Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang Murah

Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang Murah

Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang
Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang

Sewa Mobil Banyuwangi Malang - Carter rental mobil dari Banyuwangi ke Malang Batu dengan harga murah baik carter drop atau sewa mobil beberapa hari bisa anda pesan di sini. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan tour and travel melayani sewa mobil Banyuwangi ke Malang dengan berbagai armada sesuai keinginan anda.
Baca Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah
Bagi anda yang sedang berencana mengunjungi Kota Malang atau Batu untuk kegiatan berwisata, acara keluarga, berangkat kuliah dan berbagai kegiatan lainnya bisa pesan mobil dengan harga murah di tempat kami. CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani segala kebutuhan perjalanan anda dan keluarga untuk berbagai keperluan yang siap menjemput anda dari berbagai wilayah di Banyuwangi menuju Kota Malang.

Penggunaan Sewa Mobil dari Banyuwangi ke Malang


Kabupaten Banyuwangi saat ini merupakan salah satu daerah yang sedang gencar gencar nya mengembangkan potensi wisata yang di milikinya. Tak heran jika banyak wisatawan baik dalam atau luar negeri yang sudah banyak mengunjungi Banyuwangi. Selain Banyuwangi, Kota Malang juga menjadi daerah favorit kunjungan wisatawan saat berada di Propinsi Jawa Timur. Hal ini tentu akan mengundang rasa penasaran wisatawan untuk juga mengunjungi Malang selepas berwisata di Banyuwangi.
Baca Juga: Paket Wisata Malang Banyuwangi
Kami hadir menfasilitasi kebutuhan transpotasi travel wisata anda yang sedang ingin melanjutkan berwisata dari Banyuwangi menuju Kota Malang dan Kota Batu dengan menggunakan sewa mobil Banyuwangi ke Malang dengan tarif harga yang murah. Driver kami siap mengantarkan anda ke berbagai hotel di Malang atau menuju ke berbagai tempat wisata di Malang Batu dan Gunung Bromo.
Baca Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah
Selain untuk kegiatan berwisata sewa mobil dari Banyuwangi ke Malang juga bisa anda gunakan untuk kepentingan lainya. Anda bisa menggunakan sewa mobil Banyuwangi Malang untuk keperluan lamaran, acara nikahan, reoni, silaturahmi ke sanak keluarga, berobat, kunjungan kerja, berangkat kuliah, dan berbagai keperluan anda lainnya.
Carter Mobil Banyuwangi Malang Murah
Carter Mobil Banyuwangi Malang Murah

Layanan Sewa Mobil Banyuwangi ke Malang

Bagi anda warga Banyuwangi yang ingin menggunakan jasa sewa mobil Banyuwangi ke Malang, sopir kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di Banyuwangi. Rental mobil dari Banyuwangi ke Malang ini sudah termasuk biaya sopir, bbm dan sewa mobil. Kami tidak melayani sewa mobil lepas kunci di Banyuwangi.
Baca Juga: Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir
Sewa mobil Banyuwangi di tempat kami tidak hanya melayani untuk tujuan Malang saja. Sewa mobil dari Banyuwangi di tempat kami juga bisa anda gunakan dari Banyuwangi ke Denpasar Bali, dari Banyuwangi ke Surabaya, Banyuwangi ke Jember, Banyuwangi ke Blitar, dan dengan tujuan lainnya sesuai ke inginan anda.

Pilihan Jenis Mobil Tujuan Banyuwangi Malang

Kami menyediakan berbagai jenis pilihan mobil yang dapat anda sewa dari Banyuwangi ke Malang sesuai dengan kebutuhan anda. Berikut ini beberapa jenis armada sewa mobil Banyuwangi-Malang yang kami sediakan:
  • Avanza
  • Xenia
  • Ertiga
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Grandmax
  • Luxio
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Toyota Hiace
  • Bus
  • Pick Up
  • Truck

Kelebihan Sewa Mobil Banyuwangi Malang Murah dan Mudah

Kami memberikan beberapa fasilitas untuk anda jika menggunakan sewa mobil dari Banyuwangi ke Malang. Berikut fasilitas yang kami berikan untuk anda:
  1. Harga termurah sewa atau carter mobil Banyuwangi Malang dan masih bisa nego.
  2. Banyak pilihan jenis armada yang dapat anda sewa sesuai kebutuhan, baik kendaraan angkut penumpang maupun kendaraan untuk pengiriman barang seperti pindahan kost, pindahan rumah, atau mengangkut barang niaga lainnya.
  3. Jenis armada terbaru, terawat (service rutin), bersih, harum, dan terdapat fasilitas hiburan di dalam kendaraan untuk menemani perjalanan anda.
  4. Sudah profesional dan terpercaya, karena jasa kami sudah berbadan hukum dan memiliki legalitas usaha yang dapat dipertanggungjawabkan.
  5. Tenaga driver yang kami sediakan sudah sangat berpengalaman di bidang transportasi dan menguasai google maps serta selalu ramah, sopan dan menyenangkan dengan setiap penumpang.
  6. Kami siap menjemput sesuai dengan lokasi anda di Banyuwangi seperti, Kota Banyuwangi, Genteng, Muncar, dan alamat lain di wilayah Banyuwangi.
  7. Untuk pemesanan sewa mobil di tempat kami sangat mudah, bisa melalui telepon/whatsapp saja kami siap melayani anda tanpa harus repot-repot datang ke alamat kami.
  8. Anda bisa berkonsultasi gratis bersama kami melalui telepon/whatsapp untuk menanyakan harga maupun tujuan ke kota lain, admin kami siap melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Harga Sewa Mobil Banyuwangi Malang

Kami memberikan penawaran harga yang lebih murah untuk sewa mobil Banyuwangi ke Malang, mulai dari 1,2 jutaan sudah termasuk sewa mobil, tenaga sopir, dan BBM. Untuk mengetahui harga pasti dan rinci sewa mobil Banyuwangi Malang sesuai alamat penjemputan maupun tujuan lain, silahkan menghubungi kami melalui telepon/whatsapp.
Baca Juga: Jasa Guide Banyuwangi
Setiap harga yang kami berikan menyesuaikan dengan tujuan anda di Malang, durasi waktu pemakaian kendaraan, dan jenis armada yang digunakan. Kami siap membantu anda mengkonsultasikan sewa mobil gratis dari Banyuwangi ke Malang untuk mempermudah anda menentukan pilihan layanan travel terbaik di wilayah Banyuwangi dan sekitarnya.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
+6282131067541
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 6/32 Tegaldlimo
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon