Sewa Mobil Hiace Malang Murah Harga Bersahabat

Sewa Mobil Hiace Malang
Sewa Mobil Hiace Malang

Mobil Hiace adalah mobil kendaraan komersial penumpang dengan seat 14 sampai 15 seat (tempat duduk penumpang) buatan pabrikan otomotif Toyota dari Jepang. Toyota Hiace sebenarnya sudah diluncurkan pertama kali untuk keluaran pertamanya pada tahun 1967 di Jepang.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu PP ter Murah

Sejak tahun 2014 atau generasi ke 5 dan ke 6 pada saat ini mobil hiace mulai banyak dicari orang untuk kegiatan perjalanan karena salah satu mobil berpenumpang yang nyaman dan eksekutif dikelasnya. Mobil toyota hiace sering digunakan untuk kalangan menengah ke atas untuk berbagai kegiatan mulai dari kegiatan kunjungan kerja, wisata, acara wedding, dan lainnya. 


Pemakaian Sewa Mobil Hiace Malang

Secara umum mobil Toyota Hiace ini memang banyak dimiliki oleh para kalangan pengusaha jasa rental mobil, travel, hotel, instansi pemerintahan. Harga baru mobil toyota hiace ditaksir lebih dari 600 jutaan sehingga wajar jika harga sewa nya diatas mobil sekelas avanza, maupun innova.

Lihat Juga: Carter Drop Malang Juanda

Karena harganya yang sedikit lebih mahal dari mobil elf yang sering digunakan untuk perjalanan rombongan membuat mobil toyota hiace ini sering disewa untuk masyarakat kalangan menengah ke atas. Tarif akan sebanding dengan fasilitas dan kenyamanan saat mengendarai mobil toyota hiace dibandingkan dengan mobil sekelasnya.

Lihat Juga: Sewa Mobil Malang Banyuwangi Murah

Biasanya penyewaan mobil toyota hiace ini digunakan untuk dalam rangka kunjungan kerja, kegiatan liburan berwisata, acara wedding, acara wisuda, acara keluarga, dan berbagai keperluan lainnya. Sewa mobil toyota hiace di tempat kami bisa anda gunakan untuk berbagai kebutuhan anda ditemani dengan driver yang ramah, sopan, berpengalaman yang akan membuat perjalanan anda menjadi nyaman.

Lihat Juga: Paket Wisata Bromo dari Malang Murah

Sewa mobil hiace Malang siap melayani penyewa atau penumpang dari berbagai profesi dan latar belakang lapisan masyarakat mulai dari pegawai pemerintahan, pegawai swasta, mahasiswa, pelajar, dan masyarakat umum. Mobil Hiace kami bisa anda gunakan untuk keperluan dari Kota Malang ke Surabaya, ke Jogja, ke Semarang, ke Jakarta, ke Lombok, ke Bali, ke Bromo dan berbagai tujuan lainnya.

Sewa Hiace Malang Murah
Sewa Hiace Malang Murah Untuk Pemakaian Kunjungan Kerja

Jenis Mobil Hiace yang Disewakan

Ada berbagai jenis kendaraan yang kami sewakan mulai dari mobil berpenumpang kecil, sedang hingga kapasitas besar. Berikut mobil hiace yang kami sewakan dan beberapa mobil yang juga bisa anda pesan di tempat kami.

1. Sewa Mobil Toyota Hiace Commuter

Mobil toyota hiace commuter adalah generasi hiace ke lima yang diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2012 pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS). Sejak kehadirannya banyak pengguna mobil hiace ini digunakan untuk perjalanan wisata, dan travel antar kota.

Interior Hiace Commuter
Interior Hiace Commuter Seat Belakang Bisa Dilipat

2. Sewa Mobil Hiace Premio

Mobil Toyota hiace premio merupakan keluaran mobil hiace terbaru yang diproduksi mulai dari 2019 sampai sekarang. Bodi mobil toyota hiace agak sedikit mocong bagian depannya jika dibandingkan dengan hiace commuter versi sebelumnya.

Exterior Hiace Premio
Exterior Hiace Premio

3. Mobil Sejenis Toyota Hiace atau Elf

Ada alternatif lain jika anda mau sewa mobil sekelas toyota hiace yang bisa menampung banyak penumpang adalah dengan menggunakan rental mobil elf Malang murah. Anda bisa pesan mobil elf di tempat kami dengan harga yang sedikit lebih murah jika dibandingkan dengan mobil hiace commuter atau hiace premuio.

4. Mobil lainnya

Selain menyewakan mobil toyota hiace commuter dan toyota hiace premio kami juga menyewakan jenis mobil lainya dari mulai mobil kecil hingga mobil berpenumpang banyak dan mobil untuk angkutan barang. Mobil kecil yang kami sewakan seperti avanza, ertiga, xenia, luxio, mobilio, wuling, elf short, elf long, bus medium, bus besar, hingga berbagai jenis mobil untuk angkutan barang.


Harga Sewa Mobil Hiace di Malang

Harga sewa mobil toyota hiace di Malang di tempat kami sudah termasuk biaya sopir dan bbm. Carter mobil hiace untuk pemakaian di Malang sangat murah yaitu mulai dari Rp 900.000 anda bisa berkeliling Kota Malang bersama sopir dari kami yang ramah, sopan, dan menyenangkan. 

Lihat Juga: Jasa Pindahan Rumah Malang - Murah Harga Nego

Untuk harga tarif sewa hiace dari Malang tujuan ke luar Malang silahkan konsultasikan langsung dengan kami yang akan memberikan harga murah, kompetitif dengan tetap memberikan pelayanan terbaik.


Informasi Sewa Mobil Toyota Hiace Malang

Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466


Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon