Carter Mobil Malang Ngawi Murah

Carter Mobil Malang Ngawi Murah

Carter Mobil Malang Ngawi Murah
Carter Mobil Malang Ngawi Murah

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan jasa carter mobil Malang murah ke berbagai jurusan beserta sopir dengan harga yang terjangkau. Bagi warga Malang yang hendak melakukan perjalanan ke Kabupaten Ngawi dengan menggunakan mobil pribadi anda bisa menghubungi kami. Ada berbagai jenis pilihan armada yang bisa anda gunakan mulai dari mobil kecil maupun mobil besar seperti Elf dan Hiace.

Baca Juga: Carter Drop Malang Blitar - Travel Mobil Murah

Carter mobil Malang Ngawi merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang tidak suka menggunakan kendaraan umum karena berbagai alasan seperti bau rokok, kotor, ramai, ngetem, dan lain sebagianya. Dengan menggunakan mobil pribadi maka anda tidak akan menjumpai asap rokok, keramaian, ngetem, selain itu kami akan menjamin kebersihan armada yang akan anda gunakan. Jasa carter mobil Malang Ngawi siap mengantar anda ke daerah tujuan dengan nyaman dan cepat. 


Pengguna Carter Mobil Malang Ngawi

CV Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang transportasi salah satunya jasa carter mobil Malang murah ke berbagai jurusan. Kami siap mengantar anda warga Kota Malang maupun Kabupaten Malang dan Kota Batu menuju daerah Ngawi. Biaya carter mobil sudah termasuk dengan biaya sopir dan BBM sehingga sangat terjangkau bagi semua kalangan mulai dari Mahasiswa, Pedagang, Guru Honorer, Karyawan, Pengusaha, Dosen dan lainnya. 
Jasa carter mobil Malang Ngawi bisa anda gunakan untuk acara keluarga, kunjungan kerja, acara kampus, pulang kampung, maupun mengunjungi tempat wisata dengan keluarga dan teman di daerah Ngawi seperti Benteng Pendem Van Den Bosch, Ngawi Agro Techno Park, Wisata Watu Jonggol, Omah Watu, Musem Trinil, Pesanggrahan Srigati, dan lainnya. Kami siap menjemput anda dari Kota Malang, Kabupaten Malang maupun Kota Batu dan mengantar anda ke tempat tujuan. 

Layanan Carter Mobil Malang Ngawi

1. Konsultasi Gratis

Bagi anda yang berencana menggunakan jasa carter mobil Malang Ngawi bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada yang ingin anda gunakan. Selain itu anda juga bisa menanyakan harga sewa carter mobil pada kami. Anda bisa menghubungi kami melalui whatsapp maupun telfon langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Segera hubungi kami dan tanyakan apapun seputar carter mobil Malang Ngawi. 

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan penjemputan penumpang langsung di lokasi anda baik di rumah, villa,  apartemen, kos, hotel, kampus, kantor, restoran dan lainnya. Driver kami siap menjemput anda ke berbagai tempat di Kota Malang maupun Kabupaten Malang. Anda tinggal mengirim alamat kepada kami atau share location via whatsapp maka driver kami akan segera menjemput dan mengantar anda ke lokasi tujuan dengan aman, nyaman, dan cepat. 

3. Cara Booking Kendaraan yang Mudah

Jika anda berminat menggunakan carter mobil Malang Ngawi anda bisa menghubungi kami jauh-jauh hari untuk menanyakan ketersediaan armada yang ingin anda gunakan. Setelah menghubungi kami anda bisa langsung melakukan proses booking armada yang ingin di gunakan dengan cara membayar uang muka atau DP di kantor kami atau bisa melalui transfer ke rekening kami.
Segera lakukan booking carter mobil Malang Ngawi jauh-jauh hari agar tidak kehabisan armada yang anda inginkan terutama di musim liburan seperti libur hari raya idul fitri, hari raya idul adha, akhir tahun, dan libur panjang sekolah. Sebelum membooking anda bisa menanyakan apapun kepada kami seputar carter mobil Malang Ngawi. Pelanggan sudah kami anggap membooking ketika sudah membayar DP. Kami akan memprioritaskan pelanggan yang sudah membayar DP. 

Armada Carter Mobil Malang Ngawi

CV Pendiks Rental Transindo mempunyai berbagai jenis armada yang bisa anda jadikan pilihan untuk melakukan perjalanan ke Kabupaten Ngawi. Berikut berbagai jenis armada yang bisa anda gunakan. 
  • Ertiga
  • Avanza
  • Luxio
  • Xenia
  • Innova
  • Innova Reborn
  • Hiace
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Pick Up
  • Truk
Sewa Mobil Malang Ngawi
Sewa Mobil Malang Ngawi

Semua armada kami merupakan jenis armada terbaru diatas tahun 2012. Kondisi armada kami selalu dalam keadaan baik karena kami rutin melakukan service berkala. Sebelum dipakai untuk mengantar penumpang kami selalu mengontrol kebersihan armada yang akan digunakan karena kenyamanan para pelanggan merupakan prioritas kami. Dengan menggunakan jasa kami anda bisa menikmati perjalanan dengan tenang, nyaman, terhindar dari suara bising, asap rokok, ngetem dan lainnya.
Selain melayani jasa carter mobil dari Malang ke berbagai jurusan sesuai perminataan pelangan kami juga melayani jasa carter pick up Malang dan sewa truk pindahan Malang untuk pindahan rumah dalam kota maupun dengan tujuan keluar kota hingga luar propinsi dan luar Pulau Jawa. Jasa Angkutan Truk kami juga siap untuk pengiriman berbagai jenis barang lainnya dengan harga yang terjangkau.

Harga Carter Mobil Malang Ngawi

Biaya carter mobil Malang Ngawi menyesuaikan dengan daerah yang akan dituju serta jenis armada yang akan digunakan. Bagi anda yang berminat menggunakan jasa kami bisa langsung menghubungi admin untuk menanyakan harga. Kami akan memberikan harga terjangkau untuk pelanggan carter mobil Malang Ngawi. Driver kami siap menjemput anda baik di Kota Malang maupun Kabupaten Malang dan mengantar anda sampai ke lokasi tujuan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon