Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk Murah - Balen

Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk Murah - Balen

Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk
Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk

Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk - Carter mobil pick up dari Surabaya ke Nganjuk dengan harga murah 400 ribuan bisa menggunakan pick up balen. Rental pick up di tempat kami sudah all in termasuk sewa mobil pick up, sopir dan BBM. Dengan menggunakan carteran mobil pick up balen Surabaya ke Nganjuk, Kediri, Blitar ini anda bisa menghemat biaya pengeluaran untuk mengirim barang.
Lihat Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang Murah
Jasa sewa pick up carteran dari Surabaya Sidoarjo Gresik di tempat kami siap mengirim barang ke berbagai wilayah di daerah Kabupaten Nganjuk. Carteran mobil pick up ini juga bisa melayani pengiriman barang dari Nganjuk ke arah Surabaya Sidoarjo Gresik hingga Madura.

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk

Sewa pick up dari Surabaya ke Kota Nganjuk dan sekitarnya sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan kost dan kontrakan. Banyaknya warga dari daerah Nganjuk yang menempuh pendidikan atau kuliah di Surabaya atau bekerja di Industri di Surabaya, Gresik, Sidoarjo dan ingin kembali pulang ke kampung halamannya yang akan membutuhkan carter pick up untuk mengangkut barang-barangnya.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Surabaya Bali Denpasar Murah
Selain untuk pindahan rumah, kost, kontrakan, carteran sewa pick up Surabaya ke Nganjuk juga sering digunakan untuk pengiriman barang lainnya seperti pengiriman barang dagangan, mesin, besi, semen, keramik, kertas, kardus, elektronik, mebel, ban, drum, dan lainnya. Sewa pick up Surabaya Nganjuk di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.
Carteran Pick Up Surabaya Nganjuk
Carteran Pick Up Surabaya Nganjuk

Jenis Mobil Pick Up Carteran Surabaya Nganjuk

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Surabaya ke Nganjuk atau sebaliknya. Berikut beberapa mobil angkutan barang trayek Surabaya-Nganjuk.
  • Pick Up L300
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton
  • Truk Wingbox/Built Up

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau menggunakan jasa sewa pickup Surabaya Nganjuk dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan sewa pick up Surabaya ke Nganjuk hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Surabaya Nganjuk anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kota Surabaya, Kabupaten Gresik, Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Malang Murah
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Surabaya dan Mojokerto. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Nganjuk atau sekitarnya seperti Madiun dan Kediri.

3. Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Nganjuk

Jika anda mau carter pick up dari Surabaya ke Nganjuk atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa pick up Surabaya-Nganjuk sehingga barang akan aman saat perjalanan.
Carter Pick Up Surabaya Nganjuk
Carter Pick Up Surabaya Nganjuk

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up adalah jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman.
Lihat Juga: Carteran Pick Up Sidoarjo Murah
Layanan jasa ini akan menambah biaya sewa pick up Surabaya-Nganjuk yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga tarif jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Carter Pick Up dari Surabaya ke Nganjuk

Tarif harga sewa carter pick up dari Surabaya ke Nganjuk sekitar 400 ribuan sudah termasuk bbm sewa pick up dan sopir untuk harga pick up balen. Harga carter pick up Surabaya Nganjuk langsung sekitar 600 ribuan menyesuaikan tujuannya di daerah Nganjuk. Untuk mengetahui info harga sewa pick up dari Surabaya ke Nganjuk atau dengan tujuan lainnya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon