Sewa Mobil Blitar Malang

Sewa Mobil Blitar Malang

Sewa Mobil Blitar Malang
Sewa Mobil Blitar Malang

Sewa Mobil Blitar Malang - Anda sering ke Kota Malang atau sering melakukan perjalanan Blitar Malang atau sebaliknya dari Kota Malang ke Blitar?? Tidak perlu repot bingung mencari transportasi yang nyaman, mudah, murah, dan siap setiap saat. Kini Pendiks Rental Transindo siap melancarkan berbagai urusan anda dengan menggunakan layanan transportasi sewa mobil Blitar Malang terbaik dari kami.

Sewa mobil Blitar Malang siap digunakan untuk berbagai keperluan anda mulai dari kegiatan antar kerja, kuliah, penelitian, rapat, reoni, rujuk ke rumah sakit, wisata, liburan, nikahan, acara keluarga, ke bandara, pindahan, dan sebagainya. Ada berbagai pilihan armada mobil yang bisa digunakan untuk menuju ke Kota Malang atau dari Malang ke Blitar, mulai dari mobil penumpang dan mobil barang.


Rental Mobil Blitar Malang
Rental Mobil Blitar Malang

Pilihan armada: Avanza, Ertiga, Xenia, Luxio, Innova, Elf, Bus, Pick Up, dan Truk.

Tarif harga sewa mobil Blitar Malang sangat bersaing mulai dari Rp 400.000 - Rp 450.000 untuk drop off. Harga sudah termasuk mobil, sopir, dan bbm. Anda juga bisa memesan sewa mobil Blitar Malang tanpa BBM. Jadi kita menyediakan armada mobil dan sopir saja sehingga BBM sepenuhnya dari penyewa.

Selain melayani sewa mobil Blitar Malang, armada kami juga siap digunakan untuk wisata di Kota Blitar dan keluar kota lainnya dengan harga yang kompetitif dan bersaing tentunya. Silahkan rencanakan perjalanan anda ke Kota Malang atau ke Kota Blitar menggunakan layanan terbaik dari kami yang siap memberikan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan. 

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja


Alamat Kami
Blitar

Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. Raya Tebo Selatan No 276 Mulyorejo


EmoticonEmoticon