Sewa Elf Long di Blitar Paling Murah

Sewa Elf Long di Blitar Paling Murah

Sewa Elf Long Blitar
Sewa Elf Long Blitar Murah

Sewa Elf Long Blitar -  Mau carter sewa mobil elf long maupun short dengan harga murah armada terbaru driver berpengalaman hisa anda dapatkan semuanya di sini. Selain melayani sewa elf long kami juga melayani sewa mobil elf short, sewa mobil avanza, ertiga, xenia, luxio, innova, innova reborn, sewa bus mini Blitar, sewa mobil hiace, pickup dan truk dengan harga yang terjangkau dari lainnya.
Baca Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya
Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan layanan transportasi rent car, tour and travel yang berkantor pusat di Jl Kenari Selatan No 6 Plosoarang, Sanankulon, Blitar. Kami berkomitmen melayani sebaik mungkin menghadirkan kebutuhan transportasi yang aman, nyaman, murah, sesuai keinginan pelanggan.

Penggunaan Sewa Elf Long Blitar PRT

Sewa elf long Blitar sering digunakan untuk city tour Blitar mengingat Kota Blitar terkenal dengan wisata religinya. Adanya makam sang proklamator Ir. Soekarno sekaligus presiden pertama Indonesia ini mampu menarik wisatawan dari luar Kota Blitar untuk datang berziah dan berwisata di kawasan makam Bung Karno dan museum Bung Karno.
Selain untuk kegitatan pariwisata rombongan sewa elf long di tempat juga sudah sering digunakan untuk acara lamaran, nikahan, reoni, kunjungan keluarga, ziarah, dan berbagai kebutuhan lainnya. Rental mobil elf di Blitar harga bersaing baik elf short maupun elf long bersama kami siap melayani segala kebutuhan transportasi anda baik pemaikan dalam Kota Blitar atau untuk keluar Kota Blitar.

Spesifikasi Mobil Elf Long

Mobil elf long adalah mobil mini bus panjang yang memiliki jumlah tempat duduk 15-20 penumpang. Armada elf long dan short yang kami sewakan merupakan mobil mini bus Isuzu elfyang terwat, terbaru diatas tahun 2015 menggunakan mesin diesel bahan bakar solar yang kuat dan tangguh dalam segala medan.
Sewa elf long Blitar di tempat kami memiliki berbagai fasitas diantara sudah terdapat ac dingin, lcd tv karaoke, cas untuk hp, mobil yang bersih dan terawat, dan di dukung dengan sopir yang handal dan berpengalaman. Anda tidak perlu ragu menggunakan sewa elf long Blitar di tempat kami karena kanyaman dan kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama kami dalam melayani setiap pelanggan.
Carter Mobil Elf Long Blitar (Interior Elf)
Carter Mobil Elf Long Blitar (Interior Elf)

Tarif Harga Sewa Elf Long dari Blitar

Berikut daftar harga sewa elf long dari Blitar di PRT ke berbagai tujuan

Tujuan
Harga Sewa
Fasilitas
City Tour Blitar
600.000 – 700.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Malang, Batu
850.000 - 1.000.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Tulungagung, Kediri, Trenggalek, Nganjuk
800.000 - 1.000.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Sidoarjo, Surabaya, Gresik, Pasuruan, Bojonegoro, Madiun, Lamongan, Ponorogo, Tuban
1.100.000-1.300.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Ngawi, Magetan, Probolinggo, Lumajang, Bangkalan
1.300.000-1.600.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Pacitan, Jember, Sampang, Bondowoso, Situbondo, Pamekasan
1.700.000-2.100.000
Sewa Elf long, sopir, BBM
Sumenep, Banyuwangi
2.300.000-2.600.000
Sewa Elf long, sopir, BBM

Tabel daftar tarif harga sewa elf long di atas adalah untuk tujuan di beberapa kota di Jawa Timur yang keberangkatannya dari Kota Blitar. Sewa elf long dari Blitar di tempat kami juga bisa anda gunakan untuk tujuan ke kota lainnya seperti ke Solo, Semarang, Jogja (Yogyakarta), Denpasar Bali, Purwokerto, Kebumen, Pekalongan, Tegal, Sragen, Demak, Kudus dan untuk kegiatan ziarah wali.
Baca Juga: Paket Wisata Blitar Jogja Murah
Jika anda memiliki agenda tour sendiri atau acara keluarga menggunakan sewa elf long dari Blitar sesuai rencana wisata atau perjalanan anda kami selalui siap menyesuaikan dengan rencana anda. Selain menyewakan carter elf Blitar kami juga menyediakan sewa mobil lainnya seperti sewa mobil innova Blitar, rental mobil avanza, ertiga, luxio, sewa mobil hiace Blitar, dan sewa mobil untuk angkutan barang atau pindahan rumah. Segera konsultasikan sewa mobil anda hanya bersama kami yang akan memberikan harga yang murah dengan pelayanan terbaik.

Informasi Sewa Elf Long Blitar Murah

Jika anda mebutuhkan sewa elf long mau short dengan harga yang murah untuk pemakaian di Blitar atau keluar Blitar, anda bisa menghubungi kami lewat telepon atau chat whatsapp. Anda juga bisa datang langsung ke kantor kami yang terletak di Jl. Kenari Selatan no 6 Plosoarang Blitar.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Kantor Sewa Elf di Blitar

Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Sanankulon Blitar


EmoticonEmoticon