Sewa Truk Surabaya Blitar Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Blitar Murah Nego

Sewa Truk Surabaya Blitar Murah
Sewa Truk Surabaya Blitar Murah

Sewa Truk Surabaya Blitar - CV Pendiks Rental Transindo adalah jasa ekspedisi trucking melayani rute pengiriman barang dengan menggunakan carter truk atau pick up dari Kota Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Lamongan ke arah Blitar, Tulungagung atau Kediri. Kami siap memberikan harga sewa truk dari Surabaya ke Blitar dengan harga sewa yang bersahabat untuk pengiriman barang anda.

Kegunaan Sewa Truk Surabaya Blitar

Surabaya merupakan kota terbesar ke dua di Indonesia dan sebagai pusat pemerintahan Propinsi Jawa Timur menjadikan Surabaya juga sebagai pusat perdagangan di wilayah Jawa Timur. Barang-barang murah baik barang dalam negeri atau barang impor dari luar negeri banyak yang didatangkan dari Kota Surabaya yang biasanya akan dikirim ke berbagai daerah untuk dijual lagi.
Pembelian barang atau distribusi barang dari Surabaya ke daerah tentu sangat membutuhkan transportasi angkutan barang untuk memperlancar barang sampai ke tangan pengguna atau konsumen. Jika anda hendak mengirim barang dari Surabaya ke Blitar atau Tulungagung kami siap memfasilitasi kebutuhan logistik anda dengan harga yang murah dan pelayanan terbaik.
Sudah banyak barang yang pernah kami tangani pengirimannya dari Surabaya ke berbagai daerah seperti mesin, besi, bahan bangunan, barang pameran, kain, kertas, ban, alat proyek, tepung, bahan makanan atau minuman, dan lainnya. Selain pengiriman barang sewa truk dari Surabaya ke Blitar juga bisa anda gunakan untuk pengiriman barang pindahan rumah, pindahan kost, pindahan warung, cafe, toko, kantor atau pindahan gudang.
Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya Blitar
Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya Blitar

Layanan Carter Truk Surabaya ke Blitar

Sewa truk Surabaya Blitar atau dari Blitar ke Surabaya memberikan layanan door to door yaitu menjemput barang sampai ke lokasi hingga mengirimkan sampai ke lokasi penerima barang. Kami siap menjemput barang anda dari berbagai wilayah di Surabaya Sidoarjo, Gresik, hingga Mojokerto. Tujuan pengiriman barang ke berbagai daerah hingga pelosok Blitar dan Tulungagung bisa kami tangani.
Jika anda mau sewa truk fasilitas seperti terpal, tali, sopir, sudah kami sediakan sehingga anda tidak perlu kuatir barang anda akan terkena panas atau kehujanan. Kami juga memiliki tambahan jasa bongkar muat barang yang biasanya diperluakan untuk barang-barang pindahan rumah yang siap membantu anda menaikkan barang ke dalam truk hingga menurunkan barang ke dalam rumah anda.

Jenis Truk Angkutan Barang Surabaya Blitar

Ada berbagai jenis armada yang bisa anda pesan untuk pengiriman barang dari Surabaya ke Blitar di tempat kami. Berikut beberapa armada rute Surabaya Blitar PP yang bisa anda gunakan.
  1. Pick Up
  2. Truk Colt Diesel Engkel Dobel (CDD)
  3. Truk Fuso
  4. Truk Tronton
  5. Truk Wingbox
Sewa Truk CDD Surabaya Blitar
Sewa Truk CDD Surabaya Blitar

Untuk mengetahui dengan rinci ukuran dan daya angkut jenis truk angkutan barang di atas anda bisa melihatnya dengan klik di sini.
Sewa Truk Fuso Surabaya ke Blitar
Sewa Truk Fuso Surabaya ke Blitar

Harga Sewa Truk dari Surabaya ke Blitar

Jika anda ingin mengetahui secara pasti harga sewa truk atau pickup dari Surabaya ke Blitar anda bisa langsung telepon atau chat WhatsApp bersama admin kami. Harga sewa truk dari Surabaya ke Blitar akan menyesuaikan dengan jenis truk yang digunakan, berat barang yang diangkut, dan banyaknya tujuan pengiriman. Silahkan konsultasikan harga sewa truk Surabaya Blitar bersama kami yang akan memberikan penawaran yang kompetitif dengan tetap mengedepankan kepuasan anda.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami

Surabaya
Jl. Ngagel Mulyo 6/27 Wonokromo
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Buduran
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


Tags: Sewa Truk Surabaya Blitar Murah, Truk Balen dari Surabaya ke Blitar, Carter Truk Surabaya ke Blitar Tulungagung, Sewa Truk Pindahan Rumah Surabaya ke Blitar, Ekspedisi Truk Surabaya Blitar Murah Cepat, Sewa Mobil Blitar Surabaya, 


EmoticonEmoticon