Pusat Segala Persewaan atau Rental Barang dan Jasa

Pusat Segala Persewaan atau Rental Barang dan Jasa

Logo CV Pendiks Rental Transindo

CV Pendiks Rental Transindo - CV Pendiks Rental Transindo adalah usaha yang bergerak di bidang segala jenis persewaan barang dan jasa yang berusat di Kota Blitar. Kontor pusat Pendiks Rental terletak di Jl. Kenari Selatan No 6 Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Anda bisa mencarinya di google maps dengan kata kunci "Pendiks Rental". Pendiks Rental melayani Rental Mobil dan Sopir di Blitar, Jasa Angkutan Barang Truk dan Pick Up (carter) di berbagai kota di Indonesia, Rental Sepeda Motor di Blitar, Rental Proyektor di Kota Blitar, Rental Layar Proyektor di Blitar, Rental Alat Musik di Kota Blitar, Rental Rumah di Blitar (Kontrakan), Rental atau Sewa Kamar (Kos) di Kota Blitar, Rental Peralatan Dapur di Blitar, Rental Peralatan Camping di Blitar, Rental Tikar di Blitar, dan berbagai jenis rental barang dan jasa lainnya.

Salah satu jasa yang sedang dikembangkan oleh Pendiks Rental adalah jasa angkutan truk yang sudah ada cabang perwakilan di berbagai kota di Indonesia. Meskipun kantor pusat kami ada di Kota Blitar, tapi perwakilan kami dalam pengadaan armada truk sudah ada di berbagai kota di Indonesia. Jangan heran jika jasa angkutan barang dari Pendiks Rental ada di berbagai kota di Indonesia seperti di Jakarta, Malang, Madura, Jombang, Mojokerto, Solo, Jogja, Surabaya, Banjarmasin, Bali, Lombok dan kota-kata lainnya yang akan segera menyusul. Maka jangan ragu lagi untuk menggunakan jasa angkutan truk dari kami, karena kami akan memberikan pelayanan yang maksimal dan harga yang kompetitif untuk berbagai keperluan anda dalam sewa atau carter truk di CV Pendiks Rental Transindo.

Website ini akan terus di update sesuai dengan kebutuhan masyarakat akan suatu barang atau jasa. Karena pada prinsipnya masyarakat tidak mau untuk membeli sesuatu yang hanya dibutuhkan sesaat. Selain itu barang mempunyai harga tinggi juga membuat masyarakat enggan membelinya. Maka untuk menghadapi dan respon masyarakat terkait kebutuhan akan barang dan jasa, Pendiks Rental hadir di tengah masyarakat di Blitar Raya khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Tidak dapat dielakkan jika nantinya Pendiks Rental akan melebarkan sayapnya membuka cabang keberbagai kota di Indonesia. Bukan tidak mungkin suatu saat jika Alloh S.W.T menghendaki Pendiks Rental akan mampu membuka cabang ke berbagai kota di Indonesia karena konsep tentang "segala persewaan barang dan jasa" merupakan satu-satunya di Indonesia dan hanya ada di CV Pendiks Rental Transindo.


EmoticonEmoticon