Paket Wisata Kediri Bromo Murah

Paket Wisata Kediri Bromo Murah

Paket Wisata Kediri Bromo
Paket Wisata Kediri Bromo

Paket Wisata Kediri Bromo - Gunung Bromo merupakan salah satu destinasi wisata alam yang lagi gencar-gencarnya dipromosikan oleh Kementrian Pariwisata menjadi salah satu 10 destinasi pariwisata prioritas nasional. Wisata alam Gunung Bromo memiliki pemandangan alam yang eksotis jika dibandingkan dengan beberapa gunung lainnya di Indonesia. Banyak wisatawan asing mancanegara yang sudah datang ke salah satu wisata alam terbaik di Indonesia ini.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Kediri Surabaya Murah
CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahaan tour and travel siap mengantarkan rombongan tour anda ke Gunung Bromo baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Bagi anda warga Kediri dan sekitarnya seperti Pare, Blitar, Tulungagung, atau Nganjuk yang ingin liburan menikmati keindahan panorama alam Kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru kini anda bisa pesan paket travel tour dari Kediri ke Gunung Bromo bersama kami.
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Kelud + Candi Penataran 100 ribuan
Paket wisata travel dari Kota Kediri ke Gunung Bromo murah ini cocok digunakan untuk berbagai kalangan mulai dari pekerja pabrik, mahasiswa, pelajar, guru, dan berbagai kalangan lainnya. Dengan menggunakan paket wisata Kediri Bromo semua kebutuhan perjalanan tour anda sudah kami siapkan hingga sampai pulang ke rumah masing-masing.

Destinasi Wisata ke Gunung Bromo

Ada banyak tempat menarik di kawasan Taman Nasional Bromo Tengger Semeru ini yang bisa anda nikmati jika menggunakan paket wisata Kediri Bromo bersama Pendiks Rental Transindo. Berikut beberapa tempat objek wisata yang akan di kunjungi di Kawasan TN Bromo Tengger Semeru.

1. Penanjakan

Penanjakan adalah tempat terindah untuk menikmati sunrise (matahari terbit) dan menikmati pemandangan indah di Gunung Bromo dari ketinggian. Anda harus datang di tempat ini sebelum matahari terbit sekitar pukul 04.00 dini hari. Dari sini pemandangan latar belakang Gunung Bromo dan Gunung Semeru akan terlihat jelas dan semua mata akan takjub melihat keindahan lukisan alam Tuhan Yang Maha Esa yang patut kita jaga kelestariannya.
Paket Tour Kediri Bromo (Penanjakan)
Paket Tour Kediri Bromo (Penanjakan)

2. Lautan Pasir Berbisik

Setelah puas menikmati sunrise di bukit Penanjakan dari ketinggian, anda akan kami ajak turun melihat hamparan luas pasir hasil erupsi Gunung Bromo. Lautan pasir yang terhampar luas lebih dari 5.000 hektar ini menjadikan tempat ini unik seperti gurun pasir di padang pasir. Tempat ini sering dijadaikan background foto selfie dan juga sering digunakan untuk foto prewedding.
Paket Wisata Kediri Pare Bromo (Pasir Berbisik)
Paket Wisata Kediri Pare Bromo (Pasir Berbisik)

3. Kawah Bromo

Dari lautan pasir berbisik Gunung Bromo anda bisa melanjutkan perjalanan tour menuju Kawah Gunung Bromo. Untuk bisa sampai melihat Kawah Gunung Bromo anda harus menaiki tangga kurang lebih 250 anak tangga. Perjalanan naik tangga kurang lebih 10-20 menit karena jika banyak pengunjung perjalanan sedikit lambat dan membutuhkan tenaga yang fit dan ekstra.

4. Bukit Teletubbies

Bukit Teletubbies adalah hamparan padang savana luas yang berbukit-bukit menyerupai bukit yang ada di film Teletubbies. Anda bisa mengabadikan foto lewat handphone atau kamera anda di sini yang juga sering dijadikan foto prewedding.

Harga Paket Travel Wisata Kediri Bromo

Tarif harga paket wisata Kediri ke Bromo untuk privat trip langsung berangkat sesuai permintaan peserta yaitu 2.100.000. Maksimal peserta tour 6 orang dan jika peserta kurang dari 6 orang tarif akan tetap sama sebesar 2,1 juta atau dua juta seratus ribu rupiah. Jika ingin mendapatkan tarif murah bisa dimaksimalkan peserta tournya sebanyak 6 peserta atau kelipatan 6 orang yang sesuai dengan kapasitas jeep nya.
Lihat Juga: Ekspedisi Kediri Surabaya Murah
Jika anda tidak punya teman atau rekanan yang mau di ajak berwisata ke Gunung Bromo untuk bisa mendapatkan tarif murah, anda bisa menggunakan open trip wisata Kediri ke Bromo. Open trip wisata Bromo dari Kediri ini tidak bisa berangkat sewaktu-waktu karena akan menyesuaikan dengan jadwal keberangkatan dengan peserta tour lainnya. Tarif untuk open trip Gunung Bromo dari Kediri sekitar 450-600 ribuan per orang tergantung banyaknya peserta tour.

Fasilitas Paket Wisata Kediri Bromo

  • Transportasi mobil + sopir + BBM dari Kediri ke Bromo
  • Transportasi jeep + sopir + BBM di kawasan TN Bromo Tengger Semeru
  • Tiket masuk wisata
  • Biaya parkir
  • Guide sekaligus driver lokal
  • Air mineral
  • Makan (sesuai permintaan/ada tambahan biaya)

Agenda Keberangkatan Paket Tour Bromo dari Kota/Kabupaten Kediri

Keberangkatan paket tour ke Bromo ini paling baik berangkat malam untuk bisa menikmati matahari terbit. Sekitar pukul 10-11 malam peserta tour berangkat dari Kota Kediri dan sekitarnya menuju Gunung Bromo melewati Kota Pare, Kota Batu, Lawang, hingga ke Kecamatan Wonokitri Kabupaten Pasuruan (pemberhentian terakhir kendaraan pribadi/umum). Sesampainya di rest area Wonokitri Bromo sekitar pukul 3-4 peserta tour Bromo dari Kediri akan dioper menggunakan Jeep untuk menjelajah Kawasan Wisata TN Bromo Tengger Semeru yang tidak bisa dilalui dengan menggunakan kendaraan mobil pribadi.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Kediri Jogja Murah
Setelah oper menggunakan Jeep peserta paket wisata Kediri Bromo akan diajak melihat keindahan matahari terbit dari atas ketinggian bukit Penanjakan Bromo. Selesai melihat matahari terbit peserta bisa melanjutkan tour menuju Pasir Berbisik atau lautan pasir, lalu ke Bukit Teletubbies, dan terakhir bisa menuju Kawah Gunung Bromo dan Pura Luhur Poten. Biasanya perjalanan tour ke Bromo akan berakhir siang hari sekitar pukul 11-01 siang. Peserta tour akan kami antar lagi menuju ke lokasi pengantaran di Kota/Kabuoaten Kediri yang biasanya sekitar sore sudah sampai rumah.

Informasi Paket Tour Kediri ke Gunung Bromo

Jika anda tertarik berwisata ke Gunung Bromo, CV Pendiks Rental Transindo siap membantu keberangkatan anda bersama dengan teman, keluarga, orang terkasih, teman kuliah, atau rekan kerja anda. Silahkan konsultasikan perjalanan anda ke Gunung Bromo menggunakan Paket Wisata Kediri ke Bromo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Informasi Paket Wisata Kediri Bromo
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja





EmoticonEmoticon