Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah Harga Nego

Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta Murah Harga Nego

Sewa Pick Up Surabaya Jakarta
Sewa Pick Up Surabaya Jakarta

Sewa Pick Up Surabaya ke Jakarta - Anda mau mengirim barang atau pindahan rumah  menggunakan mobil pick up atau truk dari Kota Surabaya, Sidoarjo, Bangkalan, Gresik, Mojokerto ke arah Jakarta, Bekasi, Karawang, Bogor, Depok, Tangerang dengan harga murah dan pelayanan terbaik bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang menyediakan mobil untuk angkut barang baik pick up dan truk untuk mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah.
Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Paling Murah (Balen)
Jasa sewa pick up carteran dari Surabaya ke Jakarata dari kami siap mengirim barang ke berbagai wilayah di daerah Jabodetabek dan sekitarnya. Carteran sewa mobil pick up ini juga siap melayani sewa pick up dari Jakarta ke Surabaya dan kota-kota di Jawa Timur untuk berbagai kebutuhan angkutan barang atau pindahan rumah anda.

Penggunaan Sewa Pick Up Jakarta Surabaya

Sewa pick up dari Surabaya ke Jakarta sering digunakan untuk pengiriman barang-barang yang hanya sedikit atau satuan. Barang seperti genset, mesin, furniture, bahan makanan atau minuman, besi, plastik, kertas, dan lainnya yang beratnya sekitar 1 ton memang lebih cocok dan efisien jika menggunakan mobil pickup.
Selain barang-barang tersebut, sewa pickup Surabaya Jakarta juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, kost, atau kontrakan. Jasa sewa pick up Surabaya Jakarta Pendiks Rental Transindo melayani berbagai jenis pengiriman barang anda asal tidak membahayakan dan melanggar peraturan perundangan-undangan yang berlaku di Indonesia.
Sewa Mobil Pick up Surabaya ke Jakarta
Sewa Mobil Pick up Surabaya ke Jakarta

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Jakarta

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan bagi anda yang mau menanyakan sewa pickup Surabaya ke Jakarta dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up dari Surabaya ke Jakarta hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466 . Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya Jakarta Bogor Bekasi Tangerang, anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda. 
Kami juga siap menjemput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik. Misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Malang. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda ke beberapa tujuan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Karawang dan sekitarnya.

3. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up Surabaya ke Jakarta adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan barang ke pickup atau truk di Surabaya dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengirimannya di Jakarta.
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah
Layanan jasa ini akan menambah biaya sewa pick up Surabaya Jakarta yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Fasilitas Sewa Pick Up Jakarta Surabaya

Jika anda mau carter pick up dari Surabaya Jakarta atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa pick up sehingga barang akan tetap aman saat dalam perjalanan.
Lihat Juga: Jasa Angkutan Barang dan Pindahan Truk di Surabaya
Sewa pick up dari Surabaya ke Jakarta sudah kami sediakan driver handal yang sudah mengetahui medan dan kondisi jalanan kota-kota di Jakarta dan sekitarnya, sehingga barang anda akan aman dan cepat sampai di tujuan. BBM dan tol juga sudah kami tanggung sehingga anda tinggal membayar bersih tanpa mengeluarkan biaya lainnya kecuali penggunaan tol terus dari Surabaya sampai Jakarta (lewat tol panjang Trans Jawa).

Jenis Mobil Pick Up Jakarta Surabaya PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Jakarta atau Jabodetabek. Berikut beberapa armada trayek Surabaya-Jakarta.
  • Pick Up L300 (P= 2,4 m x L=1.6 m x T=1,8 m)
  • Truk colt diesel engkel dobel (P= 4,2 m x L=1.9 m x T=2 m)
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m (P= 6-8 m x L=2,3 m x T=2,3 m)
  • Truk Tronton (P= 9 m x L=2,4 m x T=2,3 m)
Mobil Angkutan Barang Surabaya Jakarta
Mobil Angkutan Barang Surabaya Jakarta

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Jakarta

Tarif harga sewa carter pick up dari Jakarta ke Surabaya sekitar 3 jutaan sudah termasuk bbm, sewa pick up dan sopir. Untuk mengetahui info jelas harga sewa pick up Surabaya-Jakarta secara pasti bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rw. Terate No 4 Cakung


EmoticonEmoticon