Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat

Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat

Paket Wisata Kediri Jogja
Paket Wisata Kediri Jogja Murah (Candi Prambanan)

Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat - Berencana untuk menghabiskan waktu liburan di Kota Jogja dengan harga yang murah dan hemat ke berbagai destinasi wisata menarik di Yogyakarta? Pendiks Rental Transindo siap membantu mewujudkan liburan impian anda. Paket wisata Kediri Jogja juga siap anda pesan dari Kota Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo, Jombang, Mojokerto, Malang, dan Madiun.

Tentang Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat

Pendiks Rental Transindo adalah salah satu perusahaan transportasi tour and travel yang selalu mengadakan perjalanan wisata ke berbagai destinasi wisata menarik di beberapa kota di Indonesia. Saat ini kita akan membahas mengenai paket wisata dari Kediri ke Jogja dengan budget biaya yang murah muriah untuk semua kalangan.
Baca Juga: Paket Wisata Kediri Bromo Murah
Bukan hanya anda yang ada di Kota Kediri saja, paket wisata Kediri Jogja murah juga siap digunakan oleh anda warga Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Trenggalek, Ponorogo, Jombang, dan Madiun. Kenapa paket wisata kami bisa dipesan dari berbagai kota di atas? Itu karena perjalanan paket wisata dari Kediri ke Jogja bisa melalui kota-kota tersebut atau satu arah, sehingga paket wisata ini siap menjemput anda dari kota-kota tersebut.
Baca Juga: Paket Wisata Kediri Malang
Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Indonesia yang tidak hanya terkenal bagi wisatawan domestik saja tapi juga sudah sangat terkenal hingga turis mancanegara. Kota Jogja menyimpan banyak sejarah, adat-istiadat budaya, dan keindahan alamnya yang sampai saat ini mampu menjadi magnet untuk menarik wisatawan berkunjung ke kota yang terkenal dengan makanan gudegnya ini.

Destinasi Wisata Menarik di Kota Jogja

Jogja memiliki banyak destinasi objek wisata menarik yang bisa anda kunjungi selama berlibur, mulai dari wisata sejarah atau budaya, wisata alam, wisata kuliner, hingga wisata edukasi. Berikut ini beberapa tempat wisata yang kami rekomendasikan untuk anda di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

1. Malioboro

Malioboro merupakan nama dari sebuah jalan yang terletak di Kota Yogyakarta. Jalan ini begitu sangat legendaris bagi wisatawan, bahkan jadi kunjungan wajib saat ke Jogja hingga muncul anggapan bahwa belum benar-benar ke Jogja jika belum singgah ke Jalan Malioboro. Di sepanjang jalan Malioboro ini terdapat toko-toko yang mejual oleh-oleh khas Jogja.
Paket Tour Kediri Jogja (Jl. Malioboro)
Paket Tour Kediri Jogja (Jl. Malioboro)

Banyak terdapat pedagang cenderamata, pedagang makanan khas Jogja, hingga pedagang yang menjual pakaian khas Jogja yang bisa anda temui di sepanjang Jalan Malioboro ini. Bahkan saat malam hari sekalipun Jalan Malioboro ini tetap ramai oleh wisatawan yang kadang juga terdapat hiburan musik dari musisi jalanan Jogja yang membawakan lagu terbaru dan lagu daerah Jawa.

2. Keraton Kesultanan Yogyakarta

Keraton Kesultanan Yogyakarta merupakan bangunan khas rumah Jawa atau bangunan istana tempat tinggal dari Sultan Yogyakarta yang merupakan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Di dalam area Keraton Yogyakarta ini terdapat museum yang dijadikan sebagai tempat penyimpanan benda-benda pusaka milik Sultan Yogyakarta maupun benda pemberian dari raja-raja dari beberapa negara di Dunia. Hingga saat ini Komplek Istana Keraton Yogyakarta tetap berfungsi sebagai tempat tinggal keluarga keraton, yaitu Sultan Hamengkubuwono X beserta keluarganya. Keraton Yogyakarta juga masih menjalankan tradisi adat Jawa pada acara-acara aktifitasnya sehari-hari.

3. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke daerah Yogyakarta. Terletak kurang lebih 26 kilometer dari arah selatan Kota Yogyakarta pantai ini terletak di Desa Parangtritis, Kecamatan Kretek, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pantai Parangtritis merupakan pantai yang terkenal dan ramai dikunjungi oleh wisatawan yang menyuguhkan keindahan alam dengan garis pantainya yang membentang luas dan dihiasi deburan ombak Laut Selatan Jawa. 
Paket Wisata Jogja dari Kediri (Pantai Parangtritis)
Paket Wisata Jogja dari Kediri (Pantai Parangtritis)

Parangtritis menjadi salah satu pantai yang kental dengan cerita mistisnya. Adanya cerita bahwa Parangtritis adalah pintu gerbang menuju istana laut selatan Jawa yang merupakan kerajaan ratu pantai selatan yaitu Nyi Roro Kidul. Pasti kita semua sudah tidak asing dengan mitos tentang larangan memakai baju warna hijau saat berkunjung ke pantai ini karena konon ratu pantai selatan atau Nyi Roro Kidul menyukai segala sesuatu yang berwarna hijau. Ada baiknya kita lebih berhati-hati saat berkunjung ke pantai ini karena Parangtritis merupakan pantai selatan Jawa yang memiliki ombak yang cukup besar.

4. Taman Pintar Yogyakarta

Taman Pintar Yogyakarta adalah wahana wisata edukasi dengan menggunakan teknologi canggih, terletak di pusat Kota Jogja bersebelahan dengan Benteng Vredeborg, tepatnya di jalan Panembahan Senopati. Selain terdapat berbagai sarana belajar dengan berbagai teknologi canggih, di Taman Pintar juga terdapat area bermain untuk anak-anak, sehingga bukan hanya menambah ilmu tapi anak-anak juga dapat menikmati waktu liburannya. 

5. Candi Prambanan

Terletak di perbatasan antara Provinsi Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta, tepatnya di Kabupaten Sleman, Candi Prambanan menjadi salah satu destinasi wisata terkenal di Jogja. Candi Prambanan adalah Candi Hindu terbesar di Indonesia yang dibangun pada abad ke 9 masehi, dan saat ini menjadi salah satu situs warisan UNESCO.
Baca Juga: Paket Wisata Banyuwangi Murah
Candi Prambanan memiliki legenda kisah cinta yang sudah tersohor bahkan hingga ke mancanegara tentang bagaimana asal muasal candi ini bisa terbentuk. Terdapat sekitar 200 lebih candi besar dan kecil di area komplek Candi Prambanan ini, namun hanya terdapat 18 candi yang bisa dipugar dan masih berdiri kokoh, sisanya berupa tumpukan batu. Di sini anda bisa mengabadikan kemegahan Candi Prambanan melalui jepretan foto.

6. Kebun Binatang Gembira Loka

Kebun Binatang Gembira Loka adalah kebun binatang pertama di Kota Jogja yang di dalamnya memiliki 100 lebih spesies binatang dan lebih dari 60 jenis tumbuhan. Selain sebagai kebun binatang, Gembira Loka juga memiliki banyak wahana permainan hingga pertunjukan atraksi binatang yang dapat menghibur pengunjung kebun binatang. Berkunjung ke Gembira Loka menjadi pilihan yang tepat karena selain untuk menghibur diri, wisatawan juga dapat menambah wawasan tentang berbagai flora dan fauna.

7. Museum Benteng Vredeburg

Museum Benteng Vredeburg terletak tepat di depan Gedung Agung dan Keraton Yogyakarta, benteng ini dibangun pada masa penjajahan Belanda. Jika pada masa pembuatannya benteng ini dibangun dengan tujuan untuk memata-matai Keraton Kesultanan, kini benteng Vredeburg menjadi sebuah museum yang menarik bagi wisatawan. Di area museum ini wisatawan bisa melihat berbagai diorama tentang sejarah bangsa Indonesia dan berbagai barang-barang sejarah peninggalan jaman dulu.

8. Candi Borobudur


Candi Borobudur menjadi komplek Candi Budha terbesar di dunia dan sempat masuk ke dalam 7 keajaiban dunia, sehingga tidak heran jika banyak wisatawan asing yang rela jauh-jauh ke Indonesia untuk melihat kemegahan Candi Borobudur. Candi yang di bangun sekitar tahun 780-840 Masehi ini terletak di Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
Paket Wisata dari Kediri ke Jogja (Candi Borobudur)
Paket Wisata dari Kediri ke Jogja (Candi Borobudur)

Setiap wisatawan yang berkunjung ke Borobudur dapat menikmati kemegahan candi ini hingga ke atas puncak candi, disetiap dinding candi juga terukir pahatan yang menceritakan sejarah. Dari Kota Jogja menuju Candi Borobudur sekitar 40 km arah utara dari Kota Yogyakarta. Perjalanan ke Candi Borobudur dari Kota Jogja bisa di tempuh dengan mobil atau sepeda motor sekitar 1 jam an perjalanan.


Selain beberapa destinasi yang kami sebutkan di atas masih banyak berbagai destinasi wisata menarik lain yang bisa anda kunjungi saat berlibur ke Kota Jogja. Ada begitu banyak wisata menarik lain di Jogja seperti Gunung Api Purba, Gunung Merapi, Wisata Kalibiru, Air Terjun Kedung Pedut, Teras Kaca Pantai Ngluran, Pantai Indrayanti, Tebing Breksi, Taman Pelangi, dan masih banyak berbagai destinasi wisata alam hingga wisata sejarah lainnya. Jika anda ingin mengeksplor banyak keindahan wisata Kota Jogja, akan perlu waktu liburan yang lebih lama.
Baca Juga: Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah
Jika anda berencana untuk liburan ke Kota Jogja tapi bingung bagaimana dengan urusan akomodasi, dimana saja tempat wisata yang akan dikunjungi? Jangan khawatir karena Pendiks Rental Transindo siap membantu memberikan solusi perjalanan wisata murah ke Jogja untuk anda. Kami siap memberikan rekomendasi paket wisata Kediri Jogja dengan harga termurah dan hemat sesuai dengan lamanya waktu liburan anda. Anda bisa langsung menghubungi kami secara gratis untuk menanyakan maupun memilih jenis paket wisata yang sesuai dengan keinginan anda. Kami siap memberikan solusi paket wisata murah dengan pelayanan ramah, sopan, dan memuaskan.


Pilihan Paket Wisata Kediri Jogja Murah Hemat

Paket Wisata Kediri Jogja 1 Hari Tolak PP

Untuk anda yang hanya memiliki waktu libur sebentar, pilihan paket wisata Kediri Jogja 1 hari tolak atau PP ini jadi pilihan yang tepat untuk anda menikmati liburan. Paket wisata Kediri Jogja 1 hari tolak ini berangkat dari Kediri pada malam hari dan akan kembali sampai ke Kota Kediri pada esok harinya. Jika anda memilih paket wisata Kediri Jogja 1 hari tolak ini, anda akan diajak berkeliling untuk menikmati destinasi wisata di Kota Jogja dari pagi hari hingga sore hari untuk selanjutnya kembali ke Kota Kediri.

Destinasi Yang Akan Dikunjungi
  1. Pantai Parangtritis
  2. Alun-Alun Jogja
  3. Keraton Kesultanan Yogyakarta
  4. Jalan Malioboro
  5. Candi Prambanan
Daftar Harga Paket Wisata Kediri Jogja 1 Hari

Jumlah Peserta Tour
Harga Perorang
Armada
2 Peserta
Rp. 900.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
3 Peserta
Rp. 650.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
4 Peserta
Rp. 550.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
5 Peserta
Rp. 470.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
6 Peserta
Rp. 430.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
7 – 8 Peserta
Rp. 400.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
9 – 10 Peserta
Rp.380.000 / Orang
Elf Short
11 – 14 Peserta
Rp. 360.000 / Orang
Elf Short
15 - 19 Peserta
Rp. 350.000 / Orang
Elf Long
20 – 30 Peserta
Bisa Nego
Bus Mini
Lebih dari 30 Peserta
Bisa Nego
Bus Besar

Fasilitas Paket Wisata Kediri Jogja 1 Hari
  • Transportasi mobil lengkap dengan sopir dan BBM
  • Gratis biaya parkir
  • Gratis tiket masuk ke berbagai destinasi wisata
  • Air mineral
  • Makan 2x
Keterangan:
  1. Sopir kami akan merangkap sebagai tour guide yang akan mengarahkan lokasi wisata, membayar tiket masuk tempat wisata, membayar makanan, dan TIDAK menemani peserta tour untuk masuk ke lokasi wisata.
  2. Jika anda memerlukan bantuan tour guide untuk memandu perjalanan anda selama mengeksplore objek wisata dan menjelaskan lebih jauh tentang sejarah dan informasi tetang wisata yang dikunjungi, anda dapat menyewa tour guide lokal dengan anggaran sendiri kurang lebih Rp 300.000 - Rp 400.000.

Paket Wisata Kediri Jogja 2 Hari 1 Malam


Bila anda memiliki waktu liburan lebih banyak dan ingin menikmati liburan dengan bermalam di Kota Jogja, paket wisata Kediri Jogja 2 hari 1 malam menjadi pilihan yang sangat cocok untuk anda pilih. Jika anda memilih paket wisata 2 hari 1 malam ini anda dapat menikmati suasana wisata malam di Kota Jogja, khususnya di sepanjang Jalan Malioboro yang banyak terdapat musisi jalanan dengan berbagai pertunjukan musiknya.


Destinasi Yang Dikunjungi Hari ke 1
  1. Candi Borobudur
  2. Kebun Binatang Gembira Loka
  3. Pantai Parangtritis
  4. Jalan Malioboro
Destinasi Yang Dikunjungi Hari ke 2
  1. Alun-Alun Yogyakarta
  2. Museum Benteng Vredeborgh
  3. Taman Pintar Yogyakarta
  4. Candi Prambanan
Daftar Harga Paket Wisata Kediri Jogja 2 Hari 1 Malam

Jumlah Peserta Tour
Harga Perorang
Armada
2 Peserta
Rp. 1.450.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
3 Peserta
Rp. 1.150.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
4 Peserta
Rp. 1.000.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
5 Peserta
Rp. 890.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
6 Peserta
Rp. 830.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
7 Peserta
Rp. 790.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
 8 Peserta
Rp. 770.000 / Orang
Avanza, Ertiga, Luxio
9 – 11 Peserta
Rp.760.000 / Orang
Elf Short
12 – 14 Peserta
Rp. 750.000 / Orang
Elf Short
15 - 19 Peserta
Rp. 740.000 / Orang
Elf Long
20 – 30 Peserta
Bisa Nego
Bus Mini
Lebih dari 30 Peserta
Bisa Nego
Bus Besar

Fasilitas Paket Wisata Kediri Jogja 2 Hari 1 Malam
  • Transportasi mobil lengkap dengan sopir dan BBM
  • Gratis biaya parkir
  • Gratis tiket masuk ke berbagai destinasi wisata
  • Penginapan selama di Jogja
  • Air mineral
  • Makan 2x sehari
Keterangan:
  1. Sopir kami merangkap sebagai tour guide yang bertugas mengarahkan lokasi wisata, membayar tiket masuk tempat wisata, membayar makan, dan tidak menemani peserta tour untuk masuk ke lokasi wisata.
  2. Jika anda memerlukan tour guide untuk memandu perjalanan anda mengeksplore objek wisata dan menjelaskan lebih jauh tentang sejarah, anda dapat menyewa tour guide lokal dengan anggaran sendiri kurang lebih Rp 300.000 - Rp 400.000.

Paket Wisata Kediri Jogja 3 Hari 2 Malam

Jika anda ingin memesan paket wisata Kediri Jogja 3 hari 2 malam maupun paket wisata lainnya, anda bisa langsung menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp dinomor 081235048878 - 085649702522 - 087756986466 - 081555936636. Kami selalu siap membantu anda mencari solusi perjalanan wisata murah, nyaman, aman, dan pastinya menyenangkan.

Perjalanan Paket Wisata dari Kediri ke Jogja

Kami memberikan opsi waktu terbaik untuk memulai perjalanan paket wisata menuju Jogja dari Kediri, Blitar, Tulungagung, Nganjuk, Madiun, dan sekitarnya adalah pada malam hari. Kami menyarankan perjalanan pada malam hari karena pada malam hari perjalanan dapat ditempuh lebih cepat dan menghemat waktu anda di perjalanan. Berangkat sekitar jam 7-8 malam bisa anda manfaatkan untuk beristirahat dalam mobil dan paginya anda telah sampai di Jogja untuk memulai paket tour Kediri Jogja.
Baca Juga: Paket Wisata Pare Bromo Murah
Setelah puas menikmati perjalanan wisata di Kota Jogja, waktu terbaik untuk perjalanan pulang ke Kediri adalah pada malam hari. Selain kondisi jalan yang lebih lengang, jika anda berangkat dari Jogja pada malam hari juga akan menghemat waktu perjalanan tour ke Jogja dan anda akan tiba di Kota Kediri pada pagi hari atau shubuh. Anda bisa memulai kegiatan rutinitas anda seperti kerja atau kuliah pada pagi harinya.
Baca Juga: Paket Wisata Tulungagung - Paket Tour Murah
Untuk anda yang memiliki waktu liburan ke Kota Jogja lebih lama, anda bisa menentukan sendiri waktu berangkat maupun waktu pulang sesuai dengan keinginan anda. Misalnya jika anda ingin menempuh perjalanan berangkat ke Kota Jogja pada pagi hari karena ingin menikmati suasana jalan selama perjalanan menuju Jogja. Kami juga selalu siap menyesuaikan dengan waktu keberangkatan dan waktu pulang menuju Kediri sesuai dengan permintaan anda.


Info Paket Wisata Kediri Jogja Gratis

Anda bisa mengkonsultasikan perjalanan wisata anda ke Kota Jogja dari Kediri bersama Pendiks Rental Transindo. Kami akan dengan senang hati membantu anda memberikan solusi perjalanan paket wisata Kediri Jogja maupun paket wisata lain dengan harga murah dan pastinya lebih hemat. Segera buktikan pelayanan terbaik kami, karena kami akan menyambut anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Kontak Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau Whatsapp Klik di Bawah Ini





Alamat Kami

Jl. Kenari Selatan No.6 Plosoarang, Blitar


EmoticonEmoticon