Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru Mulai 200 ribuan

Rental Mobil di Blitar Murah Terbaru Mulai 200 ribuan

Rental Mobil di Blitar - Pendiks Rental Transindo merupakan salah satu jasa penyedia layanan Rental Mobil area Blitar yang sudah terpercaya melayani warga Blitar maupun wisatawan yang ingin berkunjung ke daerah Blitar. Dengan menggunakan Rental Mobil di Blitar kami siap melayani kebutuhan anda di bidang transportasi mobil untuk berbagai keperluan anda dalam melakukan perjalanan baik dalam Kota Blitar maupun keluar Kota Blitar.
Rental Mobil di Blitar
Rental Mobil Blitar murah


Sewa Mobil Murah di Blitar dari Pendiks Rental melayani kebutuhan anda dalam mencari rental mobil murah di Blitar untuk berbagai keperluan anda, seperti:
  • Paket wisata wilayah Kota Blitar dan Kabupaten Blitar (Rp 350.000 - Rp 500.000)
  • Wisata keluar kota (Malang, Bromo, Lamongan, Surabaya, Solo, Jogja, Bandung, Jakarta, Bali, Lombok, dll)
  • Antar/Jemput bandara (Juanda-Sidoarjo/Surabaya dan Abdurrahman Saleh-Malang)
  • Antar Prosesi Wisuda
  • Carter Acara Nikahan
  • Carter Acara Keluarga
  • Antar/jemput ke stasiun atau terminal bus (melayani jarak dekat atau dalam kota seperti taxi)
  • Antar/jemput kontrol ke Rumah Sakit

Kelebihan jasa sewa mobil Blitar di CV Pendiks Rental Transindo

Layanan kami siap digunakan 24 jam menemani anda kemanapun tujuannya. Siap menjemput dari berbagai wilayah Kota Blitar dan daerah Blitar seperti Wlingi, Kesamben, Ludoyo, Kademangan, Srengat, Talun, Garum, Nglegok dan sekitarnya hingga dari luar kota sekalipun. Didukung dengan beragam pilihan mobil, armada mobil terbaru, kebersihan selalu terjaga, service rutin, audio tv karaoke, dan sopir yang bersahabat dengan siapapun siap memanjakan anda selama perjalanan. Berikut armada Rental Mobil di Blitar dari Pendiks Rental Transindo yang kami sediakan untuk anda.

- Ertiga
- Avanza
- Xenia
- Luxio
- Innova
- Hiace
- Elf short
- Elf long
Bus
- Pick-up
- Truck

Testimoni Customer Sewa Mobil Blitar Murah terbaru
Testimoni Pelanggan atas kepuasannya menggunakan rental mobil Blitar bersama kami

Selain melayani rental mobil murah kami juga menyediakan rental motor matic, jasa angkutan barang, pemesanan tiket pesawat online dan berbagai pilihan paket wisata yang bisa anda gunakan untuk mengisi liburan anda. Berikut berbagai destinasi paket tour yang kami tawarkan:


Harga Rental Mobil di Blitar

Tarif harga sewa mobil Blitar dari kami termurah  dengan pelayanan terbaik mulai dari Rp 200 ribuan (belum termasuk sopir dan BBM). Kami akan memberikan kemudahan dan penawaran harga sewa mobil blitar murah untuk anda. Anda bisa memilih mau rental mobil + sopir saja atau all in rental mobil + sopir + bbm dari kami. Masih tidak cukup ?? anda juga masih bisa menego jika digunakan dalam jangka waktu lama. Bebas dan gratis konsultasi bersama kami.

Kami tidak melayani rental mobil lepas kunci di BlitarJadi untuk apa anda mencari rental mobil di Blitar tanpa sopir jika sudah ada rental mobil dan sopir di Blitar dengan harga terjangkau dan pelayanan terbaik dari kami. Yuk pesan sekarang sebelum stok unit armada kami tersewa. Silahkan jangan ragu menghubungi kami, karena pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan siap menyambut anda.

HUBUNGI KAMI
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




ALAMAT KAMI
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang Blitar

1 comments:

Terimakasih Pendiks Rental, rekomendasi buat yang mau sewa mobil di Blitar...


EmoticonEmoticon