Sewa Mobil Malang Semarang Murah

Sewa Mobil Malang Semarang Murah

Sewa Mobil Malang Semarang
Sewa Mobil Malang Semarang

Sewa Mobil Malang Semarang - Bagi anda warga Malang Raya atau yang sedang berada di Kota Malang dan ingin melakukan perjalanan atau berpergian ke daerah Semarang dengan menggunakan sewa mobil tidak perlu bingung. CV Pendiks Rental Transindo hadir menawarkan jasa sewa mobil dari Malang ke Semarang dengan harga yang murah dengan berbagai jenis pilihan armada terbaru, bersih, aman, nyaman dan cepat.

Baca Juga: Sewa Mobil Murah di Malang dengan Sopir

Perjalanan dari Kota Malang menuju Kota Semarang membutuhkan waktu lumayan panjang terutama ketika menggunakan kendaraan umum. Anda harus berbagai tempat duduk dengan penumpang lainnya sehingga privasi kurang terjaga. Selain itu anda juga harus berganti transportasi seperti angkot atau taxi untuk sampai ke lokasi tujuan. Sewa mobil merupakan pilihan yang cocok untuk anda yang lebih mementingkan kecepatan, kenyamanan selama perjalanan menuju daerah Semarang.


Pengguna Sewa Mobil Malang Semarang 

CV Pendiks Rental Transindo sudah sering mengantar warga Malang Raya baik Mahasiswa, Dosen, ASN, Karyawan, Pengusaha, dan berbagai kalangan masyarakat yang akan melakukan kunjungan kerja, acara keluarga, pulkam, atau berwisata ke daerah Semarang. Kami siap menjemput anda di Kota Malang, Kota Batu maupun Kabupaten Malang untuk melakukan perjalanan ke Kota atau Kabupaten Semarang.

Baca Juga: Carter Pick Up Malang Murah siap Luar Kota

Sewa mobil Malang Semarang bisa anda gunakan untuk melakukan kunjungan kerja ke berbagai kantor yang ada di Semarang atau melakukan kunjungan wisata ke Lawang Sewu, Klenteng Sam Poo Kong, Kampung Pelangi, Brown Canyon, Museum Ambarawa, Rawa Pening, dan lainnya. Sewa mobil Malang ke Semarang juga bisa anda gunakan untuk acara keluarga seperti silaturahmi, acara lamaran atau nikahan, dan lainnya.


Layanan Sewa Mobil Malang Semarang

1. Konsultasi Gratis

Jika tertarik menggunakan sewa mobil Malang Semarang anda bisa menghubungi admin kami untuk menanyakan ketersediaan armada yang sesuai dengan pilihan anda. Anda bisa menghubungi melalui chat whatsapp atau telfon langsung di kontak berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Anda bisa menanyakan apapun seputar sewa mobil Malang Semarang kepada kami. Dengan senang hati kami akan menunggu pesan anda dan membalasnya dengan cepat. 

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan kepada pengguna sewa mobil Malang Semarang. Driver kami siap menjemput anda sesuai alamat yang sudah anda tentukan. Sopir kami siap menjemput anda di berbagai lokasi seperti perkampungan, perumahan, kantor, kost, villa, hotel maupun apartemen yang berada di wilayah Malang Raya. Kami siap mengantarkan anda sampai ke lokasi tujuan di berbagai tempat di Semarang dengan aman, nyaman, dan cepat. 

3. Cara Booking Kendaraan yang Mudah

Jika berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil Malang-Semarang anda bisa langsung menghubungi kami untuk membooking armada yang ingin anda gunakan jauh-jauh hari untuk kami pastikan armada telah anda pesan. Sebelum membooking anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada, harga sewa mobil, atau hal lain seputar sewa mobil Malang Semarang.  

Baca Juga: Persewaan Truk Malang Murah Harga Nego

Setelah menghubungi kami anda bisa melakukan proses booking sewa mobil Malang Semarang dengan cara membayar uang muka ke kantor atau melalui transfer ke rekening kami sehingga anda tidak perlu repot datang ke tempat kami. Segera booking sewa mobil Malang Semarang jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan driver sekaligus armada yang sesuai dengan pilihan anda.


Armada Sewa Mobil Malang Semarang

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada yang bisa di gunakan untuk melakukan kunjungan kerja, berwisata, acara keluarga dari Malang ke berbagai tempat di Semarang. Berikut beberapa pilihan armada sewa mobil Malang PRT yang bisa anda gunakan. 

  • Ertiga
  • Avanza
  • Luxio
  • Xenia
  • Innova Reborn
  • Innova
  • Hiace
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Bus Medium
  • Bus Besar

Sewa Mobil Malang ke Semarang
Sewa Mobil Malang ke Semarang

Semua jenis armada yang kami miliki merupakan jenis armada terbaru diatas tahun 2014. Armada kami selalu kami rawat dalam keadaan baik dan bersih agar nyaman digunakan untuk berpergian dari Malang ke Semarang atau ke kota lainnya. Kami juga memiliki driver yang berpenggalaman, sopan, ramah, yang tidak merokok sehingga anda tidak akan terganggu dengan asap rokok selama diperjalanan. Selain itu driver kami juga handal dalam menggunakan Google Maps untuk mencari lokasi tujuan.


Harga Sewa Mobil Malang Semarang

Harga sewa mobil Malang Semarang menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan serta daerah yang akan dituju. Bagi anda yang berminat menggunakan jasa sewa mobil Malang Semarang bisa menghubungi admin kami untuk menanyakan harga sekaligus membooking armada yang ingin anda gunakan. Kami siap mengantar anda ke berbagai daerah di kota Semarang dengan armada terbaru, bersih, nyaman dan cepat. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon