Carter Mobil Malang Trenggalek Murah

Carter Mobil Malang Trenggalek Murah

Carter Mobil Malang Trenggalek
Carter Mobil Malang Trenggalek

Carter Mobil Malang Trenggalek - Bagi anda mahasiswa Malang maupun warga Malang yang ingin pulang kampung atau berpergian ke daerah Trenggalek dengan menggunakan carter mobil tidak usah bingung. CV Pendiks Rental Transindo hadir menawarkan jasa carter mobil Malang Trenggalek dengan harga terjangkau yang mempunyai berbagai jenis pilihan armada terbaru, aman, nyaman dan cepat. 
Baca Juga: Carter Pick Up Malang Murah siap Luar Kota
Perjalanan dari Kota Malang menuju Kabupaten Trenggalek membutuhkan waktu lumayan panjang terutama ketika menggunakan kendaraan umum. Menggunakan transportasi umum lebih melelahkan karena terlalu lama berada dikendaraan. Selain itu anda juga harus berganti transportasi seperti oper bus, angkot atau gojek untuk sampai ke lokasi tujuan. Carter mobil merupakan pilihan yang tepat untuk anda yang lebih mementingkan kecepatan, kenyamanan selama perjalanan menuju daerah Trenggalek. 

Pengguna Carter Mobil Malang Trenggalek 

CV Pendiks Rental Transindo sudah sering mengantar warga Malang baik Mahasiswa, Dosen, PNS, Pengusaha, Karyawan BUMN, dan berbagai kalangan masyarakat untuk melakukan kunjungan kerja, acara keluarga, pulang kampung, maupun berwisata ke daerah Trenggalek. Kami siap menjemput anda di Kota Malang maupun Kabupaten Malang untuk melakukan perjalanan ke Kabupaten Trenggalek.
Carter mobil Malang Trenggalek bisa anda gunakan untuk melakukan kunjungan kerja ke berbagai kantor yang berada di Trenggalek atau melakukan kunjungan wisata ke Pantai Prigi, Gua Lowo, Pantai Pasir Putih dan lainnya. Kami siap menjemput anda di Kota Malang, Kota Batu, Kabupaten Malang dan mengantar ke lokasi tujuan anda. Biaya carter mobil sudah termasuk biaya sopir dan BBM sehingga sangat terjangkau untuk masyarakat maupun bagi mahasiswa Malang yang hobi travelling. 

Layanan Carter Mobil Malang Trenggalek

1. Konsultasi Gratis

Jika tertarik menggunakan carter mobil Malang Trenggalek anda bisa menghubungi admin kami untuk menanyakan ketersedian armada yang sesuai dengan pilihan anda. Anda bisa menghubungi melalui chat whatsapp maupun telfon langsung di nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Anda bisa menanyakan apapun seputar carter mobil Malang Trenggalek kepada kami. Dengan senang hati kami akan menunggu pesan anda dan membalasnya secara cepat. 

2. Layanan Door to Door

Door to door merupakan salah satu fasilitas yang kami berikan kepada pengguna carter mobil Malang Trenggalek. Driver kami siap menjemput anda sesuai alamat yang sudah anda kirim. Kami siap menjemput anda di berbagai lokasi seperti kantor, kos, kampus, restoran, rumah, villa, hotel maupun apartemen yang berada di daerah Malang. Kami siap mengantarkan anda sampai ke lokasi tujuan dengan aman, nyaman, dan cepat. 

3. Cara Booking Kendaraan yang Mudah

Jika berminat untuk menggunakan jasa carter mobil Malang Trenggalek anda bisa langsung menghubungi kami untuk membooking armada yang ingin anda gunakan jauh-jauh hari agar kami bisa menyiapkan armada dengan baik, bersih, dan nyaman untuk anda gunakan. Sebelum membooking anda bisa menghubungi kami terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan armada, harga carter mobil, atau hal lain seputar carter mobil Malang Trenggalek.  
Setelah menghubungi kami anda bisa melakukan proses booking carter mobil Malang Trenggalek dengan cara membayar uang muka di kantor kami atau melalui transfer ke rekening kami sehingga anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor kami. Segera lakukan booking jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan driver sekaligus armada yang sesuai dengan pilihan anda. 

Armada Carter Mobil Malang Trenggalek

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada yang bisa di gunakan untuk melakukan kunjungan kerja, berwisata, acara keluarga dan lainnya. Berikut beberapa pilihan armada yang bisa anda gunakan. 
  • Ertiga
  • Avanza
  • Luxio
  • Xenia
  • Innova Reborn
  • Innova
  • Hiace
  • Elf Short
  • Elf Long
  • Bus Medium
  • Bus Besar
Sewa mobil carteran Malang Trenggalek
Sewa mobil carteran Malang Trenggalek

Semua jenis armada yang kami miliki merupakan jenis armada terbaru diatas tahun 2013. Armada kami selalu dalam keadaan baik dan bersih agar nyaman digunakan untuk berpergian jarak jauh. Kami juga memiliki driver yang berpenggalaman, sopan, ramah, dan tidak merokok sehingga anda tidak perlu takut terganggu dengan asap rokok selama diperjalanan selain itu driver kami juga handal dalam menggunakan Google Maps.

Harga Carter Mobil Malang Trenggalek

Harga carter mobil Malang Trenggalek menyesuaikan dengan jenis armada yang akan anda gunakan serta daerah yang akan dituju. Bagi anda yang berminat menggunakan jasa carter mobil Malang Trenggalek bisa menghubungi admin kami untuk menanyakan harga sekaligus membooking armada yang ingin anda gunakan. Kami siap mengantar anda ke berbagai daerah di Kabupaten Trenggalek dengan armada terbaru, bersih, nyaman dan cepat. 


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon