Sewa Proyektor Malang Kota Sukun Murah

Sewa Proyektor Malang Kota Sukun Murah

Sewa Proyektor Malang Sukun
Sewa Proyektor Malang Sukun

Jasa Penyewaan Proyektor Malang - Proyektor atau biasanya disebut lcd proyektor adalah sebuah alat elktronik yang digunakan untuk menampilkan gambar dan video dari komputer dan sejenisnya ke media datar atau layar. LCD proyekror memiliki cayaha dari lampu yang kan di pantulkan ke benda yang ada di depannya untuk menampilkan gambar, video atau data dari komputer.

Baca Juga: Carter Mobil Malang Murah 200 Ribuan

Penggunaan LCD Proyektor biasanya sering digunakan pengajar atau mahasiswa yang ingin mempresentasikan bahan ajarnya untuk ditampilkan dan bisa di lihatkan ke beberapa orang dalam satu ruangan. Selain itu proyektor juga sering digunakan untuk mempresentasikan hasil kerja, progres kerja, atau agenda kerja dalam rapat antar perusahaan atau seminar dan pelatihan.

Baca Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Proyektor juga bisa digunakan untuk menanton film bersama keluarga untuk mendapatkan hasil gambar video yang lebih besar dan bisa dinitmati rame-reme bersama keluarga, teman, atau satu kampung. Selain itu proyektor juga sering digunakan untuk menonton siarang langsung dari siaran televisi seperti nonton bola, nonton motogp, nonton bulutangkis, dan lainnya.

Sewa LCD Proyektor Sukun Malang
Sewa LCD Proyektor Sukun Malang

Tarif Sewa LCD Proyektor di Kota Malang

  1. Paket 6 jam Rp 100.000
  2. Paket 12 jam Rp 150.00
  3. Paket 24 jam Rp 200.000

Syarat Sewa Proyertor Malang

  • Meninggalkan E-KTP
  • Mencoba proyektor sebelum digunakan
  • Membayar langsung lunas tarif sewa proyetor
  • Menjaga proyektor sampai dikembalikan dalam keadaan baik seperti semula


Selain melayani sewa proyektor kami juga menyediakan alat pendung untuk presentasi lainnya seperti layar tripot ukuran 175 cm x 175 cm dan kabel vga panjang 15 meter. Selain menyewakan proyektor dan alat pendukungnya kami juga melayani beberapa sewa barang lainnya yang bisa anda cek di sini. Jika anda membutuhkan sewa proyektor di Malang segera hubungi atau konsultasikan sewa proyektor anda bersama kami yang akan melayani degan ramah, sopan, dan menyenangkan.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon