Kost Putra Muslim Sukun Malang - 300 an

Kost Putra Muslim Sukun Malang

Kost Putra Muslim Malang
Kost Putra Muslim Malang

Kost Putra Muslim Malang - Anda sedang mencari sewa kost bulanan atau tahunan murah di Kota Malang kini Pendiks Rental akan menginformasikan pada anda kost murah untuk putra pria cowok di Sukun Kota Malang. Kami menyediakan kost untuk putra pria cowok muslim dan non muslim yang baik-baik di Kota Malang Jawa Timur.

Lihat Juga: Kontrakan Murah di Sukun Malang - Daerah Soepraoen

Anda yang sedang bekerja atau kuliah di sekitar Kota Malang Jawa Timur lebih tepatnya sekitar Kecamatan Sukun, Klojen dan sekitarnya anda bisa bermukim kost bulanan atau tahunan di tempat kami. Berada di Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun Kota Malang Jawa Timur, tempat kost kami mudah untuk menjangkau kebeberapa fasilitas umum atau kampus dan kantor pemerintahan atau swasta.


Fasilitas Kost Putra Sukun Malang

  • Bangunan baru
  • Gratis listrik dan air
  • Kamar mandi umum
  • Kasur busa, bantal, dan guling, Seprai
  • Lemari kayu rak dan gantung
  • Meja rak dan kursi
  • Dapur dan tempat cici piring
  • Kompor dan Gas
  • Parkir motor yang luas
  • Wifi (ada tambahan biaya)
  • Al-Quran
  • Kunci gerbang sendiri-sendiri
Fasilitas Kos Putra Sukun Malang
Fasilitas Kos Putra Sukun Malang

Lokasi Kost Putra Muslim Sukun Malang Murah

Lokasi kost putra, cowok, pria muslim di tempat kami terbilang sangat strategis karena berada di tengah Kota Malang. Terletak di Jalan S. Supriadi Gang 9 Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun Kota Malang Jawa Timur.

Lihat Juga: Carter Pick Up Malang Murah Siap Luar Kota

Tidak jauh dari jalan utama propinsi 400 meteran, dan jalan depan kos bisa di lalui mobil dan bisa simpangan. Dekat dengan warung, toko, warkop, masjid, pom bensin, laundry, Alfamart, pasar, atm dan bank.

Lihat Juga: Carter Drop Juanda Batu Murah

Kantor, kampus dan industri di sekitar kost kami juga sangat dekat seperti kantor Auto2000, Honda Sukun, Wuling, Bank BCA, BRI, MANDIRI, BNI, Kampus Universitas Kanjuruhan Malang, Kampus Poltekkes dr. Soepraoen, RST Soepraoen, dan lainnya.


Syarat dan Ketentuan Kost Pria Sukun Malang di Tempat Kami

  1. Calon penghuni kost wajib menyertakan fotokopi KTP, atau SIM atau identitas diri yang sah.
  2. Calon penghuni kost putra memberikan info pada pengelola kost nama/alamat/nomor telepon saudara atau ortu yang dapat dihubungi.
  3. Calon penghuni kost tidak diperkenankan membawa teman wanitanya ke kamar.
  4. Calon penghuni kos dilarang keras membawa menjual memakai menyimpan mendistribusikan dan mengkonsumsi segala jenis narkoba dan obat-obatan terlarang.
  5. Calon penghuni kos dilarang bermain judi atau mabuk-mabukan dengan meminim segala jenis minuman keras.
  6. Calon penghuni kos dilarang berbuat asusila dan melanggar norma-norma yang berlaku di masyarakat.
  7. Calon penghuni kos dilarang menyimpan, menyembunyikan dan merakit segala bentuk bahan peledak dan bahan-bahan berbahaya lainnya.
  8. Jika dalam kenyataanya penghuni kost melanggar norma dan hukum yang berlaku kami akan menyerahkan kepada proses hukum atau kepolisian.

 

Harga Sewa Kost Cowok Sukun Kota Malang

Tarif sewa kost putra muslim Sukun Kota Malang di tempat kami sangat murah dan bisa terjangkau untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga pekerja. Berikut perincian harga tarif sewa kost putra pria di Sukun Malang di tempat kami:

  1. Per bulan Se kamar Sendiri Rp 500.000
  2. Se kamar ber dua Rp 350.000

Kamar Kost Putra Muslim Sukun Malang
Kamar Kost Putra Muslim Sukun Malang

Informasi Sewa Kos Bulanan Putra Muslim Sukun

Kami hanya menyewakan kost bulanan untuk putra pria cowok muslim atau non muslim baik yang sudah menikah atau belum menikah (singgelillah) asal sendirian atau tidak membawa istri dan anaknya (tidak papa jika hanya hari-hari tertentu teman, istri, atau keluarganya mengunjungi). Kami hanya menerima calon penghuni kost putra yang baik-baik saja atau tidak bermasalah atau ruwet.

Lihat Juga: Homestay Murah di Kota Blitar 50 Rb Aja

Jika anda benar-benar membutuhkan sewa kos bulanan di Sukun, Kota Malang kost bulanan putra muslim di Jalan S. Supriadi Gang 9 di Kelurahan Sukun Kota Malang yang murah dengan fasilitas lengkap merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Segera jangan ragu untuk bertanya-tanya bersama admin kami seputar kost putra di Sukun Malang karena pelayanan ramah sopan dan menyenangkan akan menanti anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281238973700
Indosat
+6285649664668

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun


EmoticonEmoticon