Rental Mobil Elf di Blitar Harga Bersaing Pelayanan Terbaik



Rental Mobil Elf Blitar
Rental Sewa Elf di Blitar


Rental Mobil Elf di Blitar - Pendiks Rental adalah usaha yang bergerak di bidang segala persewaan barang dan jasa. Salah satu jasanya di bidang transportasi adalah Rental Mobil Elf di Blitar. Pendiks Rental siap melayani anda yang sedang mencari mobil elf di Blitar untuk berbagai keperluan anda dengan armada kami. Pendiks Rental merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang sedang mencari Rental Mobil Elf di Blitar dengan harga yang murah dan pelayanan profesional.

Rental Mobil Elf di Blitar dari Pendiks Rental siap melayani anda yang ingin berwisata baik dalam kota maupun keluar Kota Blitar. Selain kegiatan wisata Rental Mobil Elf di Blitar dari kami bisa di gunakan seperti kunjungan ke sanak family, antar jemput bandara, acara pernikahan, dan berbagai acara lainnya yang membutuhkan armada mobil efl. Ada 2 jenis elf yang bisa digunakan yaitu elf short dengan kapasitas 14 orang dan elf long dengan kapasitas 18 orang.

Tarif/Harga Rental/Sewa Mobil Elf di Blitar dari kami akan disesuaikan dengan jarak tempuh dan lamanya sewa elf/carter. Harga yang kami tentukan sudah termasuk MOBIL ELF, BBM, dan SOPIR. Kami hanya melayani Rental Mobil Elf di Blitar dengan menggunakan sopir dari kami (tidak bisa lepas kunci). Maka untuk sekedar menanyakan tarif Rental Sewa Mobil Elf di Blitar silahkan jangan ragu untuk menghubungi kami. Pelayanan ramah, sopan, dan menyenagkan siap menyambut anda.


HUBUNGI KAMI
HP 0812 3504 8878 SIMPATI
WA 0856 4970 2522 IM3
EMAIL pendiksrental@gmail.com

ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar (timur hotel gita puri 400 meter)
Rental Mobil Elf di Blitar
Foto Depan Kantor Pusat Pendiks Rental
(Cari di google maps "pendiks rental")



EmoticonEmoticon