Sewa Mobil Hiace Blitar Harga Termurah

Sewa Mobil Hiace Blitar Harga Termurah

Sewa Mobil Hiace Blitar
Sewa Mobil Hiace Blitar Termurah

Sewa Mobil Hiace Blitar - Anda mau rental mobil hiace dengan armada terbaru, nyaman, bersih, harum, murah??? Anda bisa pesan atau booking sewa mobil Hiace di Pendiks Rental Transindo yang berkantor di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Kota Blitar. Sewa carter mobil Hiace Blitar di tempat kami siap digunakan untuk pemakaian dalam Kota Blitar atau untuk ke luar Kota Blitar. Pemesanan sewa mobil hiace Blitar bisa anda pesan melalui telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 yang akan merespon dengan cepat segala kebutuhan transportasi anda.

Sekilas Tentang Mobil Toyota Hiace

Bagi sebagian orang mobil hiace masih terdengar jarang ditelinga mengingat tidak banyak orang yang memilik mobil ini. Sebenarnya mobil dari pabrikan otomotif Toyota dari negeri matahari terbit Jepang ini sudah sejak lama diluncurkan. Pertama kali diluncurkan di Jepang tahun 1967 hingga sekarang mobil toyota hiace masih eksis digunakan dalam berbagai macam keperluan bisnis.
Lihat Juga: Sewa Bus Mini Blitar Termurah 1 Jutaan
Mobil Toyota Hiace adalah mobil berbentuk mini bus berpenumpang sekitar 14 orang dengan menggunakan mesin diesel berbahan bakar solar. Mobil lain yang mirip dengan mobil hiace adalah mobil elf yang memiliki kesamaan yaitu mampu menampung penumpang lebih banyak jika dibandingkan dengan mobil mini bus lainnya seperti avanza, luxio, innova, dan sejenisnya.
Lihat Juga: Paket Wisata Blitar Jogja Murah
Jika dibandingkan dengan mobil elf, mobil hiace ini masih unggul dari segi eksterior dan interior serta kenyamanannya dalam perjalanan. Mobil hiace memang selalu dipilih bagi masyarakat Indonesia kalangan menengah ke atas yang menginginkan perjalanan yang nyaman dan berkelas.

Pemakaian Sewa Mobil Hiace Blitar

Secara umum mobil Toyota Hiace ini memang banyak dimiliki oleh para kalangan pengusaha jasa rental mobil. Harga sewa mobil hiace yang lebih sedikit mahal dibandingkan dengan mobil sekelasnya seperti isuzu elf membuat para pengusaha rental mobil pun juga tidak semuanya yang memilikinya.
Lihat Juga: Sewa Mobil Innova Blitar Murah
Karena harganya yang sedikit lebih mahal dari mobil elf yang sering digunakan untuk perjalanan rombongan membuat mobil ini sering disewa untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Harga akan sebanding dengan kenyamanan yang akan diberikan saat dalam perjalanan anda.
Interior Toyota Hiace
Interior Toyota Hiace

Biasanya mobil hiace ini digunakan untuk dalam rangka kunjungan kerja, kegiatan pariwisata atau liburan, acara nikahan, acara wisuda, acara keluarga, acara reoni, dan berbagai keperluan lainnya. Armada mobil hiace kami bisa anda gunakan untuk berbagai keperluan untuk mendukung tersuksesnya acara anda dengan menggunakan sewa mobil hiace di tempat kami.
Lihat Juga: Sewa Mobil Gratis Sopir - Free Driver 100%
Sewa mobil hiace Blitar siap melayani penyewa atau penumpang dari berbagai profesi dan latar belakang lapisan masyarakat mulai dari pegawai pemerintahan, pegawai swasta, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum. Mobil Hiacae kami bisa anda gunakan untuk keperluan di Kota/Kabupaten Blitar, ke Surabaya, ke Malang, ke Kediri, Ke Jogja, ke Lamongan, dan keberbagai kota/kabupaten lainnya.

Jenis Mobil Hiace yang Disewakan

Sebenarnya ada berbagai jenis mobil yang kami sewakan mulai dari yang berpenumpang sedikit hingga yang kapasitas besar. Berikut mobil hiace yang kami sewakan dan beberapa mobil yang juga bisa anda pesan di tempat kami.

a. Mobil Toyota Hiace

Mobil Toyota Hiace sejak kemunculannya pada tahun 1967 hingga sekarang sudah terdapat enam generasi. Mobil hiace yang kami sewakan adalah mobil toyota hiace yang generasi terakhir ke enam atau gerasi terkakhir yang terbaru.

b. Mobil Sejenis Toyota Hiace atau Elf

Ada alternatif lain jika anda mau sewa mobil sekelas toyota hiace yang bisa menampung banyak penumpang adalah dengan menggunakan rental mobil elf Blitar murah. Anda bisa pesan mobil elf di tempat kami dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan mobil hiace commuter luxury.

c. Mobil lainnya

Selain menyewakan mobil merk Toyota Hiace kami juga memiliki berbagai jenis mobil lainnya. Ada mobil kecil lainya seperti agya, ayla, ertiga, avanza, xenia, luxio, grandmax, l300, bus medium, bus besar, hingga berbagai jenis truk untuk angkutan barang.

Harga Sewa Mobil Hiace di Blitar

Harga sewa mobil toyota hiace di Blitar di tempat kami sudah termasuk biaya sopir dan bbm. Carter mobil hiace untuk pemakaian di Blitar sangat murah yaitu mulai dari Rp 800.000 anda bisa berkeliling Kota Blitar bersama sopir dari kami yang ramah, sopan, dan menyenangkan. Untuk harga tarif sewa hiace dari Blitar tujuan ke luar Blitar silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang akan memberikan harga murah, kompetitif dengan tetap memberikan pelayanan terbaik.

Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace Blitar

  • Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466
  • Mau WhatsApp langsung klik aja
  • Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar

Tags: Sewa Mobil Hiace Blitar, Rental Mobil Toyota Hiace di Blitar, Carteran Mobil Hiace Blitar Jawa Timur, Sewa Mobil Hiace di Kota Blitar, Sewa Hiace Commuter di Blitar, Carteran Elf di Blitar Murah, Sewa Bus Mini Blitar, Paket Wisata Blitar Bromo


EmoticonEmoticon