Jasa Desain Undangan di Malang Murah Mulai Rp 1.000

Jasa Desain Undangan di Malang Murah Mulai Rp 1.000 an

Jasa Desain Undangan di Malang Murah
Jasa Desain Undangan di Malang Murah

Pendiks Rental adalah perusahaan jasa penyewaan barang dan jasa yang hadir di Kota Malang untuk memenihi berbagai kebutuhan masyarakat Malang Raya (Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang). Saat ini kami sedang mengembangkan berbagai jasa yang sedang dibutuhkan masyarakat untuk memudahkan menjalani aktifitasnya.

Lihat Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Salah satu bidang jasa dari kami yang sedang kami kembangkan adalah jasa tentang wedding atau pernikahan. Kami menyewakan serba-serbi pernikahan mulai dari jasa sewa backdrop nikahan lamaran, jasa sewa baju pernikahan, sewa jas, sewa box hantaran, jasa desain dan cetak undangan pernikahan, jasa pembuatan undangan digital atau bentuk video, dan lainnya.

Lihat Juga: Sewa Proyektor Malang Kota Sukun Murah

Bagi anda yang sedang merencanakan sebuah acara hajatan, pernikahan, ulang tahun, reoni dan lainnya dan sedang membutuhkan jasa desain undangan dan sekalian cetak kami siap mempermudah urusan anda. Anda bisa menghubungi kami secara gratis untuk konsultasi mengenai rencana anda untuk desain undangan mencetak dan mengirimkannya langsung ke tempat anda.


Jenis Undangan

1. Undangan Digital

Undangan Digital adalah jenis undangan yang memanfatkan teknologi smartphone atau tablet yang berbentuk file sehingga mudah dalam penyebarannya. Proses penyebaran undangan digital yaitu menggunakan internet dengan memamfaatkan nomer telepon pada aplikasi whatsapp, telegram, facebook, instagram, dan media sosial lainnya.

Lihat Juga: Sewa Dekorasi Lamaran Malang Murah

Undangan digital ada yang berbentuk file gambar atau dengan format pdf, dan ada juga yang berbentuk video. Kelebihan undangan digital bisa memangkas jarak dan waktu dalam penyebarannya. Sementara untuk kekurangannya adalah sulit menyebarkan jika penerima undangan tidak memahami teknologi dan lokasi penerima sulit atau tidak ada sinyal internet.

2. Undangan Cetak

Undangan cetak adalah undangan yang berbentuk lembarang kertas yang terdiri dari berbagai jenis kertas mulai dari kertas hvs, kertas art carton, aster, jasmine atau BC, dan lainnya. Harga jenis undangan cetak ini akan menyesuaika dengan jenis kertas yang dipilih, semakin bagus kwalitas kertas maka juga akan berpengaruh pada harga cetaknya.

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Undangan jenis ini cocok untuk diseberkan ke berbagai kalangan mulai dari orang tua maupun anak muda. Pemesanan pada undangan cetak bisa kami antarkan ke rumah anda sehingga akan memudahkan anda dalam memesan jasa desain undangan dan mencetaknya hingga sampai ke rumah tampa harus datang ke lokasi memesan dan mengambil undangannya.


Layanan Jasa Desain Undangan Digital atau Manual di Malang

1. Gratis Konsultasi

Anda yang mau membuat undangan baik berbentuk digital atau cetakan lembaran bisa menghubungi admin kami secara gratis baik lewat telepon atau chat whatsapp di nomer berikut 081235048878 - 085649664668 . Anda bisa menanyakan tentang desain, waktu pengerjaan, biaya, hingga proses pembayarannya dengan menghubungi admin kami.

2. Layanan Antar Barang

Pemesanan yang cukup mudah bisa anda pesan lewat hp anda dengan menghubungi kami degan memesan, cocok, bayar DP hingga undangan kami antar ke rumah anda atau kami kirimkan lewat email anda bisa memudahkan anda tampa harus bertemu langsung dengan kami. Namun kami tetap membuka layanan konsultasi bagi anda yang ingin menanyakan langsung prosedur jasa dengan undangan murah di Malang.

3. Free Edit atau Perbaikan

Setelah desan kartu undangan atau undangan digital anda bisa mengecek alamat dan kata-kata dalam undangan tersebut. Jika dirasa ada yang kurang anda bisa mengajukan editing desain undangan tersebut sebelum dicetak. Free editing desain undangan ini berlaku untuk 5x editing atau perbaikan desain kartu undangan baik yang berbentuk cetakan atau digital.


Harga Undangan Nikahan di Malang Murah

Harga undangan sangat berfariasi mulai dari Rp 1.000 yang sederhana hingga yang termewah tergantung tarif kesulitan membuatnya. Jangan ragu atau sungkan untuk sekedar bertanya-tanya kepada kami untuk mengetahu tarif harga jasa desain kartu undangan di Malang baik yang berbentuk cetakan atau yang berbentuk digital.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun


EmoticonEmoticon