Sewa Bus Mini Blitar Termurah 1 Jutaan

Sewa Bus Mini Blitar Termurah 1 Jutaan

Sewa Bus Mini Blitar Murah
Sewa Bus Mini Blitar Murah

Sewa Bus Mini Blitar - Mau sewa bus mini dengan harga termurah cuma 1 juta di Kota Blitar??.. Pendiks Rental Transindo melayani sewa bus mini termurah di wilayah Kota Blitar cocok untuk rombongan acara keluarga, perusahaan, study tour, acara dinas, dan berbagai keperluan lainnya kami siap melayani kebutuhan transportasi anda.

Penggunaan Bus mini Blitar

Kami sudah sering mengantarkan tamu dari luar Kota Blitar seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Malang, Mojokerto, Jogja, Semarang, Jakarta, Bandung yang akan melakukan kunjungan wisata dengan menggunakan bus mini untuk rombongannya. Selain keperluan wisata di wilayah Blitar, bus mini kami juga bisa disewa untuk keperluan lain, seperti kunjungan keluarga, acara nikahan atau lamaran, dan kunjungan kerja ke luar Kota Blitar yang biasanya di pakai untuk warga Blitar baik dari Kota Blitar atau dari Kabupaten Blitar.

Armada Bus Mini Blitar di Tempat Kami

Armada bus mini pariwisata di tempat kami yang sering dicarter adalah bus mini dengan kapasitas tempat duduk 30 orang. Bus mini ini sudah tersedia ac di setiap tempat duduknya, colokan listrik untuk mencarger gadget anda, lcd untuk hiburan dan karaoke, dan bus yang selalu bersih, fit siap untuk perjalanan dalam dan luar kota.
Sewa Carter Bus Mini Blitar
Sewa Carter Bus Mini Blitar

Bus mini yang kami sewakan selalu dalam perawatan berkala sehingga kenyamanan dan keselamatan dalam perjalanan anda kami utamakan. Selain menyewakan bus mini untuk kapasitas 30 orang kami juga menyewakan bus pariwisata kapasitas besar dari 45 - 60 penumpang. Bagi anda yang memiliki rombongon kecil dibawah 20 orang kami juga menyedikan sewa elf Blitar, dan rental mobil avanza, rental mobil innova, rental mobil luxio, rental mobil ertiga, sewa mobil hiace, dan berbagai jenis mobil lainnya baik untuk angkutan orang dan untuk angkutan barang.

Tata Cara Sewa Bus Mini Blitar

Jika anda mau sewa bus mini di Blitar pastinya akan mengetahui daftar harga sewa bus di Blitar terlebih dahulu untuk memastikan budget yang akan dikeluarkan nantinya. Silahkan anda tanyakan kepada kami lewat telepon atau datang langsung ke kantor kami yang terletak di Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar. Pastikan anda menyewa bus mini di Blitar dengan harga yang murah dan memiliki kantor resmi di Kota Blitar.
Setelah anda mengetahui harga sewa bus mini di Blitar segera lakukan pembayaran DP untuk memastikan armada bus pariwasita yang akan anda sewa dikemudian hari siap untuk mengantarkan anda. DP booking minimal 2 hari sebelum keberangkatan untuk menjamin kendaraan dan driver bisa kami siapkan sesuai jadwal anda.

Harga Sewa Bus Mini di Blitar

Jika harga sewa di tempat lain yang mencapai lebih dari 1 juta, di tempat kami anda hanya mengeluarkan uang 1 juta rupiah saja untuk sewa bus mini di area Blitar. Harga sewa bus mini yang hanya 1 juta rupiah tentunya merupakan harga termurah jika anda bandingkan dengan tempat lain. Harga sewa bus mini 1 juta rupiah tersebut untuk pemakaian wisata di wilayah Blitar yang biasanya digunakan untuk kegiatan wisata untuk rombongan tamu dari luar kota.

Harga sewa bus mini untuk tujuan dari Blitar ke luar kota seperti ke Surabaya, Malang, Jember, Banyuwangi, Bali, Ziarah Wali, Semarang, Solo, Jogja, Lamongan, Madiun dan keberbagai daerah lainnya silahkan anda konsultasikan langsung dengan kami. Harga murah dengan pelayanan terbaik tetap akan kami berikan untuk anda yang akan sewa bus mini dari Blitar untuk tujuan ke luar kota.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar

Tags: Sewa Bus Mini di Blitar, Rental Bus Mini Blitar, Carter Bus Mini di Wilayah Blitar, Agen Sewa Bus Blitar, Sewa Bus Mini Kota Blitar, Tempat Persewaan Bus Blitar Tulungagung Kediri Malang, Carter Bus Blitar Malang, Sewa Bus Pariwisata di Blitar


EmoticonEmoticon