Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo - Murah Cepat Terpercaya

Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo
Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

Jasa Pindah di Sidoarjo - Kegiatan pindahan bagi masyarakat kita sudah menjadi kebutuhan yang harus segera dilaksanan untuk bisa melangsungkan kehidupannya. CV Pendiks Rental Transindo adalah perusahaan expedisi angkut barang siap melayani anda yang sedang membutuhkan jasa pindahan di Kota Sidoarjo Jawa Timur dengan tarif murah, mudah, cepat, amanah, terpercaya melayani berbagai pelanggan.

Lihat Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu PP Murah

Bagi anda yang mau merencanakan pindah kost, rumah, kantor, ruko, cafe, restoran, gudang di wilayah Kabupaten Sidoarjo untuk dibawa dalam daerah Sidoarjo Surabaya Gresik atau dengan tujuan ke luar kota lainnya hingga luar pulau kami siap membantu memindahkan segala segala barang pindahan anda. Jasa angkut barang pindahan Sidoarjo di tempat kami akan menjamin barang anda aman hingga sampai ditempat tujuan.


Penggunaan Jasa Pindahan Sidoarjo

Sudah lebih dari 10 tahun melayani kegiatan moving (pindahan) baik dalam skala kecil maupun besar sudah terbiasa kami tangani. Ada berbagai kalangan profesi pengguna jasa pindahan Sidoarjo kami ini mulai dari PNS, TNI, POLRI, Karyawan BUMN, Karyawan swasta, pengusaha, pedagang, dan berbagai profesi lainnya.

Lihat Juga: Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Jasa angkut sewa truk pindahan di Sidoarjo biasanya dibutuhkan bagi mereka yang akan pindah tugas atau kerja ke luar daerah, atau karena ingin mengikuti keluarga. Bukan hanya pindahan rumah saja yang biasa kami tangani tapi juga pernah menangani pindahan kost atau kontrakan, pindahan warung restoran atau cafe, pindahan kantor, pindahan gudang, dan pengiriman barang rumah tangga lainnya dalam skala kecil juga pernah kami tangani.


Layanan Jasa Pindah Sidoarjo Raya

1. Gratis konsultasi

Layanan gratis konsultasi bisa anda gunakan untuk bertanya-tanya bersama admin kami yang akan merespon dengan cepat sopan ramah dan menyenangkan melalui chat wa atau tlpon di nomer 081235048878 - 085649702522 . Anda bisa menanyakan apa saja seputar sewa truk untuk pindahan dalam wilayah Sidoarjo atau dengan tujuan ke luar Kota Sidoarjo.

2. Pengepakan barang (Packing)

Layanan Pengepakan barang atau disebut packing merupakan cara mengemas barang dengan kardus, atau lainnya untuk menjaga barang tetap aman tidak bersenggolan dengan barang lain selama dalam pengiriman. Tim kami siap mempacking barang anda dengan aman dan rapi sehingga barang anda akan sampai tidak ada yang hilang dan utuh tidak ada kerusakan.

3. Door to door service

Layanan door to door service adalah layanan pengambilan barang pindahan di lokasi barang tersimpan dan mengirimkan hingga ke lokasi tujuannya sesuai keinginan pelanggan. Tim kami siap menjumput barang anda dari berbagai wilayah di Kabupaten Sidoarjo atau di Kota Surabaya dan akan mengirimkannya hingga sampai ke tujuannya.

Lihat Juga: Truk Balen Jakarta Surabaya

Tim kami juga bisa menjemput barang anda di lebih dari satu titik penjemputan barang pindahan seperti penjemputan barang dari rumah di Waru Kabupaten Sidoarjo dan rumah di Sedati Kabupaten Sidoarjo yang akan di kirim ke Bekasi Jawa Barat misalnya. Tujuan pengiriman barang pindahan rumah juga bisa ke beberapa tempat sekaligus seperti penjemputan barang dari Gedangan Sidoarjo dengan tujuan ke Denpasar Bali dan Mataram Lombok misalnya.

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Sidoarjo kami juga sebagai jasa angkut barang untuk pindahan rumah yang hanya sebagian yang kami hitung berdasarkan jumlah banyaknya barang yang bisa di gabung dengan barang lain. Hal ini akan menghemat biaya pengiriman barang pindahan dari Sidoarjo dengan tujuan jarak jauh. Anda bisa menginfokan barang apa saja yang akan di kirim sesuai tujuan anda dan kami siap memberikan biaya pengiriman yang terjangkau.

4. Bongkar muat barang

Layanan bongkar muat barang yaitu kegiatan naikin dan nurinin barang pindahan rumah anda dengan tenaga angkut dari tim kami. Pada sebagaian orang yang tinggal diperkotaan tidak ada teman, keluarga atau tetangga yang akan membantu menaikkan dan menurunkan barang pindahan anda kami siap membantu proses muat barang pindahan anda jadi lebih mudah dan cepat.


Armada Jasa Pindahan Sidoarjo

Kami menyediakan berbagai macam mobil angkut untuk pindahan mulai dari yang ukuran kecil hingga yang besar. Berikut beberapa armada jasa angkut barang pindahan Sidoarjo dari Pendiks Rental Transindo

  • Pick up L300, Pick Up Grandmax, Pick Up Carry
  • Truk Engkel (Colt Diesel Dobel Bak)
  • Truk Colt Diesel Dobel Bak Bukak Samping
  • Truk Colt Diesel Dobel Box (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter

Dok Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo
Dok Jasa Pindahan Rumah Sidoarjo

Tarif Harga Jasa Pindahan di Sidoarjo

Tarif jasa pindahan di Sidoarjo menyesuaikan dengan kendaraan yang akan digunakan, berat banyak atau volume barang yang di angkutut, jarak lokasi pemindahan barang, dan banyaknya layanan yang akan digunakan seperi layanan packing dan bongkar muat barang. Konsultasikan biaya ongkos pindahan rumah anda bersama kami.

Lihat Juga: Carteran Pick Up Sidaorjo Murah

Anda bisa menelepon atau chat bersama kami untuk menanyakan seputar jasa pindahan rumah yang sesuai dengan keinginan anda. Kami akan dengan senang hati memberikan penawaran tarif biaya harga jasa pindahan rumah, kost, kantor, gudang, restoran dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Malang
Jl. S. Supriadi IX Kav. A-14 Sukun
Denpasar
Jl. Pulau Singkep No 51 Pedungan


EmoticonEmoticon