dengan adanya trayek pengiriman rutin kami menerima pengiriman barang gabungan dan bisa di gabung dengan barang lainnya yang bisa menekan tarif biaya pengiriman barang anda.

4. Bongkar muat barang

Layanan bongkar muat barang biasanya di butuhkan untuk sewa truk pindahan rumah dari Malang ke berbagai daerah di Indonesia. Kami menyediakan tim untuk membantu anda menaikkan barang saat di Malang dan menurunkan barang setelah sampai di lokasi. Akan ada sedikit tambahan biaya sewa truk jika anda menggunakan jasa bongkar muat barang dari kami.

Jenis Truk Expedisi Malang Murah

Ada berbagai jenis mobil truk yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Malang. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sediakan.
  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Engkel
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
  • Truk Wing Box / Built Up 9,5 m
  • Truk Car Carier
  • Truk Towing
  • Truk Buka Samping (triway)
Sewa Truk Ekspedisi Malang Murah
Sewa Truk Ekspedisi Malang Murah

Harga Jasa Sewa Truk Malang

Harga sewa truk murah di Malang akan menyesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan, jarak tujuan pengirimannya, banyaknya titik penjemputan barang atau tujuannya, dan berat atau volume barang yang akan di kirim. Anda bisa menanyakan tarif ongkos kirim menggunakan sewa truk dari Malang menuju tujuan anda.
Baca Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah - Balen

Admin kami akan setia memberikan informasi harga jasa angkutan truk di Malang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk mengetahui sewa truk murah di Malang atau tarif ongkos kirim barang dari Malang bersama kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


EmoticonEmoticon