Jasa Pindahan Rumah Kediri - Tarif Terjangkau

Jasa Pindahan Rumah Kediri

Jasa Pindahan Rumah Kediri
Jasa Pindahan Rumah Kediri

Jasa Pindah di Kediri - Pindahan rumah merupakan hal yang paling dinanti-nanti bagi mereka yang ingin merasakan rumah baru, suasana baru, maupun lingkungan baru. CV Pendiks Rental Transindo  melayani jasa pindahan rumah di Kota atau Kabupaten Kediri Jawa Timur dengan harga yang sangat terjangkau,cepat, mudah dan terpercaya. Dengan menggunakan jasa kami barang anda dijamin aman sampai lokasi tujuan.

Baca Juga: Sewa Mobil Kediri Surabaya Murah

Bagi masyarakat Kediri yang akan melakukan pindahan rumah, kontrakan, kos, ruko, restoran kami siap mengirim barang-barang anda keluar daerah seperti Kota Malang, Blitar, Ngawi, Nganjuk,  Surabaya, Banyuwangi dan daerah Jawa Timur lainnya. Kami juga siap mengirim barang pindahan anda keluar Provinsi Jawa Timur seperti ke Semarang, Jogja, Bandung, Jakarta hingga luar Pulau Jawa seperti Pulau Bali, Sumatera, Kalimantan, Lombok, dan NTT.


Penggunaan Jasa Pindahan Kediri

Pendiks Rental Transindo sering menangani jasa pindahan rumah di daerah Kediri Kota maupun Kabupaten. Kami sudah dipercaya oleh semua kalangan mulai dari TNI, Polri, PNS, Pengusaha, Karyawan BUMN, dan berbagai kalangan lain yang sudah menggunakan jasa pindahan kediri untuk mengirim barang pindahan mereka keluar kota maupun luar pulau di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Jasa Angkutan Barang Kediri

Kami tidak hanya menangani pindahan berskala besar seperti pindahan rumah, pindahan cafe, restoran, kantor, dan pindahan gudang. Selain itu kami juga melayani para mahasiswa maupun pengusaha kecil yang akan melakukan pindahan kost, kontrakan, ruko, salon, dengan skala kecil. Armada kami selalu siap untuk mengirim segala jenis barang anda baik dalam skala kecil maupun dalam skala besar.


Layanan Jasa Pindah Kediri

1. Gratis konsultasi 

Jika tertarik menggunakan jasa pindahan rumah Kediri anda bisa bertanya maupun konsultasi mengenai pindahan rumah kepada kami dengan menghubungi nomer berikut 081235048878, 085649702522, 087756986466, 081555936636. Anda bisa menghubungi kami melalui telfon langsung maupun chat via whatsapp. Jangan ragu menghubungi kami untuk menanyakan seputar harga, fasilitas, dan jenis armada yang akan digunakan untuk mengangkut barang anda.

2. Pengepakan barang (Packing)

Jasa pindahan rumah Kediri juga menyediakan layanan packing barang. Jika anda tipe orang yang tidak mau ribet atau tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan packing barang maka kami bisa membantu urusan packing barang anda.

Baca Juga: Tips Packing Barang Pindahan Rumah dengan Mudah

Kami akan menyediakan tim untuk mempacking barang anda dengan rapi dan melapisinya dengan karton, kayu, buble wrap dan lainnya agar barang aman dari guncangan selama perjalanan menuju lokasi. Hal tersebut harus diperhatikan agar meminimalisir kerusakan barang anda.

3. Door to door service

Door to door merupakan salah satu layanan yang kami berikan kepada pengguna jasa pindahan rumah Kediri. Door to door adalah penjemputan barang ke lokasi dimana barang tersebut berada. Kami siap menjemput barang ke rumah anda dari berbagai wilayah Kota atau Kabupaten Kediri Jawa Tmur dan mengirimkannya sampai ke lokasi tujuan. 
Kami juga bisa menjemput barang anda yang lebih dari satu lokasi seperti pengambilan barang di Kota Kediri dan Kota Blitar yang akan dikirim ke rumah baru anda di daerah Bekasi maupun daerah di lainnya. Tujuan pengiriman barang pindahan Kediri juga bisa lebih dari satu lokasi seperti pindahan rumah dari Kediri dengan tujuan ke Kota Salatiga dan Kota Semarang. 

3. Pengiriman retail atau gabungan

Jasa pindahan Kediri juga melayani pengiriman barang secara retail atau satuan. Anda juga bisa mengirim barang dengan jumlah sedikit nantinya barang tersebut akan kami gabung dengan barang pindahan milik orang lain.
Dengan menggunakan jasa gabungan maka akan lebih menghemat biaya kirim barang. Anda bisa menghubungi kami dan memberitahu barang apa saja yang akan dikirim sesuai tujuan anda. Kami akan memberikan harga terjangkau untuk pelanggan jasa pindahan rumah Kediri. 

4. Bongkar muat barang

Jika anda tidak memiliki kerabat, teman maupun tenaga angkut yang bisa membantu menaikkan barang anda ke dalam truk atau pick up kami siap menyediakan tim tenaga bongkar muat barang untuk anda.  Tim kami siap menaikkan barang anda ke dalam truk maupun menurunkan barang pindahan anda di lokasi tujuan. Dengan menggunakan jasa bongkar muat barang maka akan lebih cepat, mudah dan menghemat tenaga anda. 

Armada Jasa Pindahan Kediri

CV Pendiks Rental Transindo menyediakan berbagai jenis armada dari yang terkecil hingga besar yang bisa digunakan oleh pelanggan jasa pindahan rumah Kediri. Berikut pilihan armada yang bisa anda gunakan untuk mengangkut barang pindahan anda dari Kediri ke seluruh kota yang ada di Indonesia. 

  • Pick up L300, Pick Up Carry, Pick Up Grandmax
  • Truk Engkel (Colt Diesel Dobel Bak)
  • Truk CDD Bak Bukak Samping
  • Truk CDD Box (Truk mobil Box)
  • Truk Fuso Panjang 6-8 meter
  • Truk Tronton Panjang 9 meter
  • Truk Wingbox/Built Up 9,5 meter
Sewa Truk Fuso Pindahan Kediri Bandung
Sewa Truk Fuso Pindahan Kediri Bandung

Tarif Harga Jasa Pindahan di Kediri

Tarif jasa pindahan rumah Kediri menyesuaikan dengan jenis armada yang akan digunakan, tujuan pengiriman barang, volume, dan berat barang yang akan dikirim. Jika anda menggunakan layanan bongkar muat barang dan layanan packing dari tim kami maka akan dikenakan sedikit biaya tambahan. 

Anda bisa menghubungi kami untuk mengetahui biaya pindahan rumah, kost, kantor, cafe, restoran, gudang dari Kediri ke berbagai daerah di Indonesia. Jangan ragu untuk hanya sekedar konsultasi biaya jasa pindahan Kediri bersama kami yang akan memberikan ongkos harga jasa pindahan rumah di Kediri yang terjangkau dengan pelayanan terbaik.


Hubungi Kami
Telepon
Telkomsel
+6281235048878
Indosat
+6285649702522
XL
+6287756986466

Mau WhatsApp langsung klik aja




Alamat Kami
Kediri/Blitar
Jl. Kenari Selatan No 6 Plosoarang
Jakarta
Jl. Rawa Terate No 4 Cakung
Surabaya/Sidoarjo
Jl. Beji Indah No 12 Banjarsari


EmoticonEmoticon