Sewa Mobil Surabaya Kediri Murah

Sewa Mobil Surabaya Kediri Murah

Sewa Mobil Surabaya Kediri
Sewa Mobil Surabaya Kediri

Sewa Mobil Surabaya Kediri - Anda berencana untuk menggunakan jasa rental mobil dari Kota Surabaya ke Kota/Kabupaten Kediri dengan pilihan armada terbaru, harga yang murah, dan pelayanan terbaik?? Semua bisa anda nikmati jika anda pesan rental mobil di Pendiks Rental Transindo. Jasa sewa mobil dari Kota Pahlawan Surabaya, Gresik, Sidoarjo menuju wilayah Kediri dengan harga yang terjangkau dan diantar oleh sopir yang ramah, sopan, dan sudah berpengalaman di bidangnya bisa anda dapatkan jika anda menggunakan jasa sewa mobil bersama kami.
CV. Pendiks Rental Transindo merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa transportasi sewa mobil dan siap melayani berbagai keperluan perjalanan transportasi darat anda beserta keluarga maupun rekan kerja untuk segala keperluan dari Kota Surabaya menuju Kediri dan sekitarnya. Sopir kami siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya dan Sidoarjo seperti dari Bandara Juanda, pelabuhan, stasiun, hotel, kantor, maupun rumah dan mengantar anda munuju Kabupaten dan Kota Kediri menggunakan berbagai jenis pilihan armada terbaru, bersih, dan nyaman.

Pegguna Sewa Mobil dari Surabaya ke Kediri

Kota Surabaya menjadi Ibu Kota dari Provinsi Jawa Timur sekaligus menjadi kota metropolitan terbesar ke dua di Indonesia setelah Kota Jakarta. Selain menjadi pusat pemerintahan dari Provinsi Jawa Timur, Surabaya juga menjadi daerah dengan peluang lapangan kerja terbesar bagi sebagian masyarakat dari daerah lainnya di Jawa Timur, bahkan daerah dari luar provinsi hingga warga luar negeri.
Kota Kediri adalah salah satu kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Kota Surabaya dan Kota Malang menjadikan kota ini rekomendasi investasi. Bahkan Kota Kediri menerima penghargaan menjadi kota yang kondusif untuk berinvestasi sehingga arus mobilitas masyarakat untuk datang ke Kota Kediri semakin hari semakin meningkat.
Baca Juga: Carter Mobil Kediri Juanda Surabaya Sidoarjo Murah
Sewa mobil dari Surabaya ke Kediri biasanya sering digunakan untuk kunjungan kerja dalam rangka bisnis atau mencari pekerjaan di Kediri. Selain itu sewa mobil Surabaya ke Kediri juga sering untuk mengantar warga Kediri yang akan pulang ke kampung halamannya setelah merantai dari luar daerah. Rental mobil Surabaya Kediri juga bisa anda gunakan untuk keperluan lainnya seperti untuk kegiatan wisata, berobat, kunjungan keluarga, acara nikahan dan keperluan lainnya.

Layanan Sewa Mobil Surabaya ke Pare Kediri

1. Konsultasi Gratis

Kami memberikan layanan konsultasi gratis langsung bersama kami bagi anda yang berencana menggunakan jasa sewa mobil Surabaya Kediri dengan harga yanh terjangkau dan pelayanan terbaik. Anda bisa menghubungi kami untuk mendapatkan solusi segala kebutuhan transportasi anda melalui telepon atau whatsapp di nomor 081235048878, 087756986466, 085649702522, 081555936636. Kami memberikan kemudahan untuk anda berkonsultasi gratis bersama kami mengenai prosedur sewa mobil maupun menanyakan ketersediaan armada yang sesuai dengan kebutuhan perjalanan anda.

2. Door to Door

Door to door merupakan layanan yang kami sediakan berupa penjemputan penumpang sesuai dengan alamat yang diminta pelanggan, dan mengantar penumpang sesuai tujuan yang diminta. Jasa sewa mobil dari kami selalu siap menjemput anda dari berbagai lokasi di wilayah Surabaya maupun Sidoarjo, seperti di bandara, pelabuhan, stasiun, terminal, hotel, apartmen, tempat kos, rumah, kantor, dan tempat lain. Tujuan pengantarannyan juga bisa menjangkau keberbagai daerah di wilayah Kediri, Pare, dan sekitarnya.

3. Proses Booking Kendaraan Sangat Mudah

Proses pemesanan armada di tempat kami sangatlah mudah dan cepat. Bila anda berminat untuk menggunakan jasa sewa mobil Surabaya Kediri dari kami, anda bisa melakukan booking armada terlebih dahulu jauh sebelum hari-H, agar jenis armada yang anda butuhkan dapat kami siapkan sesuai jadwal perjalanan anda. Anda dapat menghubungi kami melaluli telepon atau whatsapp maupun datang langsung ke alamat kami untuk menanyakan prosedur sewa mobil Surabaya Kediri, ketersediaan armada, dan harga sewa mobil Surabaya Kediri maupun untuk tujuan lain.
Proses booking kendaraan bisa langsung datang ke kantor kami ataupun anda bisa melakukan pembayaran melalui transer ke rekening kami, untuk kami prioritaskan sebagai tanda jadi anda memesan armada sewa mobil Surabaya Kediri. Jika anda melakukan booking armada jauh-jauh hari khususnya saat menjelang musim libur sekolah atau hari-hari besar akan sangat menguntungkan karena anda bisa memilih ketersediaan armada sesuai dengan agenda perjalanan anda.

Armada Sewa Mobil Surabaya Pare Kediri

Jasa sewa mobil di tempat kami menyediakan banyak jenis pilihan kendaraan terbaru yang bisa anda gunakan untuk perjalanan dari Kota Surabaya ke Kediri dan sekitarnya. Berikut ini beberapa pilihan jenis kendaraan yang kami sediakan:
  1. Avanza
  2. Xenia
  3. Ertiga
  4. Innova
  5. Innova Reborn
  6. Luxio
  7. Elf Short
  8. Elf Long
  9. Hiace
Armada Rental Sewa Mobil Surabaya Kediri
Armada Rental Sewa Mobil Surabaya Kediri

Semua armada yang telah kami sediakan menggunakan mobil jenis terbaru di atas tahun 2013 dengan perawatan kendaraan service yang rutin, kondisi kendaraan yang bersih dan harum. selain kondisi armada yang terawat, kami juga menyediakan jasa sopir yang sudah profesional, berpengalaman, sopan, ramah, dan mampu mengoperasikan google maps, tidak merokok, dan selalu mengutamakan kepentingan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan.

Harga Sewa Mobil Surabaya Kediri

Tak perlu khawatir dengan harga, karena kami memberikan penawaran harga termurah dan pelayanan terlengkap mulai dari kendaraan, BBM, dan jasa sopir sudah lengkap menjadi satu paket. Kami memberikan harga yang terjangkau untuk segala kebutuhan transportasi anda, khususnya sewa mobil Surabaya ke Kediri.
Baca Juga: Carter Drop Surabaya Kediri Pare PP Murah
Jangan ragu lagi, segera hubungi kami melalui telepon atau whatsapp untuk mengkonsultasikan sewa mobil Surabaya, Gresik, Sidoarjo ke Kediri maupun tujuan keberbagai kota lainnya bersama jasa sewa mobil kami. Admin kami selalu siap melayani pertanyaan anda seputar sewa mobil, carter, drop murah dari Surabaya ke Kediri, Pare maupun tujuan kota lainnya. Kami siap menyambut anda dengan pelayanan ramah, sopan, dan menyenangkan.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Whatsapp Klik di Bawah ini



Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No. 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No. 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon