Sewa Pick Up Surabaya Blitar Termurah

Sewa Pick Up Surabaya Blitar Termurah 

Sewa Pick Up Surabaya Blitar
Sewa Pick Up Surabaya Blitar

Sewa Pick Up Surabaya Blitar - Siap melayani warga Surabaya yang ingin mengirim barang maupun pindahan rumah, kost, kantor dan lainnya dari Kota Surabaya ke daerah Blitar dengan harga terjangkau. Kami menyediakan berbagai armada mulai dari pick up sampai truk berkapasitas besar. Kami juga menerima segala jenis pengiriman barang baik pengiriman berskala kecil maupun besar. 
CV Pendiks Rental Transindo salah satu perusahan pengiriman barang maupun jasa pindahan yang berada di Jawa Timur. Kami siap mengirim barang anda dari Kota Surabaya, Gersik, Sidoarjo yang akan dikirim ke daerah Blitar dan sekitarnya seperti Kabupaten Tulungagung maupun Kota Kediri. 

Penggunaan Sewa Pick Up Surabaya Blitar

Sewa pick up dari Surabaya ke Kota atau Kabupaten Blitar dan sekitarnya bisa anda gunakan untuk mengirim bahan makanan hasil dari olahan pabrik, kosmetik, tekstil, kertas, bahan bangunan, semen, kramik, besi, mesin, alat elektronik, mebel, maupun barang-barang bengkel seperti ban dan lainnya. Kami siap menjemput barang anda di seluruh daerah Surabaya, Gersik, dan Sidoarjo yang akan dikirim ke wilayah Blitar Raya. 
Selain itu sewa pick up Surabaya juga bisa anda gunakan untuk pindahan gudang, rumah, kantor, usaha atau pindahan kost bagi mahasiswa Surabaya yang telah menyelesaikan studinya dan ingin pulang ke kampung halamannya di Blitar, Tulungagung maupun Kediri. Kami siap mengangkut semua barang-barang pindahan anda seperti kasur, meja, lemari, buku, alat-alat rumah tangga, kulkas, atau barang elektronik lainnya. 

Layanan Sewa Pick Up Surabaya Blitar

1. Gratis Konsultasi

Bagi anda warga Surabaya yang ingin mengirim segala jenis barang atau mempunyai rencana pindahan rumah, kost, kantor, cafe, dan berbagai macam usaha lainnya bisa menghubungi admin kami untuk menanyakan seputar jasa sewa pick up Surabaya Blitar. Anda bisa menghubungi maupun membooking armada kami di nomer berikut 081235048878 - 085649702522 - 081555936636 - 087756986466. Jangan ragu untuk menanyakan harga sewa pickup Surabaya Blitar karena kami akan memberikan harga terjangkau untuk anda. 

2. Door to Door

Door to door adalah layanan yang akan di dapatkan oleh semua pengguna sewa pick up Surabaya Blitar. Kami akan menjemput barang-barang pindahan anda langsung ke lokasi setelah anda mengirim alamat lengkap kepada kami. Driver kami siap menjemput barang anda diberbagai lokasi seperti gudang, pabrik, rumah, kost, cafe, restoran dan di berbagai tempat yang berada di seluruh daerah Surabaya maupun sekitarnya seperti Gersik dan Sidoarjo.
Driver kami juga siap menjemput barang anda di dua lokasi seperti penjemputan pertama di daerah Surabaya dan penjemputan kedua berada di Sidoarjo kemudian barang akan kami kirim ke lokasi tujuan anda. Begitu juga dengan penurunan barang kami bisa menurunkan barang anda di dua daerah seperti di Kota Blitar dan Kabupaten Tulungagung. 

3. Jasa Bongkar Muat Barang 

Jasa bongkar muat barang merupakan salah satu layanan yang disediakan oleh sewa pick up Surabaya Blitar. Bagi anda yang membutuhkan jasa bongkar muat barang bisa menggunakan layanan dari kami agar anda tidak perlu repot mencari jasa bongkar muat barang dari luar. Kami siap menyediakan tim untuk menaikkan barang anda kedalam truk maupun menurunkan barang saat tiba dilokasi tujuan.
Baca Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya Murah Harga Nego
Jika anda menggunakan layanan jasa bongkar muat barang maka akan sedikit menambah biaya sewa pick up Surabaya Blitar. Tarif jasa bongkar muat barang menyesuaikan dengan banyaknya barang anda sekaligus jumlah tenaga yang dibutuhkan untuk membantu menaikkan barang kedalam truk maupun menurunkan barang saat dilokasi tujuan. 

4. Fasilitas Sewa Pick Up Surabaya Blitar

Bagi anda yang akan menggunakan jasa sewa pick up Surabaya Blitar akan mendapatakan berbagai fasilitas dari kami. Sewa pick up Surabaya Blitar sudah menyiapkan berbagai alat untuk mendukung keamanan barang anda saat dalam perjalanan menuju lokasi tujuan. Terpal dan tali tampar merupakan fasilitas yang kami sediakan untuk pengguna sewa pick up agar bisa melindungi barang-barang anda dari hujan maupun debu serta menjaga keseimbangan barang anda agar aman selama diperjalanan. 

Jenis Pick Up Carteran Surabaya Blitar

CV Pendiks Rental Transindo menyiapkan berbagai armada yang bisa anda gunakan untuk mengangkut barang-barang anda dari Kota Surabaya menuju daerah Blitar dan sekitarnya. Berikut jenis armada yang bisa anda pilih untuk menyesuaikan dengan banyaknya barang yang akan di angkut.   
  • Pick Up Grandmax
  • Pick Up Carry
  • Pick Up L300
  • Truk Colt Diesel Engkel Dobel
  • Truk Fuso 6 m, 7 m, hingga 8 meter
Carteran Pick Up Surabaya Blitar
Carteran Pick Up Surabaya Blitar

Harga Sewa Pick Up dari Surabaya ke Blitar

Harga sewa pick up Surabaya Blitar menyesuikan dengan tujuan pengiriman barang, jenis armada yang akan digunakan, volume, berat barang, serta layanan yang anda gunakan. Untuk mengetahui lebih jelas mengenai harga sewa pick up Surabaya Blitar anda bisa menghubungi admin kami. 
Harga yang kami patok untuk pengguna sewa pick up tidak akan membuat kantong anda tipis. Jadi jangan ragu untuk menanyakan harga maupun berbagai hal mengenai sewa pickup Surabaya Blitar kepada kami. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon