Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Jasa Pindahan Rumah Malang

Dok. Pindahan Rumah Malang Surabaya
Dok. Pindahan Rumah Malang Surabaya

Jasa Pindah di Malang - Kegiatan pindahan bagi masyarakat kita sudah menjadi kebutuhan yang harus segera dilaksanan untuk bisa melangsungkan kehidupannya. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan expedisi angkut barang siap melayani anda yang sedang membutuhkan jasa pindahan di Kota Malang Jawa Timur dengan tarif murah, mudah, cepat, amanah, terpercaya melayani berbagai pelanggan.
Bagi anda yang mau merencanakan pindah kost, rumah, kantor, ruko, cafe, restoran, gudang di Malang Raya (Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu) untuk dibawa dalam wilayah Malang Raya atau dengan tujuan ke luar kota hingga luar pulau kami siap melayani segala kebutuhan pindahan anda. Jasa angkut barang pindahan Malang di tempat kami akan menjamin barang anda aman hingga sampai ditempat tujuan.

Penggunaan Jasa Pindahan Malang

Sudah lebih dari 10 tahun melayani kegiatan moving (pindahan) baik dalam skala kecil maupun besar sudah terbiasa kami tangani. Ada berbagai kalangan profesi pengguna jasa pindahan Malang kami ini mulai dari PNS, TNI, POLRI, Karyawan BUMN, Karyawan swasta, pengusaha, pedagang, dan berbagai profesi lainnya.
Jasa angkut sewa truk pindahan di Malang biasanya dibutuhkan bagi mereka yang akan pindah tugas atau kerja ke luar daerah, atau karena ingin mengikuti keluarga. Tidak hanya kegiatan rumah saja yang sering kami tangani tapi kegiatan pindahan kost, kontrakan, pindahan kantor, pindahan warung, pindahan salon, pindahan kantor, pindahan gudang, dan pengiriman barang rumah tangga dalam skala kecil juga bisa kami layani.
Dok. Pindah Kost Malang Jombang
Dok. Pindah Kost Malang Jombang

Layanan Jasa Pindah Malang Raya

1. Gratis konsultasi

Layanan gratis konsultasi bisa anda manfaatkan untuk bertanya-tanya terlebih dahulu dengan admin kami melalui chat wa atau tlpon di nomer 081235048878 - 085649702522 yang akan merespon setiap pertanyaan anda seputar jasa pindahan Malang yang anda butuhkan. Admin kami dengan senang hati memberikan informasi sesuai dengan yang anda butuhkan dengan pelayanan yang ramah, sopan, dan menyenangkan.

2. Pengepakan barang (Packing)

Layanan Pengepakan barang atau disebut packing adalah melapisi barang dengan karton atau lainnya untuk menjaga barang agar aman dari gesekan benda lain selama dalam perjalanan. Kami menyediakan tim untuk mengepak barang anda dengan rapi dan aman dari senggolan benda lain dan tidak ada kerusakan dan kehilangan barang saat dalam pindahan rumah.

3. Door to door service

Layanan door to door service adalah layanan pengambilan barang pindahan di lokasi barang tersimpan dan mengirimkan hingga ke lokasi tujuannya sesuai keinginan pelanggan. Tim kami siap menjumput barang anda dari berbagai wilayah di Kota Malang, Kabupaten Malang dan Kota Batu dan akan mengirimkannya hingga sampai ke tujuannya.
Tim kami juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang pindahan seperti penjemputan barang dari rumah di Singosari Kabupaten Malang dan rumah di Kota Batu yang akan di kirim ke Denpasar Bali. Tujuan pengiriman barang pindahan rumah juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Blimbing Kota Malang dengan tujuan ke Sidoarjo dan Surabaya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Malang kami juga sebagai jasa angkut barang untuk pindahan rumah yang hanya sebagian yang kami hitung berdasarkan jumlah banyaknya barang yang bisa di gabung dengan barang lain. Hal ini akan menghemat biaya pengiriman barang pindahan dari Malang dengan tujuan jarak jauh. Anda bisa menginfokan barang apa saja yang akan di kirim sesuai tujuan anda dan kami siap memberikan biaya pengiriman yang terjangkau.

4. Bongkar muat barang

Layanan bongkar muat barang yaitu kegiatan loading (menaikkan barang) ke truk dan unloading (menurunkan barang) dari truk setelah tiba di lokasi. Pada sebagaian orang yang tinggal diperkotaan tidak ada teman, keluarga atau tetangga yang akan membantu menaikkan dan menurunkan barang pindahan anda kami siap membantu proses muat barang pindahan anda jadi lebih mudah dan cepat.

Armada Jasa Pindahan Malang

Kami menyediakan berbagai jenis mobil angkutan pindahan mulai dari yang terkecil hingga yang terbesar. Berikut beberapa armada jasa angkut barang pindahan Malang dari Pendiks Rental Transindo
  • Pick up L300, Pick Up Grandmax, Pick Up Carry
  • Truk Engkel (Colt Diesel Dobel Bak)
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak Bukak Samping
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Dok. Pindahan rumah Malang Jakarta dg truk cdd bak
Dok. Pindahan rumah Malang Jakarta dg truk cdd bak

Tarif Harga Jasa Pindahan di Malang

Tarif jasa pindahan di Malang menyesuaikan dengan kendaraan yang akan digunakan, berat banyak atau volume barang yang di angkutut, jarak lokasi pemindahan barang, dan banyaknya layanan yang akan digunakan seperi layanan packing dan bongkar muat barang. Konsultasikan biaya ongkos pindahan rumah anda bersama kami.
Anda bisa menghubungi kami untuk menanyakan jasa pindahan yang sesuai dengan kebutuham budget anda. Kami akan dengan senang hati memberikan penawaran tarif biaya harga jasa pindahan rumah, kost, kantor, gudang, restoran dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Jakarta 
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


EmoticonEmoticon