Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo

Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo

Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo
Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo

Bromo salah satu wisata alam yang berada di Jawa Timur dan terletak di perbatasan Kabupaten Malang, Pasuruan, Probolinggo, dan Kabupaten Lumajang. Keindahan Gunung Bromo tidak perlu diragukan lagi karena banyak turis lokal maupun mancanegara yang berkunjung untuk menikmati keindahan Gunung Bromo yang ada di Indonesia. Bagi turis lokal atau warga Sidoarjo yang ingin berkunjung ke Bromo dan tidak ingin ribet bisa langsung menggunakan paket wisata Bromo dari Sidoarjo.
Kami melayani paket wisata Bromo dari Sidoarjo dengan harga terjangkau. Driver kami siap menjemput anda ke berbagai daerah di Sidoarjo seperti Waru, Krian, Buduran, Gedangan, Candi, Sedati, Taman, Tarik, Tanggulangin, Wonoayu, Porong, Prambon, Balongbendo. Kami akan mengantar anda ke berbagai destinasi yang ada di kawasan Gunung Bromo seperti penanjakan, pasir berbisik, kawah bromo, pura luhur poten, bukit teletubbies dan lainnya.

Destinasi Wisata di Gunung Bromo

Taman Nasional Bromo Tengger Semeru merupakan wisata alam yang sangat luas sehingga memiliki banyak spot yang instagramable. Berikut destinasi yang wajib anda kunjungi saat berada di Bromo.

1. Penanjakan

Penanjakan merupakan spot pertama yang wajib anda kunjungi saat berada di Gunung Bromo. Waktu yang tepat untuk mengunjungi penanjakan yaitu sekitar jam 3 dini hari sampai jam 8 pagi. Di penanjakan anda bisa menikmati suasana Gunung Bromo saat malam hari seperti melihat indahnya gemerlap bintang atau sering disebut milkyway. Sekitar jam 5 pagi anda akan melihat matahari terbit serta lautan awan dari atas ketinggian. 
Penanjakan (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)
Penanjakan (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)

Jika berkunjung ke Gunung Bromo saat dini hari anda wajib menggunakan jaket yang tebal serta celana yang hangat karena udara di Gunung Bromo sangat dingin. Agar anda tidak terkena hipotermia kami sarankan untuk menggunakan sarung tangan, kaos kaki, sepatu, topi tebal, dan masker. Setelah matahari terbit dan langit mulai cerah anda bisa berfoto dengan background Gunung Bromo yang dikelilingi oleh lautan awan sehingga terlihat sangat indah.

2. Lautan Pasir Berbisik

Setelah mengunjungi penanjakan kami akan mengantarkan anda menuju spot kedua yaitu lautan pasir atau lebih dikenal dengan sebutan pasir berbisik. Disini anda akan menemukan hamparan pasir berwarna hitam yang sangat luas seperti gurun pasir. Pasir disini sangat halus dan berbentuk gelombang sehingga sangat unik ketika dilihat. Anda bisa berfoto maupun membuat konten dengan tenang karena lokasi sangat luas sehingga tidak akan terganggu dengan wisatawan lainnya.
Pasir Berbisik(Paket Wisata Bromo Sidoarjo)
Pasir Berbisik(Paket Wisata Bromo Sidoarjo)

3. Kawah Bromo

Rasanya belum lengkap ketika berkunjung ke Bromo tidak melihat kawah bromo secara langsung dan merasakan sensasi mendaki anak tangga Gunung Bromo yang berjumlah 250 anak tangga. Kawah Gunung Bromo memiliki diameter kurang lebih 800 m yang sampai saat ini masih mengeluarkan asap. 
Meskipun mengeluarkan asap jika Gunung Bromo masih di level aman maka wisatawan tetap diperbolehkan untuk mengunjungi kawah Bromo. 
Kawah Bromo (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)
Kawah Bromo (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)

Bromo salah satu gunung berapi yang masih aktif dan memiliki ketinggian 2.329 m. Gunung Bromo tidak seperti gunung lainnya yang harus didaki berhari-hari untuk bisa mencapai ke puncak. Jika anda ingin berkunjung ke Bromo anda bisa menggunakan jeep untuk sampai ke lokasi tujuan. Salah satu spot yang harus kalian daki yaitu kawah Bromo disini anda harus mendaki anak tangga untuk mencapai puncak dan membutuhkan waktu kurang lebih 1 jam.

4. Bukit Teletubbies

Setelah mengunjungi kawah Bromo kami akan mengantar anda menuju spot terakhir yaitu bukit teletubbies atau padang savana Bromo. Disini anda bisa melihat padang rumput berwarna hijau dan
disebelahnya terdapat bukit teletubbies yang sangat indah. Anda bisa berfoto sepuasnya dan jika beruntung anda bisa bertemu dan berfoto bersama badut teletubbies. 
Bukit Teletubbies (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)
Bukit Teletubbies (Paket Wisata Bromo Sidoarjo)

Harga Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo

Harga paket wisata ke Gunung Bromo dari Sidoarjo yaitu sebesar 350 ribu per orang dengan minimal rombongan 6 orang sesuai dengan kapasitas jeep. Jika digabung total tarif satu rombongan yang berisikan 6 orang sebesar 2.100.000. Tarif tersebut adalah prifat trip dimana peserta tour Bromo hanya berangkat dengan rombongannya walau peserta tidak sampai 6 orang tarif tetap sama.
Kami juga melayani open trip Bromo jika anda ingin berwisata ke Gunung Bromo namun tidak punya rombongon. Open trip Bromo dari Sidoarjo akan di gabung dengan peserta lainnya sehingga jadwal keberangkatan akan menunggu adanya peserta lainnya. Tarif open trip Bromo dari Sidoarjo antara 400-600 ribuan per orang mengikuti jumlah peserta tour yang akan berangkat.

Fasilitas Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo 

  • Transportasi mobil + Driver + BBM dari Sidoarjo menuju Bromo
  • Transportasi jeep + Driver + BBM untuk berkeliling Bromo 
  • Tiket masuk Gunung Bromo
  • Driver lokal sekaligus tour guide 
  • Biaya parkir
  • Air mineral
  • Makan (jika ada permintaan konsumsi maka akan dikenakan biaya tambahan)

Jadwal Keberangkatan Paket Wisata Bromo dari Sidoarjo

Tim kami akan menjemput anda beserta rombongan langsung ke Sidoarjo sekitar jam 9 kemudian berangkat menuju Bromo sekitar jam 10 malam. Driver kami siap menjemput anda di berbagai tempat seperti rumah, kost, apartemen, bandara Juanda, terminal Bungurasih, alun-alun, taman Bungkul, restoran, kampus, dan lainnya. 
Setelah selesai menjemput anda dan rombongan kami akan berangkat sekitar jam 10 malam dari Sidoarjo. Daerah pertama yang akan dituju yaitu rest area Bromo yang berada di Wonokitri Pasuruan atau di daerah Tosari Probolinggo tergantung jeep yang tersedia pada saat itu. Setelah sampai di rest area anda bisa beristirahat sebentar untuk pergi ke kamar mandi, membeli kopi untuk menghangatkan badan karena cuaca disana sudah mulai dingin.
Kita akan melanjutkan perjalanan menuju ke kawasan wisata Gunung Bromo sekitar jam 3 dini hari.  Spot pertama yang akan kami tuju yaitu penanjakan tempat terbaik untuk melihat sunrise. Sekitar jam 8 pagi anda bisa kembali ke jeep untuk melanjutkan perjalanan ke spot berikutnya seperti pasir berbisik, kawah Bromo, pura luhur poten, padang savana, dan bukit teletubbies.
Setelah puas mengelilingi berbagai spot yang ada di Gunung Bromo kita akan kembali untuk menuju rest area. Setelah sampai di rest area anda bisa beristirahat untuk ke toilet atau melaksanakan sholat dzuhur. Sekitar jam 2 siang kita akan melanjutkan perjalanan untuk kembali ke daerah Sidoarjo. 

Informasi Paket Wisata Gunung Bromo dari Sidoarjo 

Jika anda tertarik menggunakan paket wisata Gunung Bromo dari Sidoarjo bisa langsung menghubungi admin kami untuk mengetahui informasi lebih lanjut. Anda bisa menanyakan apa saja seputar paket wisata Bromo seperti fasilitas, jenis mobil yang akan digunakan, tujuan wisata, proses penjemputan, harga paket wisata dan proses booking.
Jangan ragu untuk menghubungi kami di nomer yang ada di bawah ini. Percayakan liburan anda ke Gunung Bromo bersama kami yang akan memberikan fasilitas dan pelayanan terbaik untuk anda seperti driver yang ramah, mobil yang nyaman, bersih, dan kenangan bersama teman, saudara, atau pasangan yang tak terkupakan. 

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Sulaiman I No 12 Buduran
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon