Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah
Jasa Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Sewa Pick Up di Sidoarjo - Rental mobil pick up carteran dari Kabupaten Sidoarjo menuju luar kota, luar propinsi, hingga luar pulau Pendiks Rental Transindo siap mendukung segala usaha dan keperluan anda. Jasa penyewaan pickup untuk angkutan barang anda atau pindahan di daerah Sidoarjo bisa anda pesan dan dapatkan di sini.

Baca Juga: Carter Drop Surabaya Malang Batu

Bagi anda warga di Kabupaten Sidoarjo seperti Gedangan, Sidoarjo Kota, Krian, Sepanjang, Sedati, Buduran, Candi, Waru, Porong dan sekitarnya bisa menggunakan sewa pick up untuk pengiriman barang ke berbagai kota di Jawa, Madura, Bali, hingga Lombok dengan harga murah. Sewa mobil pick up kami juga bisa menjemput barang dari luar Kota Sidoarjo dengan tujuan ke wilayah Sidoarjo.


Penggunaan Sewa Pick Up Sidoarjo

Penyewaan mobil pick up di Sidoarjo biasa digunakan untuk mengangkut barang dengan kapasitas ringan dan sedikit. Desain body mobil pick up yang ramping dan kecil untuk ukuran mobil angkut barang terbilang cocok untuk mengantar barang satuan atau beberapa yang maksimal daya angkutnya sekitar 1 ton an.

Baca Juga: Sewa Pick Up Surabaya Murah

Carteran pick up di Sidoarjo biasanya digunakan untuk mengirim barang hasil kerajinan seperti dompet, sandal, sepatu, tas, furniture, dan lainnya. Barang lainnya yang pernah kami tangani pengirimannya diantaranya seperti kertas, kerdus (karton), mesin, genset, bahan bangunan, barang pameran, sepedah, motor, besi, alumunium, dan lainnya.

Baca Juga: Carter Mobil Malang Sidoarjo Murah

Selain barang-barang tersebut persewaan mobil pick up carteran di Sidoarjo juga sering digunakan untuk mengirim barang-barang pindahan rumah, kost, kontrakan, pindahan kantor, tempat usaha, warung, dan pengiriman barang lainnya. Kami siap mengirim barang lainnya dari Sidoarjo ke berbagai wilayah dengan menggunakan pick up dan truk yang tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

Trayek Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

Jasa sewa mobil pick up kami bisa digunakan untuk pengiriman barang ke berbagai tujuan, baik dalam wilayah Sidoarjo maupun ke luar Kota Sidoarjo. Persewaan mobil pick up ini bisa anda gunakan ke berbagai wilayah kota di Jawa, Madura, Bali hingga Lombok. Kami siap mengirim barang anda dengan menggunakan mobil pick up atau truk dari Sidoarjo ke Surabaya, Malang, Madiun, Kediri, Blitar, Jember, Banyuwangi, Jombang, Tuban, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Denpasar, Mataram, Kudus, Semarang, Solo, Jogja, Purwokerto, Garut, hingga Bandung dan Jabodetabek.

Baca Juga: Truk Balen Jakarta Surabaya

Selain itu kami juga bisa menjemput barang anda yang akan di bawa ke Sidoarjo seperti penjemputan barang dari Jogja, Malang, Surabaya, Semarang, Solo, Madiun, yang akan dibawa ke Kota atau Kabupaten Sidoarjo. Jika barang anda tidak cukup di angkut menggunakan pick up kami juga menyediakan jasa angkutan truk di Sidoarjo yang bisa anda gunakan untuk pengiriman barang dari Sidoarjo ke berbagai daerah di Indonesia.


Layanan Carter Sewa Pick Up Sidoarjo Murah

1. Gratis Konsultasi

Anda bisa menanyakan seputar rental sewa mobil pick up dari Sidoarjo sesuai tujuan pengiriman barang anda dengan admin kami secara gratis. Kami akan melayani konsultasi anda terkait carteran sewa pick up Sidoarjo secara gratis hanya dengan menghubungi kami lewat telepon atau whatsapp di nomor 081235048878 - 085649702522 - 087756986466.

2. Door to Door Service

Kami siap menjemput barang anda dari berbagai daerah di wilayah Kota atau Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya yang akan dikirim ke luar Sidoarjo. Pengambilan barang dengan lebih dari satu titik penjemputan barang juga bisa anda gunakan seperti penjemputan barang di Sidoarjo dan Jombang yang akan di kirim ke Denpasar Bali.

Baca Juga: Carter Pick Up Malang Murah siap Luar Kota

Tujuan pengiriman barang dengan layanan door to door sewa pick up ini bisa menjangkau ke berbagai wilayah di berbagai kota di Pulau Jawa, Madura, Bali, hingga Lombok. Soper kami akan mengantarkan kiriman barang anda hingga ke tujuannya langsung atau ke penerima akhir yang akan membuat anda mudah tinggal tunggu di rumah saja.

3. Fasilitas Sewa Pick Up

Jika anda hendak menyewa pick up dari Sidoarjo sesuai dengan tujuan pengiriman barang anda, kami sudah menyedikan fasilitas gratis. Sewa mobil pickup di Sidoarjo di tempat kami sudah termasuk sopir, bbm, dan fasilitas gratis tambahan lainnya berupa terpal dan tali tampar untuk mengamankan barang anda dari goncangan saat dalam perjalanan dan menutup barang anda sehingga akan aman dari panas dan hujan.

4. Jasa Bongkar Muat Barang

Layanan jasa tambahan lainnya dalam sewa carter pick up Sidoarjo yaitu adanya jasa bongkar muat barang (loading dan unloading). Tim kami akan membantu menaikkan barang anda di Sidoarjo dan akan menurunkan hingga di lokasi tujuan pengirimannya.

Baca Juga: Tips Packing Barang Pindahan Rumah dengan Mudah

Layanan tambahan jasa loading dan unloading ini akan menambah ongkos jasa sewa pick up yang bilamana anda menggunakannya. Untuk tarif jasa bongkar muat barang ini akan menyesuaikan dengan kondisi barang anda dan jumlah tenaga yang dibutuhkan.


Jenis Mobil Pick Up Carteran Sidoarjo

  • Pick Up L300 (Mistubishi)
  • Pick Up Grandmax (Daihatsu)
  • Pick Up Carry (Suzuki)
  • Truk Colt Diesel Dobel
  • Truk Fuso 6-8 meter
  • Truk Wingbox 9,5 meter

Sewa Pick Up di Sidoarjo
Sewa Pick Up Pindahan Sidoarjo


Harga Sewa Mobil Pick Up Sidoarjo

Harga sewa pick up carteran di Sidoarjo sangatlah murah mulai dari Rp 300.000-Rp 400.000 an. Tarif tersebut untuk tujuan wilayah dalam Kabupaten Sidoarjo. Untuk tujuan lainnya seperti ke luar kota Sidoarjo bisa anda komunikasikan dengan kami yang akan memberikan tarif terjangkau untuk pengiriman barang anda.

Baca Juga: Carter Pick Up Surabaya Malang

Konsultasikan carter sewa mobil pick up dari Sidoarjo menuju berbagai kota di Pulau Jawa, Bali, Madura, Lombok bersama kami. Gratis konsultasi mengenai sewa mobil pick up Sidoarjo bersama kami yang akan melayani anda dengan ramah, sopan, dan menyenangkan. Harga sewa pick up murah terjangkau dengan pelayanan terbaik siap kami berikan untuk anda.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja



Alamat Kami
Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari
Malang
Jl. S. Supriadi XI Kav A-14 Sukun
Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang


EmoticonEmoticon