Persewaan Truk Malang Murah Harga Nego

Persewaan Truk Malang Murah Harga Nego

Persewaan Truk di Malang
Persewaan Truk di Malang

Persewaan Truk Malang - CV Pendiks Rental Transindo penyedia jasa persewaan truk Malang murah dari lainnya bisa anda dapatkan di sini. Jasa penyewaan truk di Malang ini bisa anda gunakan untuk berbagai pengiriman barang atau pindahan rumah dalam daerah Malang Raya atau ke berbagai daerah di Indonesia. 

Baca Juga: Carter Pick Up Malang Murah

Persewaan truk di Malang untuk pengiriman barang atau pindahan rumah dari Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis mobil angkutan barang mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar kelas berat. Armada truck kami siap mengirim barang anda dari Malang ke berbagai daerah kota di Indonesia dengan cepat, mudah, dan aman. 


Penggunaan Persewaan Truk Malang

Berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di bidang pengiriman barang membuat kami dipercaya beberapa clien untuk mengirim barang dengan armada dari kami. Mobil angkutan barang kami sering digunakan untuk mengirim berbagai jenis barang seperti bahan makanan atau minuman, alat-alat proyek, mesin, genset, besi, plat besi, rangka baja, alumunium, barang bantuan, 

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Selain untuk mengirim berbagai barang tadi persewaan truk kami juga sering digunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah. Ada banyak jenis kegiatan pindahan dari Malang ke berbagai kota, propinsi, dan pulau yang sering kami tangani seperti pindahan rumah, kontrakan, kos, pindahan kantor, warung, cafe, salon, loundry, dan berbagai tempat usaha lainnya.


Trayek Ekspedisi Persewaan Truk Malang

Jasa sewa truk murah Malang di tempat kami bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai daerah di Indonesia. Jasa angkutan barang Malang kami melayani pengiriman barang dengan mobil truk ke berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Sumba, Kupang, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera.

Baca Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Kami memiliki trayek ekspedisi pengiriman barang dari Malang ke Jakarta (Jabodetabek), kota-kota di Jawa Tengah, Bali dan Lombok. Selain itu anda juga bisa menggunakan carter truk Malang murah ini untuk pengiriman dari berbagai daerah menuju Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang, atau Kota Batu dan sekitarnya seperti dari Bali ke Malang, Jakarta ke Malang, Kalimantan ke Malang, dan lainnya.


Layanan Jasa Persewaan Truk Malang

1. Gratis konsultasi

Layanan ini akan memudahkan bagi anda untuk bisa berkomunikasi secara gratis tanpa perlu ada batasan diantara kita. Anda bisa tanya apa saja seputar persewaan truk di Malang dengan cs kami baik tentang cara pemesanan hingga seputar pengiriman barang dan harga atau ongkos kirim barang dengan mobil angkutan barang yang cocok anda gunakan.

2. Door to door service

Door to door service adalah layanan penjemputan barang langsung ke lokasi tempat barang anda di Malang atau Batu dan akan mengirimkannya hingga ke lokasi sesuai permintaan pelanggan. Driver kami akan menjemput barang anda di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu atau sekitarnya dan akan mengantarkannya sampai ke berbagai kota tujuan anda.

Baca Juga: Tips Packing Barang Pindahan Rumah dengan Mudah

Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu titik penjemputan barang seperti penjemputan barang dari Kota Malang dan Singosari Kabupaten Malang yang akan di kirim ke Denpasar Bali. Tujuan pengirimannya juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Kepanjen Kabupaten Malang dengan tujuan Kota Banjarmasin dan Martapura Kalimantan Selatan.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa angkutan truk kami juga menerima jasa pengiriman barang retail atau beberapa barang saja yang tidak penuh satu truk. Dengan adanya trayek pengiriman rutin kami menerima pengiriman barang satuan yang bisa di gabung dengan barang lainnya. Layanan ini bisa menghemat ongkos pengiriman barang anda.

4. Bongkar muat barang

Layanan bongkar muat barang sering di butuhkan untuk kegiatan pindahan rumah dari Malang ke berbagai wilayah di Indonesia. Kami menyediakan tenaga helper untuk membantu anda menaikkan barang saat di Malang dan menurunkan barang saat tiba di tujuannya. Akan ada tambahan biaya sedikit jika anda memesan sewa truk plus bongkar muat barang.


Jenis Truk Expedisi Malang Murah

Ada berbagai jenis mobil angkut barang yang bisa digunakan untuk pengiriman barang anda. Berikut beberapa mobil angkutan barang yang kami sewakan.

  • Pick Up L300 atau Grand max
  • Truk Colt Diesel Engkel
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak
  • Truk Colt Diesel Dobel Box
  • Truk Colt Diesel Dobel Box Long
  • Truk Fuso Standar 6 meter
  • Truk Fuso Long 7-8 meter
  • Truk Tronton 9 meter
  • Truk Wing Box 9,5 m
  • Truk Car Carier
  • Truk Towing
  • Truk Buka Samping (triway)

Persewaan Truk Malang
Persewaan Truk Malang

Harga Jasa Persewaan Truk Malang

Harga penyewaan truk di Malang akan disesuaikan dengan jenis mobil barang yang digunakan, jarak tempuh tujuannya, banyaknya tempat pengambilan barang atau tujuannya, dan berat atau volume barang yang akan diangkut dengan truk. Anda bisa menanyakan tarif harga persewaan truk untuk rute tujuan anda langsung bersama admin kami.

Baca Juga: Sewa Truk Malang Jakarta Murah Nego

Admin kami dengan senang hati akan memberikan informasi tarif persewaan truk di Malang yang pas untuk pengiriman barang atau pindahan rumah anda dengan ramah, sopan, menyenangkan dan terjangkau. Tunggu apa lagi segera hubungi kami untuk mengetahui harga penyewaan truk di Malang yang murah terjangkau untuk semua kalangan di tempat kami.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon