Sewa Mobil Innova Blitar Murah - Innova New dan Innova Reborn

Sewa Mobil Innova Blitar Murah - Innova New dan Innova Reborn

Sewa Mobil Innova Blitar Murah
Sewa Mobil Innova Blitar Murah

Sewa Innova Blitar - Anda mau rental mobil Innova dengan armada terbaru, nyaman, bersih, harum, murah??? Semua bisa anda pesan atau booking di Pendiks Rental Transindo. Sewa carter mobil innova Blitar di tempat kami siap digunakan untuk pemakaian dalam Kota Blitar atau untuk ke luar Kota Blitar. Pemesanan sewa mobil Innova reborn bisa anda pesan melalui telepon atau chat whatsapp di no berikut 081235048878 - 085649702522 yang akan merespon cepat segala kebutuhan transportasi anda.

Sekilas Tentang Mobil Kijang Innova

Kijang adalah hewan pemakan tumbuhan yang ukuran badannya seperti rusa atau anak sapi. Tapi kali ini kita tidak membahas binatang Kijang melainkan membahas tentang mobil Kijang yang merupakan merek mobil dari pabrikan otomotif Toyota. Pemberian nama Kijang sebagai merek mobil dikarena adanya kerjasama antara negara Indonesia dengan Jepang pada masa pemerintahan Soeharto yaitu pada tahun 1977. Mobil Kijang adalah singkatan dari Kerjasama Indonesia Jepang yang hingga saat ini mobil kijang masih bertahan meskipun ada penambahan nama.
Kesuksesan Mobil Toyota Kijang dari tahun pertama kemunculannya di Indonesia sejak tahun 1977 hingga sekarang 2019 sudah menjadi incaran pecinta otomotif di Indonesia. Dari generasi pertama hingga sekarang bernama Kijang Innova Reborn yang merupakan generasi ke enam, mobil yang diproduksi oleh Toyota Motor Corporation dari Jepang ini selalu laris dipasaran Indonesia.
Baca Juga: Sewa Bus Mini Blitar Termurah 1 Jutaan
Mobil Kijang Innova sendiri adalah mobil Kijang generasi ke lima dan ke enam yang sekarang bertansformasi menjadi Kijang Innova Reborn. Mobil Toyota Kijang Innova Reborn pada generasi ke enam ini memiliki beberapa fitur dan spesifikasi yang lebih nyaman, aman, dan canggih jika dibandingkan dengan kijang innova generasi ke lima.

Pemakaian Sewa Mobil Innova

Secara umum mobil Toyota Kijang Innova ini memang banyak dimiliki oleh masyarakat kelas menengah ke atas. Hal ini karena harganya yang sedikit lebih mahal jika dibandingkan dengan mobil jenis MPV lainnya. Selain banyak digunakan untuk masyarakat menengah ke atas mobil kijang innova juga banyak digunakan oleh pejabat pemerintahan baik di pusat maupun di daerah.
Banyak orang yang sudah membuktikan jika menggunakan mobil innova menang terasa berbeda kenyamanannya dalam kerkendara bila bandingkan dengan mobil keluarga lainnya seperti avanza, xenia, ertiga atau luxio. Orang yang sudah terbiasa menggunakan mobil innova biasanya saat perjalanan keluar kota dia akan menyewa mobil Innova untuk kebutuhan perjalanannya.
Kami siap memfasilitasi kebutuhan anda dalam hal sewa mobil Innova di Blitar atau sewa jenis mobil lainnya untuk kebutuhan anda baik perjalanan dalam kota ataupun keluar kota. Biasanya kebanyakan sewa mobil innova Blitar sering digunakan untuk tamu pejabat pemerintahan pusat yang ada kunjungan kerja ke daerah Blitar. Kami sering mengantar tamu dari Jakarta menjemput dari Bandara Malang atau Juanda Surabaya dan mengantarkan kembali ke bandara. Salain untuk tamu dari luar Kota Blitar sewa mobil innova juga siap digunakan untuk warga Blitar baik yang mau bepergian dengan menggunakan mobil innova new atau mobil innova reborn yang nyaman dan aman saat dalam perjalanan.

Jenis Mobil Innova yang Disewakan

Ada dua jenis mobil Toyota Kijang Innova yang kami sewakan yaitu Kijang Innova New dan Kijang Innova Reborn.

a. Kijang Innova New

Kijang innova adalah mobil kijang generasi ke lima yang dibuat dari tahun 2004-2015. Tapi mobil innova yang kami sewakan yaitu mobil innova new yang diatas tahun 2012 sehingga untuk kenyamanan dan kekuatan mesin masih kuat dan nyaman untuk perjalanan jauh maupun dekat.
Rental Mobil Innova New Blitar
Rental Mobil Innova New Blitar

b. Kijang Innova Reborn

Mobil kijang innova reborn adalah mobil kijang generasi ke enam yang dibuat dari tahun 2015 hingga sekarang 2019. Mobil innova reborn modelnya lebih garang dan memiliki fasilitas yang lengkap serta didukung keamanan yang tinggi untuk kenyamanan dalam berkendara. Mobil innova reborn juga terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan kijang innova new.
Sewa Mobil Innova Reborn Blitar
Sewa Mobil Innova Reborn Blitar

c. Mobil lainnya

Selain menyewakan mobil tipe kijang innova dan innova reborn kami juga memiliki berbagai jenis mobil lainnya. Mulai dari mobil kecil seperti agya, ayla, ertiga, avanza, xenia, luxio, grandmax, l300, elf short, elf long, hiace, bus medium, bus besar, hingga berbagai jenis truk untuk angkutan barang.

Harga Sewa Innova di Blitar

Harga sewa mobil innova di Blitar di tempat kami sudah termasuk biaya sopir dan bbm. Carter mobil innova untuk pemakaian di Blitar sangat murah yaitu mulai dari Rp 650.000 anda bisa berkeliling Kota Blitar bersama sopir dari kami yang ramah, sopan, dan menyenangkan. Untuk harga tarif sewa innova dari Blitar tujuan ke luar Kota Blitar silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang akan memberikan harga murah, kompetitif dengan tetap memberikan pelayanan terbaik.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





Tags: Sewa Mobil Innova Blitar, Rental Mobil Kijang Innova Reborn di Blitar, Carteran Mobil Innova Blitar Jawa Timur, Sewa Mobil Toyota Innova Reborn di Kota Blitar, Sewa Hiace di Blitar, Carteran Elf di Blitar Murah, Sewa Bus Mini Blitar, Paket Wisata Blitar Bromo,


EmoticonEmoticon