Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya Malang

Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya Malang

Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya
Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya

Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya - Sewa mobil pick up dari Banyuwangi ke Surabaya, Malang, dan sekitarnya dengan harga murah cepat bisa anda booking di sini. Sewa carter pick up untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari berbagai daerah di Banyuwangi ke arah Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Pasuruan, Malang, Blitar, Mojokerto hingga Kediri dan sekitarnya CV. Pendiks Rental Transindo siap melayani kebutuhan transportasi angkutan barang anda.
Lihat Juga: Sewa Pick Up Banyuwangi Murah L300
CV. Pendiks Rental Transindo sebagai jasa angkutan barang menyediakan mobil untuk angkut barang baik pick up dan truk untuk mengangkut berbagai jenis barang atau pindahan rumah dari Banyuwangi ke Surabaya atau sebaliknya dari Surabaya ke Banyuwangi. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyuwangi, Jember, Bondowoso, dan Situbondo yang akan di kirim ke Surabaya.

Penggunaan Sewa Carter Pick Up Banyuwangi Surabaya

Carter pick up dari Banyuwangi ke Surabaya dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang seperti barang dagangan, barang proyek, barang pameran, barang pindahan rumah, kost, kontrakan. Barang dagangan seperti kebutuhan pokok, bahan makanan atau minuman, buah, sayuran dan lainnya. Barang barang proyek seperti mesin, genset, besi, semen, keramik, alat-alat proyek, scaffolding dan lainnya. Barang pameran seperti papan iklan, spanduk, benner, dan lainnya.
Lihat Juga: Paket Wisata Gunung Bromo Murah
Selain barang tersebut sewa carter pick up Banyuwangi ke Surabaya atau ke Malang juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan. Ada banyak macam-macam kegiatan pindahan ini mulai dari pindahan kost, pindahan rumah, pindahan kontrakan, pindahan warung atau caffe, pindahan kantor, dan lainnya. Sewa pick up Banyuwangi Surabaya di tempat kami siap menerima berbagai jenis pengiriman barang resmi asal tidak membahayakan dan dilarang oleh undang-undang yang berlaku.

Jenis Mobil Pick Up Carteran Banyuwangi Surabaya PP

Ada berbagai jenis mobil angkutan barang yang kami sediakan untuk pengiriman barang anda dari Banyuwangi ke Surabaya atau sebaliknya. Berikut beberapa armada trayek Surabaya-Banyuwangi:
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel Bak
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 m
  • Truk Tronton
Sewa Pick Up Banyuwangi Surabaya
Sewa Pick Up L300 Banyuwangi Surabaya Angkut Mebel

Layanan Sewa Mobil Pick Up Banyuwangi Surabaya

1. Gratis Konsultasi

Kami memberikan kemudahan berkomunikasi bagi anda yang mau carter pick up dari Banyuwangi ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya dengan mudah dan gratis. Anda bisa memesan carter pick up Banyuwangi ke Surabaya hanya dengan by phone atau whatsapp di nomer kami berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Admin kami siap melayani pertanyaan anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Door to Door

Setelah anda memesan sewa pick up Banyuwangi Surabaya anda tinggal menunggu di tempat pengambilan barang pada hari keberangkatan. Driver kami akan menjemput barang anda yang mau diangkut dengan pick up atau truk dari berbagai wilayah di Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Jember, Kabupaten Situbondo dan sekitarnya langsung sesuai permintaan anda.
Lihat Juga: Carter Pick Up Malang Murah
Kami juga siap menjumput barang anda di lokasi pengambilan barang yang lebih dari satu titik misalnya pengambilan di daerah Banyuwangi dan Jember. Tujuan pengiriman barangnya juga bisa menyesuaikan sesuai permintaan anda seperti ke beberapa tujuan di Surabaya, Pasuruan dan Malang misalnya.

3. Fasilitas Sewa Mobil Pick Up

Jika anda mau carter mobil pick up dari Banyuwangi ke Surabaya atau dengan tujuan lainnya kami sudah menyiapkan beberapa alat yang akan mendukung untuk pengiriman barang anda supaya aman saat dalam perjalanan. Tali tampar dan terpal merupakan fasilitas yang sudah ada dalam sewa carter mobil pick up Banyuwangi Surabaya sehingga barang akan aman saat perjalanan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan dalam sewa carter pick up Banyuwangi Surabaya adalah adanya jasa bongkar muat barang. Kami akan membawa tim atau biasa disebut co-driver atau kernet istilahnya untuk membantu anda menaikkan barang ke pick up di Banyuwangi dan menurunkan barang hingga ke lokasi tujuan pengiriman di Surabaya.
Lihat Juga: Sewa Truk Surabaya Banyuwangi Murah
Layanan jasa bongkar muat barang ini akan menambah biaya sewa pick up Banyuwangi Surabaya yang tentunya jika anda membutuhkannya. Harga jasa bongkar muat akan menyesuaikan dengan banyaknya barang dan jumlah tenaga yang dibutuhkan nantinya untuk bisa menaikkan dan menurunkan barang sesuai permintaan anda.

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Banyuwangi

Tarif sewa carter pick up dari Banyuwangi ke Surabaya sekitar 1 jutaan sudah termasuk bbm, sewa pick up dan sopir. Untuk mengetahui info jelas dan pastinya bisa anda konsultasikan langsung dengan admin kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Banyuwangi
Jl. Desa Purwoasri No 6/23 Tegaldlimo
Surabaya
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon