Sewa Gaun Pengantin Muslimah Malang

Sewa Gaun Pengantin Muslimah Malang

Sewa Gaun Pengantin Muslimah Malang
Sewa Gaun Pengantin Muslimah Malang

Sewa Gaun Pengantin Malang - Acara pernikahan merupakan acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua orang terutama bagi calon pengantin. Pernikahan merupakan hal yang sakral dan momen yang hanya dilakukan satu kali seumur hidup sehingga semua calon pengantin benar-benar mempersiapkan acara pernikahan mereka dengan baik agar tak terlupakan seumur hidupnya. 
Banyak hal yang harus dilakukan untuk mempersiapkan momen bahagia tersebut mulai dari dekor, souvenir, undangan, gaun, make up, catering dan lainnya. Tidak semua orang bisa mengadakan acara pernikahan mewah dengan fasilitas lengkap. Banyak orang dari kalangan menengah kebawah yang hanya mengadakan acara pernikahan seadanya karena terkendala biaya. Ada pula orang yang hanya menikah di KUA tanpa ada resepsi. Meskipun demikian mereka tetap mementingkan penampilannya di hari pernikahan.
Penampilan memang harus dinomorsatukan terutama bagi calon pengantin karena semua tamu undangan akan berfoto dengan mereka. Bagi anda yang ingin menggunakan gaun pengantin muslimah tetapi terkendala biaya anda bisa menggunakan jasa sewa gaun pengantin di Kota Malang dengan harga terjangkau. Anda tidak perlu khawatir mengenai harga sewa gaun pengantin muslimah karena kami akan memberikan keringanan bagi anda yang tidak mampu. 


Jenis Gaun Pengantin Muslimah yang disewakan

Kami menyediakan gaun pengantin muslimah mulai dari warna putih hingga warna lainnya dengan motif simpel dan sederhana sehingga terlihat elegan jika digunakan. Kami juga menyewakan jas untuk digunakan calon mempelai pria lengkap beserta dasi, celana, maupun pantofel. Anda bisa menyewa gaun pengantin muslimah untuk calon mempelai wanita sekaligus sewa jas Malang untuk mempelai pria di satu tempat, sehingga anda tidak perlu repot mencari tempat persewaan lain. 
Sewa Gaun Nikahan Syari Malang
Sewa Gaun Nikahan Syari Malang

Kami menyewakan gaun pengantin muslimah satu paket dengan jas yang akan digunakan calon mempelai pria. Pakaian yang akan digunakan untuk calon pengantin pria sudah lengkap mulai dari jas, hem, peci, dasi, sekaligus sepatu pantofel. Untuk pakaian calon pengantin wanita terdiri dari gaun terusan berlengan panjang, kerudung dan sepatu.
Sewa Baju Pengantin Muslimah Malang
Sewa Baju Pengantin Muslimah Malang

Pakaian yang kami sewakan tentunya sudah dalam keadan baik, bersih, rapi, harum, dan siap digunakan untuk calon mempelai. Kami selalu memantau kebersihan gaun maupun jas yang akan disewakan kepada semua pelanggan karena kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami. 


Harga Sewa Gaun Pengantin Muslimah di Kota Malang

Anda tidak perlu khawatir mengenai harga sewa gaun pengantin muslimah. Dengan menggunakan jasa sewa tentunya lebih meminimalisir pengeluaran anda karena harga yang kami patok sangat terjangkau.  Harga sewa gaun pengantin muslimah satu paket dengan jas yang akan digunakan mempelai pria yaitu: 

                                                                Rp 500.000

Bagi calon pengantin yang kurang mampu maupun anak yatim piatu akan mendapatkan harga diskon dari kami. Sewa gaun pengantin muslimah Malang siap memberikan diskon 50% kepada anda. Dengan cara menunjukkan KK maupun surat keterangan tidak mampu yang didapatkan dari desa. 

Syarat Sewa Gaun Pengantin di Kota Malang

  • Meninggalkan E-KTP/SIM/KK Asli sebagai jaminan
  • Wajib membayar DP untuk membooking agar tidak kehabisan stock, terutama bagi anda yang tanggal pernikahannya masih lama
  • Membayar lunas barang yang akan disewa 
  • Menjaga gaun yang anda sewa dengan baik, jika terjadi kerusakan maupun kecacatan maka akan dikenakan biaya denda
  • Tidak perlu mencuci gaun yang sudah anda pakai

Lokasi Penyewaan Gaun Pengantin di Kota Malang

Bagi warga Malang yang tertarik untuk menyewa gaun pengantin muslimah maupun jas bagi calon mempelai pria bisa menghubungi kami atau berkunjung ke alamat kami yang berada di Kota Malang, Jl. S Supriadi IX Kav A-14, Kelurahan Sukun. Bagi anda yang tidak paham daerah tersebut bisa menggunakan aplikasi google maps sebagai petunjuk arah dengan cara mengetik "amone.artdesign" di aplikasi GPS anda. 
Selain menyewakan gaun pengantin kami juga menyedikan paket sewa backdrop nikahan lamaran di Malang yang murah untuk acara bahagia anda dan pasangan. Anda juga bisa memesan sewa mobil dan sopir untuk keperluan transportasi selama acara lamaran atau nikahan anda.

Informasi Sewa Gaun Pengantin Malang

Jika tertarik menyewa gaun pengantin muslimah anda bisa menghubungi kami jauh-jauh hari agar tidak kehabisan stok gaun yang diinginkan saat tanggal pernikahan anda. Sebelum datang ke tempat kami untuk melihat gaun maupun jas, anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu di kontak yang tertera di bawah. Jangan ragu untuk melihat gaun maupun jas secara langsung ke tempat kami karena pelayanan ramah, sopan dan menyenangkan merupakan prioritas kerja kami.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
+6281555936636

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon