Jasa Sopir Malang - Driver Supir Harian Bulanan

Jasa Sopir Malang - Driver Supir Harian Bulanan

Jasa Sopir Malang - Driver Supir Harian
Jasa Sopir Malang - Driver Supir Harian

Sewa Driver Malang - Punya mobil tapi sering lelah letih jika mau nyetir mobil sendiri? atau anda ingin santai saat keluar kota tapi anda ingin menggunakan mobil kesayangan anda sendiri?. Kini anda tidak perlu kuatir karena kami hadir menawarkan jasa sewa sopir harian di Kota Malang untuk menamani perjalanan anda dengan aman, nyaman, dan menyenangkan.

Lihat Juga: Carter Drop Malang Blitar - Travel Mobil Murah

Bepergian dengan aman lancar hingga sampai di lokasi tujuan merupakan keinginan semua manusia yang akan melakukan perjalanan. Kewaspadaan dan konsentrasi di jalan saat berkendara merupakan kunci keselamat dalam perjalanan. CV Pendiks Rental Transindo (PRT) salah satu jasa angkutan pengiriman barang, rental mobil, tour and travel siap melayani anda yang sedang membutuhkan jasa sopir harian di Malang tarif murah dengan pelayanan terbaik.

Lihat Juga: Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir

Bagi anda yang sedang datang berkunjung ke Kota Malang, Kabupaten Malang, dan Kota Batu tidak mengetahui medan jalan dan tempat menarik, jasa sopir Malang ini sangat cocok anda pesan untuk menemani anda menjelah Malang Raya dengan ditemani driver sekaligus menjadi guide anda saat berwisata di Malang Batu. Jasa Sopir Malang di tempat kami juga bisa anda pesan untuk bepergian ke luar kota, ke luar propinsi hingga ke luar pulau.


Alasan Menggunakan Jasa Sopir Malang

  1. Anda tidak tahu rute atau jalan menuju lokasi yang anda tuju di Malang Raya
  2. Anda malas nyetir mobil sendiri atau ingin santai dalam perjalanan
  3. Anda sedang sakit atau tidak enak badan dalam berkendara
  4. Tidak bisa mengemudi atau belum lancar nyetir mobil
  5. Belum mempunyai surat ijin mengemudi (sim) A atau B


Kelebihan Jasa Supir Malang By PRT

  • Driver kami mengetahui medan atau rute jalanan di wilayah Jawa Bali Madura hingga Lombok
  • Semua Supir kami sudah memiliki sim A dan sim B sebagai standar berkendara
  • Driver kami mampu menguasai teknologi seperti mencari lokasi tujuan menggunakan aplikasi google maps
  • Supir kami rata-rata banyak yang tidak merokok
  • Sopir kami selalu sabar menemani menunggu dengan berbagai latar belakang profesi orang yang baru dikenalnya sehingga mudah menyesuaikan dalam berkomunikasi
  • Driver kami selalu menjaga privasi setiap pelanggan kami sehingga anda tidak perlu malu atau sungkan bersamanya
  • Bisa sekaligus menjadi guide anda jika dalam perjalanan wisata di Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang
  • Bisa mengendarai segala jenis mobil baik mobil manual maupun mobil automatic
  • Kami bisa menyesuaikan waktu mengemudi sesuai kebutuhan anda
  • Supir dari PRT sudah kami seleksi untuk memberikan jasa terbaiknya saat melayani anda sehingga anda tidak perlu ragu atau kuatir saat bersamanya.
  • Jujur, sabar, tepat waktu, komunikatif merupakan sifat dari driver kami untuk menjamin kenyamanan anda saat dalam bepergian


Layanan Jasa Supir Malang PRT

Jika anda sedang membutuhkan jasa sewa supir harian di Malang baik untuk tujuan dalam wilayah Malang Batu atau keluar Malang Raya, luar propinsi, hingga ke luar pulau kami memiliki beberapa layanannya yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Berikut layanan jasa driver di Malang by PRT.

1. Sewa Sopir Harian Malang

Layanan jasa sewa driver harian Malang ini bisa anda gunakan untuk yang sedang membutuhkan supir panggilan harian atau beberapa hari saja. Jasa sopir harian Malang bisa anda gunakan untuk tujuan dalam wilayah Malang atau keluar Malang Raya dengan hitungan tarif sopir harian.


2. Sewa Supir Mingguan Malang

Layanan jasa supir mingguan di Malang ini cocok untuk digunakan bagi anda yang sedang membutuhkan sopir panggilan selama seminggu atau bulanan. Jasa sopir mingguan Malang bisa anda gunakan untuk tujuan dalam wilayah Malang Raya atau keluar Kota Malang dengan hitungan tarif sopir mingguan dengan tarif yang lebih murah.


3. Sewa Sopir Drop atau Sekali Antar

Layanan ini berguna bagi anda yang mau pulang ke kampung halaman atau mengirim mobil ke kampung halaman anda atau mengirim mobil sesuai tujuan permintaan anda. Anda bisa memesan sopir panggilan untuk mengantarkan anda seperti mudik ke kampung halaman atau balik ke tempat kerja atau tempat merantau dengan sistem sekali jalan atau drop.

Lihat Juga: Paket Wisata Malang Batu 2 Hari 1 Malam Murah

Misal anda ingin mudik ke kampung halaman atau balik ke tempat perantauan dengan menggunakan jasa sopir dari kami untuk mengantar anda sekali jalan (drop) dari Malang ke Denpasar Bali menggunakan mobil anda. Driver kami siap mengantar anda hingga sampai di Denpasar Bali dan setelah selesai mengantar anda sopir kami akan pulang menggunakan kendaraan umum seperti bus atau travel.

Sewa Driver di Malang
Sewa Driver di Malang

Tarif Jasa Supir di Malang

Ada beberapa faktor yang mempengaruhi tarif atau harga jasa sopir di Malang. Tapi kami selalu memberikan tarif harga sewa jasa sopir harian, mingguan atau drop sekali antar yang terkangkau murah sesuai kesepakatan. Berikut beberapa hal yang mempengaruhi tarif harga sewa sopir Malang.

  • Banyaknya permintaan seperti saat liburan sekolah, akhir tahun dan hari raya membuat harga tarif jasa sewa sopir bisa berbeda dengan hari-hari biasanya
  • Jarak tujuan, merupakan hal yang wajar jika semakin jauh jarak tempuh tarif sopir juga bisa lebih tinggi
  • Lamanya waktu sewa jasa driver menamani perjalanan anda juga akan berbeda tarinya jika anda menggunakan dalam waktu yang singkat
  • Tarif jasa sopir Malang di tepat kami merupakan tarif untuk sewa sopir saja, sehingga kebutuhan sopir lainnya seperti makan, minum, penginapan (jika perjalanan lebih dari satu hari) merupakan tanggungan dari penyewa (bisa di ganti dengan tambahan tarif jika ingin lepas)

Harga jasa sewa sopir di Malang Raya Pendiks Rental Transindo akan ditentukan dengan faktor-faktor yang telah dipaparkan di atas. Harga tarif jasa sewa sopir Malang mulai dari Rp 170.000 perharinya untuk seharian dalam wilayah Malang Raya dan sekitarnya. Untuk informasi sewa sopir Malang  harian bualanan atau dengan tujuan lainnya silahkan anda konsultasikan langsung bersama kami.


Informasi Jasa Sopir Malang
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. Tebo Selatan No 260 Mulyorejo


EmoticonEmoticon