Sewa Mobil Surabaya Blitar Murah

Sewa Mobil Surabaya Blitar Murah

Sewa Mobil Surabaya Blitar
Sewa Mobil Surabaya Blitar

Sewa Mobil Surabaya Blitar - Anda warga Surabaya dan sedang berencana untuk rental mobil dari Kota Surabaya ke Blitar dengan menggunakan kendaraan jenis terbaru, harga yang terjangkau, dan pelayanan terbaik?? Semua bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa mobil rental bersama Pendiks Rental Transindo. Melayani sewa mobil dari Kota Pahlawan Surabaya, Gresik, Sidoarjo menuju Kota Blitar dengan harga paling murah dan ditemani driver yang ramah, sopan, dan sudah berpengalaman melayani rute perjalanan dari Surabaya ke Blitar bisa anda dapatkan jika anda menggunakan sewa mobil dari kami.
Baca Juga: Rental Mobil di Blitar Murah
CV. Pendiks Rental Transindo perusahaan yang bergerak di bidang pelayanan jasa transportasi sewa mobil siap melayani berbagai keperluan perjalanan transportasi anda beserta keluarga atau rekan kerja dalam jumlah perorangan maupun rombongan untuk segala keperluan dari Kota Surabaya menuju Kota Blitar dan sekitarnya. Armada kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya dan Sidoarjo seperti di Bandara Juanda, pelabuhan, stasiun, terminal bus, hotel, maupun rumah kemudian mengantar anda munuju Blitar dengan menggunakan berbagai pilihan armada terbaru, bersih, dan pastinya nyaman.

Pegguna Sewa Mobil dari Surabaya ke Blitar

Seperti yang sudah kita ketahui, Kota Surabaya merupakan Ibu Kota dari Provinsi Jawa Timur sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua yang ada di Indonesia setelah Kota Jakarta. Selain menjadi pusat pemerintahan dari Provinsi Jawa Timur, Surabaya juga menjadi daerah dengan peluang sebagai tempat mencari kerja sebagian masyarakat dari daerah lainnya di Provinsi Jawa Timur, maupun daerah lain di Indonesia hingga warga luar negeri.
Baca Juga: Sewa Mobil Blitar Surabaya Murah
Kota Blitar merupakan sebuah kota kecil di Jawa Timur yang terkenal sebagai Kota Proklamator, karena kota ini menjadi tempat  dimakamkannya presiden pertama Indonesia yaitu Ir. Soekarno. Selain mendapat julukan sebagai Kota Proklamator, Blitar juga mendapat banyak julukan lain seperti Kota Peta dan Kota Koi. Blitar memiliki potensi pariwisata yang berkembang pesat dan mampu bersaing dengan kota wisata lain seperti Malang dan Batu. Bukan hanya wisata religi saja yang menarik di Kota Blitar, tapi banyak wisata edukasi maupun wisata alam lain yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke Kota Blitar.
Baca Juga: Kos Kosan Harian Blitar Murah Rp 50.000
Sewa mobil Surabaya ke Blitar juga sering digunakan untuk para wisatawan dari Surabaya yang akan menghabiskan waktu liburan mengunjungi tempat wisata di Kota Blitar. Kami bisa menjemput anda di terminal, stasiun, bandara, pelabuhan, hingga berbagai daerah di Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo. Selain itu sewa carter mobil Surabaya Blitar juga sering digunakan untuk keperluan lainnya seperti urusan kerja, acara keluarga, seperti pernikahan, mengunjungi keluarga, mengantar atau menjemput di bandara Juanda, berobat atau kontrol kesehatan di rumah sakit dan berbagai keperluan lainnya.
Baca Juga: Rental Sepeda Motor di Blitar
Sewa mobil dari Surabaya menuju Blitar juga sering digunakan warga dari Blitar yang mencari nafkah menjadi TKI di luar negeri atau bekerja di luar daerah dan ingin pulang ke kampung halaman mereka di Blitar. Kami selalu siap menjemput anda di manapun seperti di bandara Juanda, pelabuhan Tanjung Perak, stasiun di Surabaya atau Sidoarjo, maupun terminal bus, dan kemudian mengantar anda menuju Blitar dengan aman, cepat, dan perjalanan yang nyaman tentunya.

Layanan Sewa Mobil Surabaya ke Blitar

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan konsultasi gratis untuk anda yang berencana menggunakan sewa mobil Surabaya Blitar dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik. Silahkan menghubungi kami secara langsung untuk mendapatkan solusi segala kebutuhan transportasi anda. Anda bisa menghubungi kami melalui telepon atau whatsapp  di nomor 081235048878, 087756986466, 085649702522, 081555936636. Kami siap memberikan kemudahan anda untuk kosultasi gratis bersama kami seputar prosedur sewa mobil maupun menanyakan harga dan ketersediaan armada yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

2. Door to Door

Layanan door to door adalah fasilitas dari kami berupa penjemputan penumpang di alamat yang diinginkan, kemudian mengantar penumpang sesuai tujuan yang diminta. Sewa mobil dari kami juga siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya maupun Sidoarjo, seperti di bandara, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lain. Tujuan pengantarannya sendiri bisa keberbagai daerah di wilayah Blitar, Tulungagung, Kediri, dan sekitarnya.

3. Proses Booking Kendaraan Sangat Mudah

Anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil Surabaya Blitar murah dari kami, anda bisa booking armada terlebih dahulu jauh-jauh hari agar jenis kendaraan  yang anda butuhkan dapat kami siapkan sesuai jadwal perjalanan anda. Anda juga dapat menghubungi kami untuk menanyakan prosedur sewa mobil Surabaya Blitar, ketersediaan armada, dan harga sewa mobil Surabaya Blitar maupun dengan tujuan lain.
Lihat Juga: Kost Harian Murah di Blitar - Sewa Kost Harian Murah
Proses booking kendaraan yang mudah bisa langsung datang ke kantor kami ataupun bisa transer ke rekening kami, untuk kami prioritaskan sebagai tanda jadi anda memesan sewa mobil Surabaya Blitar di tempat kami. Jika anda melakukan booking armada jauh-jauh hari khususnya saat menjelang musim libur sekolah atau hari libur besar akan sangat menguntungkan karena anda bisa memilih ketersediaan armada sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

Armada Sewa Mobil Surabaya Blitar

Jasa sewa mobil di tempat kami menyediakan berbagai jenis pilihan kendaraan jenis terbaru yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dari Kota Surabaya ke Blitar dan sekitarnya. Berikut beberapa jenis armada yang kami sediakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi anda:
  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Innova
  5. Innova Reborn
  6. Luxio
  7. Hiace
  8. Elf Short
  9. Elf Long
Rental Mobil Surabaya ke Blitar
Rental Mobil Surabaya ke Blitar

Semua armada yang kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2013 dengan perawatan rutin, kondisi kendaraan yang bersih dan harum. selain kondisi armada yang selalu terawat, kami juga menyediakan jasa sopir yang sudah berpengalaman, sopan, ramah, dan mampu mengoperasikan google maps, tidak merokok, dan selalu mengutamakan kepentingan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Daftar Harga Sewa Mobil Surabaya Blitar Drop Off

TUJUAN dan TARIF
Surabaya - Blitar Rp 650.000
Juanda/Sidoarjo - Blitar Rp 600.000

Segera hubungi kami melalui telepon atau whatsapp untuk mengkonsultasikan sewa mobil Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Blitar maupun tujuan keberbagai kota lainnya bersama jasa sewa mobil kami. Admin kami selalu siap melayani pertanyaan anda seputar sewa mobil, carter, drop murah dari Surabaya ke Pare, Kediri maupun dengan tujuan kota lainnya. Kami siap meyambut anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Whatsapp Klik di Bawah ini


Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No. 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang



EmoticonEmoticon