Jasa Desain Grafis di Blitar Murah

Jasa Desain Grafis di Blitar Murah

Jasa Desain Grafis Blitar
Jasa Desain Grafis Blitar

Pendiks Rental adalah jasa persewaan dan jasa yang berkarya dan berkantor di Kota Blitar dan Kota Malang. Salah satu jasanya adalah di bidang desain grafis yang bisa anda manfaatkan untuk mendesain perusahaan (desain logo dan merek), desain sampul buku, majalah, desain acara kegiatan jalan sehat, gowes, pertunjukan musik, dan lainnya.

Baca Juga: Sewa Jas Blitar Murah

Jasa desain grafis dari kami juga bisa mendesain rancangan rumah atau bangunan dari yang sederhana hingga yang profesional menggunakan jasa desain arsitektur. Bagi anda yang menginginkan jasa editing foto agar lebih menarik lagi kami juga bisa menangani keinginan anda untuk menghasilkan foto yang lebih baik sesuai keinginan anda. Kami juga bisa mendesain video undangan pernikahan yang saat ini banyak orang cari sebagai bahan undangan dalam bentuk file video.


Keunggulan Menggunakan Jasa Desain Grafis Blitar Pendiks Rental

1. Gratis Konsultasi dengan admin yang ramah melayani anda

Admin kami selalu setia melayani anda untuk bisa memberikan pelayanan terbaik jasa desain gratif yang anda butuhkan. Jadi tidak perlu ragu lagi untuk konsultasi dengan admin kami walaupun hanya sedekar tanya-tanya mengenai tarif jasa desain grafis di Blitar yang anda butuhkan.

2. Bisa sekalian cetak dan antar ke lokasi

Bagi anda yang memiliki pekerjaan sangat sibuk. Anda bisa menyerahkan semua pekerjaan kepada kami hingga sampai selesai sehingga anda tinggal duduk santai di rumah menunggu hasil pekerjaan desain grafis yang anda inginkan sesuai dengan keinginan anda.

Baca Juga: Sewa Gaun Pengantin Blitar - Penyewaan Baju Nikahan

Pekerjaan seperti pembuatan desain backdrop pengajian dengan tema santunan anak yatim bisa anda pesan kepada kami dan kami printkan bannernya hingga kami anda ke tempat anda. Anda tinggal menghubungi kami lewat chat wa atau telepon memesan desain sesuai keingin anda, membayar DP tanda pemesanan dan anda bisa menunggu banner datang ke lokasi anda.

3. Revisi desain sampai selesai

Apa bila ada masukan desain ingin dirubah atau ditambah sesuai keinginan anda, tim kami siap merevisi atau memperbarui desain yang telah anda pesan. Anda bisa merevisi desan yang sesuai dengan keinginan anda hingga sampai selesai siap untuk diprint atau disebarkan.


Project Desain Grafis Yang Kami Kerjakan

1. Desain Branding Perusahaan atau Usaha anda

Untuk menampilkan identitas perusahaan atau usaha anda, maka diperlukan logo atau brand yang menggambarkan tentang jasa atau produk. Dimana pelanggan akan tertarik juga memudahkan mengingat atau memahami perusahaan bergerak dibidang apa. 

2. Desain Produk

Pada umumnya pelanggan akan tertarik pada kemasan produk yang unik dan inovatif. Perusahaan perlu menampilkan kemasan produk yang bisa membuat pelanggan merasa penasaran dan ingin mencoba produk tersebut sebelum pelanggan memilih untuk merasakan atau mengetahui isi produk.

3. Desain Kegiatan Acara

Kegiatan acara yang diselenggarakan dengan tema tertentu seringkali membutuhkan kelengkapan yang lengkap. Beberapa kelengkapan kegiatan acara yang masih sering digunakan seperti spanduk, banner, poster, pamflet, backdrop, undangan, seminar kit, buku tamu, dan sebagainya.

4. Desain rencana bangunan rumah

Seringkali kita jumpai beberapa masyarakat yang memiliki ide atau gambaran dalam pembangunan denah rumah kesulitan untuk menunjukkan kepada tukang yang akan melakukan pembangunan. Denah seadanya yang dimiliki pelanggan dapat kami bantu menjadi denah yang mudah dipahami oleh tukang. 
Tidak perlu mahal-mahal menggunakan jasa arsitektur, pelanggan yang minim budget dapat membuat pilihan dengan bantuan kami dalam desain pembangunan rumah. Namun jika anda merasa ingin memakai jasa arsitektur yang profesional di bidang gambaran bangunan kami juga bisa melayani permintaan anda untuk mendesain bagunan sesuai teknik gambar arsitektur bangunan

5. Desain Undangan Cetak atau Bentuk File

Sering kita jumpai di tempat-tempat percetakan pada umumnya menawarkan jasa desain dan cetak. Namun tidak sedikit pula yang merasa kecewa karena seringkali tidak dapat melakukan pesanan desain karena padatnya pelanggan yang telah memesan disana atau karyawan telah menerima pesanan cetak yang menumpuk.
Pendiks Rental memberikan solusi kesulitan tersebut dengan menawarkan jasa desain berbentuk file saja atau bahkan bisa langsung dalam bentuk tercetak. Kami juga dapat mengerjakan undangan pernikahan dalam bentuk file video yang saat ini sedang banyak diminati pasangan muda-mudi untuk menyebarkan undanganya lewat media sosialnya.

Harga Jasa Desian Grafis di Kota Blitar

Penentuan harga jasa desain grafis di Blitar dari pendiks rental akan menyesuaikan dengan pesanan pelanggan dan tingkat kesulitan pun juga dapat mempengaruhi. Silahkan anda dapat menghubungi nomor admin kami di bawah ini untuk konsultasi gartis mengenai tarif harga jasa desain di Blitar yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649664668
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav-A14 Sukun


EmoticonEmoticon